CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sederet Artis ini Pernah Tersandung Kasus Video Panas!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e36c63ec8208433e00beb4a/sederet-artis-ini-pernah-tersandung-kasus-video-panas

Sederet Artis ini Pernah Tersandung Kasus Video Panas!

Hallo Agan dan Sista ketemu lagi dengan thread ane yang receh, semoga sedikit menghibur

Kehidupan dunia selebritis pastilah sangat menyenangkan untuk dibayangkan. Ketenaran, kejayaan, kekayaan, dipuja semua orang, cantik dan tampan. Mereka kelihatan sangat mudah mendapatkan segepok uang. Tinggal cuat-cuat di tv, maka pundi-pundi rupiah itu akan mengalir ke rekeningnya. Namun, kita tidak pernah tahu apakah mereka yang menjalani juga bahagia.

Dunia selebritis itu, berarti juga sebuah 'kebebasan'. Mereka terlihat 'bebas' melakukan apa saja, jalan-jalan keluar negeri, belanja barang branded, gonta-ganti pacar, mau pacar jelek atau pacar rupawan, bahkan mereka juga sepertinya sangat bebas untuk nikah cerai. Bisa dihitung dengan jari, pernikahan para selebritis Indonesia yang nikahnya langgeng sampai kakek nenek.

Bicara tentang pergaulan bebas para artis, tentunya kita tidak akan menyangkalnya bukan? begitu banyak hal-hal yang sebenarnya sangat tidak layak dilakukan oleh orang Indonesia yang memiliki adat ketimuran, tapi malah mereka dengan santai melakukannya. Semisalnya sepasang artis yang pacaran, suka sekali mengumbar kemesraan berlebihan.

Mereka tiada malu memperhatikan foto atau adegan peluk-cium, rangkul-merangkul bahkan juga ada yang melakukan pemotretan untuk mengabadikan cumbuan mesra , yang jelas-jelas hanya boleh dilakukan oleh orang yang telah menikah, ngenesnya tidak lama sesudahnya hubungan cinta tiada batas itu bubar. Namun sudahlah itu urusan mereka, toh yang tidak artis saja banyak tang melakukan hal tersebut, cuma bedanya tidak terekspos di media saja.

Bukan hanya sekedar bermesraan saja yang pernah diabadikan oleh para selebritis, bahkan mereka juga ada yang mengabadikan saat berhubungan badan dalam bentuk video, padahal mereka belum menikah, dan juga tersebar ke media. Alhasil jadilah dikonsumsi para penggemarnya. Ya memang mungkin mereka tidak bermaksud mempertontonkan hal yang sangat pribadi, tapi toh adegan esek-esek itu telah terlanjur dilihat semua orang, seberapapun mereka membantah.

Adapun beberapa artis Indonesia yang kedapatan merekam video esek-esek mereka sendiri sebagai berikut ....

Cekidot...


Marion Jola.


Sederet Artis ini Pernah Tersandung Kasus Video Panas!


Ketika dirinya sedang konsentrasi dalam pemilihan ajang musik di sebuah stasiun televisi swasta, sebuah video esek-esek mirip dirinya beredar luas.

Marion menyangkal dengan sangat tegas kalau itu bukanlah dirinya.

Namun, wanita dalam video itu memang terlihat sangat mirip dengannya. Banyak penggemarya yang mengira kalau video itu adalah hasil editan belaka, karena ada pihak-pihak tertentu yang tidak suka prestasinya di ajang musik itu.

Revi Mariska.

Sederet Artis ini Pernah Tersandung Kasus Video Panas!

Artis genta buana ini sempat menghebohkan publik dengan kelakuan bar-barnya. Kabarnya Revi bertingkah seperti itu karena depresi akibat ditinggal menikah oleh sang pacar.

Sederet kelakuan tidak pantas revi adalah menggunggah foto-foto toplesnya, jalan-jalan ke mal tanpa bra, dan yang lebih mengerikan wanita itu menggunggah foto dan video acak-acakan setengah telanjang, dia mengklaim kalau dirinya siap diperkosa.

Namun tidak berapa lama kemudian, dia mengkonfirmasi kalau itu hanya candaan saja.

Aura Kasih

Sederet Artis ini Pernah Tersandung Kasus Video Panas!

Video mesum mirip Aura kasih beredar luas pada tahun 2018 lalu. Video itu menyajikan dengan gamblang hubungan suami istri.

Video itu beredar lewat chat line, namun Aura Kasih membantah dengan tegas ' muka gue tidallah se-Embak-embak itu, gue nyesel nontonnya' begitu katanya.

Saipul Jamil.

Sederet Artis ini Pernah Tersandung Kasus Video Panas!

Babang yang satu ini benar-benar diluar dugaan, kalau artis-artis yang lain videonya memang dengan lawan jenis, nah dia malah dengan anak kecil.

Saipul Jamil sampai sekarang masih mendekam dalam tahana karena terdakwa kasus pelecehan seksual pada anak dibawah umur. Benar-benar di luar dugaan.

Ariel, Luna Maya, Cut Tari.

Sederet Artis ini Pernah Tersandung Kasus Video Panas! Sederet Artis ini Pernah Tersandung Kasus Video Panas! Sederet Artis ini Pernah Tersandung Kasus Video Panas!

Ini adalah yang paling heboh. Video Babang Ariel yang menggagahi belasan cewek beredar luas. Eh tapi videonya satu-satu ya, bukan barenganemoticon-Big Grin

Namun yang paling diingat publik adalah adegan bersama dua gadis cantik yaitu, Luna Maya dan Cut Tari.

Ariel bahkan sempat dipenjara sampai 3 tahun atas tuduha asusila penyebaran konten porno.

Maria Eva.

Sederet Artis ini Pernah Tersandung Kasus Video Panas!

Artis ini memang tidak terlalu terkenal, tapi ia menjadi sangat terkenal karena sebuah video hubungan suami istri mirip dirinya dan seorang anggota DPR beredar luas.

Kabarnya setelah video itu beredar, atas desakan seorang teman, Maria Eva juga nekad menggugurkan kandungannya.

Agan dan Sista itulah beberapa artis yang video panas mereka beredar luas dan di konsumsi oleh khalayak ramai. Entah itu video asli atau memang hanya editan hanya mereka dan Tuhan yang tahu.

Kita sebagai pengamat hanya bisa geleng-geleng kepala melihat Tingkah pata seleb ini. Memang tidak semua artis terjerumus ke pergaulan bebas seperti itu, ada banyak juga publik figur yang patut di contoh.

Semoga kita semua mencontoh yang baik-baik saja ya.

Nah, bagaimana menurut Agandan Sista, apa itu benar-benar video mereka atau haya sekedar video editan belaka?

Mari diskusi di kolom komentar dengan santuy dan sopan yuk..emoticon-I Love Kaskus


Sumber: ke sini ke sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hannyharini dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ejawahyuni90
Halaman 1 dari 6
sini Agan dan sista
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kepoin yuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 8 lainnya memberi reputasi
Engga semua positif pemeran di video itu gan. Mungkin judulnya bisa diedit biar gak menimbulkan salah persepsi.

Setau ane cuma LM, CT, sama ME yg terbukti benar emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mungkin juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Biarin aja, ane kan juga menyertakan sumber di sana 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 5 lainnya memberi reputasi
lahhh, kok aku salfok Mbak Aura Kasih malah kayak Bang Fatah ._.

*Maaf emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Siapa bang fatah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Balasan post ejawahyuni90
Quote:


Lucinta Luna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Oohemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 4 lainnya memberi reputasi
Kirain Evi Wahyuni TS nya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post ejawahyuni90
Yang suka goyang Fatah Fatah ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk, kan kirain doang

Quote:


Nggak tau juga😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post fitsahats.
@fitsahats. beda makhluk wkwkwk ketemu d sini lg say 🌹
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post rianna.nai
@rianna.nai iya.. padahal tadi sudah ngucapin

MET malam...

Besok senin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Ehemmm..., mungkin ... penjurusan dari "seleb" itu harus diperjelas.
Sebagai seorang seleberita (orang yang merayakan keberadaan berita), saya merasa bahwa hal seperti yang dikemukakan oleh TS dapat merubah pencitraan yang diberikan oleh masyarakat kepada para seleb dari kategori lainnya ...



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
wadaw emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Terserah apa katamu🤣
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ejawahyuni90
Lha ..., katanya harus "dengan santuy dan sopan" ?
Piye tho ? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kan ane jawab sopan breh, yang penting jangan ngotot yaa🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ejawahyuni90
Oalah, ora iso diajak ludrukan tibak'e ...
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di