CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lampu Tembaknya Bisa Bikin Celaka, Warganet: Mobil Apa Odong-odong?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e36954c68cc9552c82efdc0/lampu-tembaknya-bisa-bikin-celaka-warganet-mobil-apa-odong-odong

Lampu Tembaknya Bisa Bikin Celaka, Warganet: Mobil Apa Odong-odong?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 13
Mobil nanggung banyak yang tolol ,segala lampu lampu di pasangin kaca belakng di pasang Stiker klub padahal mobil kaleng kerupuk najis ajg


bata njeng..emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
samradler memberi reputasi
coba lewat sini.. dah d templok tokai tu kaca .. emoticon-Najis
pake rotor/lampu tambahan yang nggak standar gini jatuhnya udah ngelanggar lalu lintas sih seharusnya emoticon-Bingung

lagian buat apa sih? keren kagak, malah bikin celaka orang lain
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
karena proses kir rutin nggak dijalankan dengan benar. banyak motor & mobil juga sengaja ganti box lampu rem jadi warna transparan & lampunya diganti dengan yang lampu utama depan, jadinya silau banget. ini harus ditilang.
kalau di tol, lajur paling kanan itu bukan sekadar untuk menyusul tapi juga untuk kendaraan dengan kecepatan maksimum sesuai rambu2 di tol. kalau di tol cikampek, jika sudah kecepatan 100kmh maka silakan di paling kanan. yang mau lebih cepat lagi & cari bahaya, silakan zig zag, bukan dengan kedip2 lampu jauh atau klakson yang di depannya untuk minggir. yang bahaya itu yang ada di lajur paling kanan tapi kecepatannya jauh dari kecepatan maksimal yang dibolehkan, apalagi macam truk yang kecepatan minimal pun nggak bisa.
saya sering jalan di cipularang atau cikampek paling kanan dengan kecepatan maksimal, mau rombongan pejabat, polisi, tentara sekalipun kalau klakson, sirine, kedip lampu nggak akan saya beri jalan, silakan pakai jalur lain kalau mau cari bahaya, apalagi konvoy sebetulnya ada tekniknya bukan kecepatan seenaknya. di indonesia nggak ada autobahn.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andriyez dan 2 lainnya memberi reputasi
gak cuma mobil, justru paling banyak yg lampu tembak gini tuh motor2, brasa bgt mata kalo papasan di jalan 2 arah. kalo mobil sering jg tp gak sebanyak motor
profile-picture
samradler memberi reputasi
Quote:


Bagus lah antara dia kena shock therapy ato mati
Diubah oleh samradler
paling sebel ketemu mobil/motor yg kek gt
Pake lampu neon emoticon-Leh Uga
otaknya ketinggalan di leasing...
profile-picture
profile-picture
nandangrahman dan god.dexvils memberi reputasi
Otaknya buat DP mobil tuh keknyaemoticon-Ngakak
halah polkis kalo sama yg kaya gt mah kicep. apalagi mobil fortuner plat item pake strobo sama klakson polisi. auto kicep dah
harga mobil menentukan kualitas otaknya?
Besok polisi akan melacak mobil tersebut. Udah dapat nopolnya
itu NoS.. klo di salip tu mobil terbang emoticon-Leh Uga
Modifikasi lampu standar kendaraan seringkali lolos dari pengawasan polantas, buat mereka yang pasang lampu aneh2 beginian sih keren kalo buat gue pribadi norak sekaligus bisa nyelakain orang lain, hao bapak-bapak polantas jangan bisanya cuma razia surat2 doang dong....
Quote:


Kejaam sekali agan ini emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
pengendara model begitu ane setuju di tabrak aj sama si bus, sebelum bikin celaka orang lain mending dia celakain
mengganggu pandangan driver didepannya seharusnya ditilang saja kali ya ...
Halaman 4 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di