CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Kisah 4 Idol Kpop yang Sengsara Gara-gara Pacaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e369113018e0d1e68351630/kisah-4-idol-kpop-yang-sengsara-gara-gara-pacaran

Kisah 4 Idol Kpop yang Sengsara Gara-gara Pacaran

Kisah 4 Idol Kpop yang Sengsara Gara-gara Pacaran
sumber : Dispatch

Tak semua hal tentang para idol Kpop selalu membahagiakan para fans. Ada saat dimana idol justru dikecam oleh banyak fansnya. Saat itu biasanya akan terjadi ketika mereka ketahuan pacaran. Jujur ane juga sempet sebel ama idol kesukaan ane pas doi ketahuan pacaran. Bukan karena cemburu sih, tapi karena ane gak suka ceweknya aja, ane dulu berharap doi ama cewek lain bukan ama mbak itu. eh malah curhat..

Biasanya, para idol itu dikecam karena para fans merasa kurang suka dengan hubungan yang dijalinnya. Beberapa juga kadang ada yang menganut asas "Oppa is mine" yang berarti idola mereka nggak boleh pacaran.Seremnya kadang ada fans yang nekat sampai neror idol tersebut dan keluarganya loh gan. Gak percaya? nih ada kisah empat idol Kpop yang alami kesengsaraan akibat skandal pacarannya kurang diterima fansnya.

4. Chen 'EXO'

Kisah 4 Idol Kpop yang Sengsara Gara-gara Pacaran
sumber : Allkpop

Masih anget dan baru terjadi beberapa waktu lalu, Chen 'EXO' mengkonfirmasi jika dirinya tengah berkencan dan akan segera menikah dalam waktu dekat. Vokalis EXO itu bahkan membawa kabar bahagia jika pasangannya tengah hamil sekarang. Sayang, berita ini justru jadi boomerang buat Chen.

Meski fans internasional tampak baik-baik saja dengan keputusan Chen, fans lokal Korea justru menunjukkan aksi berbeda. Sekitar 15 fansite ditutup menyusul pengumuman tersebut dan EXO-L Korea menuntut Chen untuk mundur dari grup.

3. Momo 'Twice'

Kisah 4 Idol Kpop yang Sengsara Gara-gara Pacaran
sumber: koreaboo

Berita kencan Momo 'Twice' dan Heechul 'Super Junior' dikonfirmasi di awal tahun oleh agensi mereka masing-masing. Sebenarnya berita pacaran keduanya cukup mendapatkan respon yang cukup baik dari fans dan media. Namun, beberapa komentar jahat dan ekstrem justru datang dari anti-fans.

Para anti-fans itu meninggalkan komentar kasar dan tidak menyenangkan tentang hubungan Momo dan Heechul. Mirisnya, saudara Momo, Hana Hirai lah yang menjadi sasaran komentar kasar tersebut. Momo dan Heechul pun sempat meminta maaf pada penggemar atas berita kencan tersebut.

2. Mending Sulli dan Choiza

Kisah 4 Idol Kpop yang Sengsara Gara-gara Pacaran
sumber : Koreaboo
Masih ingat nggak dengan hubungan Sulli dengan rapper Choiza? dulu ketika mereka menjalin hubungan asmara, banyak sekali penggemar yang mengecam mereka. Para fans mengkritik hubungan Sulli dan Choiza tampaknya karena Sulli masih aktif di F(x) dan tengah berada di puncak popularitas.

Selain itu, perbedaan usia yang cukup jauh antara Sulli yang berbeda 14 tahun tampaknya menjadi faktor yang membuat hubungan mereka dinyinyiri netizen. Sulli dan Choiza kala itu menerima banyak komentar jahat dan kritikan pedas karena dianggap tidak peduli dengan perasan penggemar. Meski begitu, kala itu Sulli tetap tegar melawan meski akhirnya hubungan mereka kandas.

1. Som Hein

Kisah 4 Idol Kpop yang Sengsara Gara-gara Pacaran
sumber : Instagram.com/som.hein

Mantan kontestan Idol School, Som Hein dengan berani menyatakan jika dirinya adalah seorang biseksual. Lewat media sosial Instagram pribadinya, Som Hein membeberkan hubungannya dengan kekasihnya yang seorang wanita.

Som Hein pun langsung mendapat penolakan keras dari publik Korea. Mereka memberikan komentar pedas yang menyebut Som Hein tak normal. Meski begitu, komunitas fans internasional justru memuji keberaniannya.

Sumber : Koreaboo




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di