CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS: Jokowi Tak Serius Evakuasi WNI di Wuhan, AS dan Jepang Saja Bisa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e369de1365c4f21f24f7070/pks-jokowi-tak-serius-evakuasi-wni-di-wuhan-as-dan-jepang-saja-bisa

PKS: Jokowi Tak Serius Evakuasi WNI di Wuhan, AS dan Jepang Saja Bisa

PKS: Jokowi Tak Serius Evakuasi WNI di Wuhan, AS dan Jepang Saja Bisa

Wakil Ketua Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menganggap pemerintah tak serius untuk mengevakuasi warga negara Indonesa (WNI) yang terisolasi di Wuhan, China, karena virus corona. Padahal, kata dia, Amerika hingga Jepang telah lebih dulu melakukan hal itu.


"Menurut saya hanya menandakan Indonesia tidak serius untuk melakukan tindakan maksimal melindungi seluruh warga bangsa Indonesia," kata Hidayat di Gedung DPR, Senayan, Rabu (29/1).

"Ternyata beberapa negara sudah mengevakuasi, Amerika sudah mengevakuasi, Jepang sudah mengevakuasi, Jerman juga sedang diizinkan mengevakuasi," sambungnya.

Padahal, kata dia, AS dan China tengah perang dagang tapi tetap diberi izin untuk melakukan proses evakuasi. Menurutnya, Indonesia seharusnya lebih mudah mendapatkan izin.

"Amerika Serikat disebutnya sebagai musuh dagangnya Cina, diizinkan kok, sudah 240 warga Amerika di Wuhan dievakuasi. China kan sahabatnya Indonesia, masa enggak diizinkan? Kalau serius, saya yakin akan diizinkan," tuturnya.

"Sekarang bola ada di tangan Pak Jokowi, tadi saya nulis Raja Maroko saja yang nan jauh di sana, di ujung Barat dari Afrika Utara, itu beliau memikirkan untuk memutuskan evakuasi warganya. Masa Indonesia enggak sih," ucapnya.

"Padahal warga Indonesia kita sangat banyak. Jadi menurut saya sebelum sangat terlambat, segera lakukan evakuasi, Kita dengar di sini katanya semua sudah disiapkan. Bahkan, katanya puskesmas indonesia siap untuk menangani. Berarti kan sudah sangat siap," sambung Hidayat.

Ikhwanul


Muslimin

Akibat gencarnya PKS mempengaruhi parlemen dan rakyat, dlm waktu mepet dan kurang koordinasi dilakukan evakuasi yg berbuntut ricuh di Natuna

Coba dicek kalau di rusuh Natuna ada yg menghasut warga atau tidak siapa tahu ada yg menggerakkan ya akhi

Terima Kasih PKS


emoticon-Menang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Binatang antek turki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 3 lainnya memberi reputasi
Barang siapa yg meniru niru...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo ternyata yg menghasut org PKS ato simpatisannya, gmana tuh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 4 lainnya memberi reputasi
Ngemeng ngemeng utang ke pahri udeh di bayar blom pak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SLSDBS dan 7 lainnya memberi reputasi
Jancok pks partai gatel. Di lakoni salah gak di lakoni tambah salah. Karepmu opo cok kadrun gatel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SLSDBS dan 13 lainnya memberi reputasi
Keistimewaan tembaga (Cu+) melawan microbial (bakteri, virus, dst)

Sains berkata tentang keistimewaan tembaga (Cu+)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Budaya China kuno yang menggunakan keping uang tembaga sebagai bahan penolak bala penyakit!

PKS: Jokowi Tak Serius Evakuasi WNI di Wuhan, AS dan Jepang Saja Bisa

Kepingan uang kepeng china yang terbuat dari campuran bahan tembaga (Cu+) tinggal di bersihkan mengkilap setiap harinya dan kemudian di gantung di leher mengingat tembaga (Cu+) mempunyai kemampuan "halo effect" berjarak sekitar 50 cm!

Jaman dahulu kala uang kepeng china ini terbuat dari campuran tembaga, besi dan zinc hingga bisa direbus kemudian di minum airnya!

Tapi jaman berubah, saat ini uang kepeng china terbuat dari campuran tembaga dan timbal (/lead/ Pb) hingga sejak saat tersebut tidak lagi terdaftar dan tidak lagi di gunakan untuk pengobatan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emol dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kadrun di pesbuk juga tuh.

Kadrun : kapok cina kena azab.
Me: untung Indonesia ga kena.
Kadrun : lho jangan bilang ga kena.
Me: what? Yu berharap kena?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 3 lainnya memberi reputasi
tidak serius ???

Ya udah sono lu ke wuhan yg ngurus emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Gila

Tipikal PKShit bacotnya doang yg gede emoticon-Gila emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 3 lainnya memberi reputasi
PKS bisa apa sih kadernya? Ada yang bagus, nasionalis ngga, korupsi iya.

Paling banter pasang lagu di lampu merah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 3 lainnya memberi reputasi
Bacot..... sapi sialan
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan wwolf memberi reputasi
Ya seriuslah pemerintah Indonesia dalam melakukan evakuasi warga negaranya
profile-picture
wwolf memberi reputasi
emoticon-Cape d... dari doeloe gak berubah, semua kan butuh persiapan, susun SOP dll, emang kayak ngejemput emak loe distasiun mbalapan solo gitu,,, memalukan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 2 lainnya memberi reputasi
vekaes serius urusin, memex fustun, poligami, ngecrot memex abg, sunah rasul malam jumat, ngecrotin memex bini tetangga, ngecrotin memex anjing, fokoknya memex. . . memex. . memeex. . memmex. . mememeeeeeeeeeeeeeeeee. . . .. . . .. . kkkkkkkemoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 2 lainnya memberi reputasi
partai yang loyalisnya hanya berdasarkan kesamaan agama, mu korup mu ngeyel omongannya no problem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bepi67
maklumi aja, PKS gitu loh emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
wwolf dan ssxun91 memberi reputasi
eh Partai Kont0l Sapi. loe atur dulu simpatisan loe yg sok2an menolak kedatangan. mau dievakuasi dan dipulangkan juga kalo di dalam negerinya kebanyakan bacot ya susah goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 2 lainnya memberi reputasi
Dia pikir cina masih provinsi Indonesia makanya gampang aja masuk keluar tuh pesawat Indonesia...
Klo negara lain jg evakuasi paling gak Otoritas china ksh lampu ijo dulu baru kapal TNI boleh masuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 2 lainnya memberi reputasi
Gw mesti ngasih bata apa cendol nih ke TS.

Gw ragu, ini sarkas atau serius komennya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kadrun asu ini mending kirimin aja yg dikarantina ke rumahnya, emang lu kira gampang evakuasi orang emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
god.dexvils dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post i.am.legend.
Quote:


Terserah ya akhi

Ana lg BT berat sama sapi pushtun

Ini haqul yakin PKS lg gembira bngt krn pemerintah Jokowi serba salah kena rusuh Natuna

emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di