CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga China Dilarang ke Indonesia, Bebas Visa Sementara Dicabut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e36b116a2d1957849086e70/warga-china-dilarang-ke-indonesia-bebas-visa-sementara-dicabut

Warga China Dilarang ke Indonesia, Bebas Visa Sementara Dicabut

Quote:



Langkah yang tepat..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Aku Baper.......

Quote:




Quote:
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Diubah oleh mantan.caver
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 7 balasan
question

trus.. wna asal china yg sudah kadung ada di negara lain (termasuk negara kita) gimana?

nb: atas ane kena virus rabies akut.. emoticon-Frown
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
Lihat 1 balasan
Keputusan yang baguslah
rejim rasis .. penghinaan terhadap ras unggul bertitid mini emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan mantan.caver memberi reputasi
nah bagus, dari kemarin kek emoticon-Jempol
Balasan post must.koui.ntil
Baca sejarah idi amin uganda deh soal kebijakan ras
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Bener nih langkahnya. Biar virus corona gak masuk ke Indonesia.
Balasan post khayalan
Quote:



Kan ada jangka wkt visanya Gan
waduh...
yg nggk bisa plg kasihan....

emoticon-Berduka (S)
memang sudah seharusnya. gila aja kalau masih ke sini. rawan. langkah bagus dari pemerintah indonesia. ane apresiasi. emoticon-Shakehand2
profile-picture
mantan.caver memberi reputasi
akhirnya dilarang juga, ntar kalau ga dilarang serba salah
lebih baik terlambat drpd tidak sama sekali.

gapapa drpd kek biasa, asal terabas terus ribut emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
profile-picture
edowarsss memberi reputasi
Kenapa br dilarang? Karena udah ada pemberitahuan darurat resmi dari WHO... Sesuai prosedurlah...

Kalo tanpa tedeng aling2 langsung tutup perbatasan, masalah ke diplomasi bilateral...

Orang gak ngerti tapi logis bisa kok mikirinnya...
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Balasan post must.koui.ntil
ga bisa gitu bro, ada namanya hubungan bilateral. coba sekali-sekali ente main sama cipit biar banyak referensi
untuk menghadapi keadaan yang darurat untuk sementara mungkin ini cara yang perlu ditempuh
semoga pemerintah indonesia juga semakin bisa mempersiapkan diri jika ada kemungkinan terburuk
saling doain, membantu dan menyemangati juga masyarakat yang ada di wuhan
profile-picture
profile-picture
edowarsss dan resya memberi reputasi
Tapi sebelumnya 5juta penduduk wuhan udah pada kabur gak tahu kemana?...emoticon-Takut
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Pemerntah china kecolongan karena banyak yg kabur,entah kemana emoticon-Bingung
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Diubah oleh semutjepang248
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di