CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Valentino Rossi Mundur, Quartararo Siap Kudeta Dominasi Marquez
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e36a1f809b5ca0b902d192c/valentino-rossi-mundur-quartararo-siap-kudeta-dominasi-marquez

Valentino Rossi Mundur, Quartararo Siap Kudeta Dominasi Marquez

Valentino Rossi Mundur, Quartararo Siap Kudeta Dominasi Marquez

Dalam beberapa hari ini moto GP banyak sekali membuat pemberitaan yang mengejutkan, mulai dari terangnya posisi Lorenzo yang kembali ke tim berlogo garpu tala, hingga pembalap resmi yang direkrut oleh Yamaha.

Awalnya diperkirakan bahwa untuk musim depan, pembalap pabrikan Yamaha posisi pembalapnya sama, Valentino Rossi dan Vinales, sementara yang menepati tim satelit adalah Morbidelli.

Namun, ada sesuatu yang diluar dugaan, Quartararo yang awalnya tidak dijagokan, tapi setelah melakoni beberapa balapan dirinya justru memperoleh prestasi mentereng, hingga akhirnya menjadi incaran tim dari pabrikan lain, misalnya, Ducati.

Namun, tanpa disangka-sangka Quartararo justru mendapat sodoran kontrak terlebih dahulu dari pabrikan Yamaha, kemudian disusul oleh Vinales.

Bagimanakah dengan posisi sang legenda hidup Valentino Rossi?

Tentu saja dengan penuhnya kuota pembalap pabrikan memaksa dirinya untuk mundur dari tim utama, dan memiliki pilihan lain pindah tim ke Yamaha Petronas. Namun, pria yang mempunyai usia paling tua di ajang Moto GP tersebut mengaku akan menandatangani kontrak jika masih kompetitif.

Bersamaan dengan kenaikan kastanya menjadi pembalap pabrikan, Quartararo, menjadi lebih semangat dan lebih percaya diri untuk mengkudeta posisi juara bertahan, Marc Marquez, yang sampai saat ini masih difaforitkan sebagai juara dunia.

"Sudah pasti dia itu nomor satu sekarang," ujar Quartararo kepada Moto Journal, yang dilansir Tuttomotorweb. "Aku harus bekerja keras untuk menemukan kelemahannya."

Jika diperhatikan dari ucapannya, kini pembalap yang berusia 20 tahun tersebut siap untuk berkompetisi dengan lebih semangat daripada sebelumnya, apalagi saat ini tengah mengantongi beberapa kelemahan dari pembalap bernomor 93.

"Meskipun tidak banyak, aku sudah menemukan beberapa kelemahannya. Dan hal itu menarik karena aku menemukannya dalam beberapa kesempatan." 

Nanti sebelum berlangsungnya kompetisi Moto GP akan diadakan beberapa tes terdahulu, seperti tes Sepang pada tanggal 7 Februari nanti.

Meski digadang-gadang akan melakukan persaingan dengan Marc Marquez, apakah Quartararo mampu, mengingat di tahun ini masih menggunakan motor satelit?

Jawabannya tentu saja bisa, di akhir balapan kemarin saja dari rider Yamaha hanya dirinya yang mampu melakukan aksi salip menyalip dengan sang juara dunia 8 kali.

Sumber: klik di sini
profile-picture
profile-picture
rony25 dan indramamoth memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Rossi semakin di depan
Yang lain makin ketinggalan
emoticon-Toast
Namanya juga karir bang, banyak yang lebih muda tapi kan babang Rossi banyak pengalaman
Paling gak sempat berjaya banyak trophy
emoticon-Motret emoticon-Matabelo

Oh iya gan ane nitip lapak iPhone Second Original punya ane gan

Nitip ya

Makasih gan emoticon-Toast
profile-picture
sipin45 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Penasaran sama kiprah Quartararo musim ini emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Balasan post maurizban.store
benar tuh
semua ada masanya
profile-picture
maurizban.store memberi reputasi
Balasan post indramamoth
Iya, bikin kejutan aja diaemoticon-Wow
profile-picture
indramamoth memberi reputasi
udah babang rossi pensiun saja deh..sekarang waktunya bagi yg muda2 unjuk gigi..emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Cape d...
Emang sudah lebih berumur.
Mening jadi direksi aja si bambang rossy nih
rossi bukannya masi dikontrak yamaha tahun ini emoticon-Ngacir
profile-picture
sipin45 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Wah apakah Rossi bakal pensiun di musim 2021 atau bakalan pindah pabrikan lagi yaa
Quote:


Iya Gan, tahun ini masih di monster yamaha. Kontraknya berakhir tahun 2020 ini
Quote:


Belum tahu gan. Nunggu keputusan Ngkong
emoticon-Bingung
Quote:


masalahnya apaan sih kok yamaha melempem banget kek kerupuk basi emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Quote:


Semoga sih bikin kejutan gan, biar peta persaingannya makin luas emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Moto GP Udah ga seseru dulu.

Marquez terus juaranya taikkkk.

#EndOfEra
profile-picture
sipin45 memberi reputasi
Diubah oleh stamford23xxx
ane paling ga demen sama ni anak yang jurdun
profile-picture
sipin45 memberi reputasi
Quote:


Hahaha
Iya tuh
Quote:


Kurang fariasi
Quartararo mah jago, apalagi pas kualifikasi.. tapi soal strategi dan skill balapannya menurut ane masih kurang pengalaman...

dari Moto3 ampe MotoGP do'i baru sekali menang balapan pas masih Moto2 emoticon-Bingung
profile-picture
sipin45 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di