CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak Buah Anies Lempar Tanggung Jawab Banjir Underpass Kemayoran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3687f37414f5057e0e3af2/anak-buah-anies-lempar-tanggung-jawab-banjir-underpass-kemayoran

Anak Buah Anies Lempar Tanggung Jawab Banjir Underpass Kemayoran

Anak Buah Anies Lempar Tanggung Jawab Banjir Underpass Kemayoran

Anak Buah Anies Lempar Tanggung Jawab Banjir Underpass Kemayoran

Tapi Jakarta akan membantu.

Suara.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Saefullah menyatakan tanggung jawab utama penanganan banjir rutin di Underpass Gandhi Kemayoran ada di Pusat Pengelolaan Komplek (PPK) Kemayoran. Namun Jakarta akan membantu penanganan banjir underpass Kemayoran.

Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan menurunkan lima unit mobil pompa untuk membantu penyedotan air.

"Ini otoritas tanggung jawab PPK Kemayoran, tapi karena wilayah, kami turut berpartisipasi," kata Saefullah di lokasi banjir, Minggu (2/2/2020).

Hingga pukul 14.00 WIB terpantau sekitar 10 unit pompa yang bekerja di lokasi banjir dari berbagai institusi diantaranya Kementerian PUPR dan Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BWSCC).

"Tadi pak Sekda sudah perintahkan untuk keluarkan semua pompa untuk membantu penyedotan," kata petugas piket Damkar, Sani.

Sekitar pukul 08.00 WIB, air sudah merendam Underpass Gandhi Kemayoran dengan ketinggian empat meter. Pekan lalu, banjir juga merendam lokasi yang sama diakibatkan curah hujan tinggi.

Banjir underpass Kemayoran jadi tontonan warga.

"Awal tahun 2020, sudah dua kali tempat ini kena banjir," kata Rizki di lokasi Kemayoran.

Dia mengatakan, banjir di daerah tersebut merupakan kejadian berulang, jika hujan deras dengan waktu lama. Jika intensitas hujannya tinggi, satu hingga dua jam saja sudah banjir.

"Asyik, hari libur bisa main-main air," kata Rifat, salah seorang anak yang bermain di sekitar lokasi banjir.

Dia bersama teman-temannya memanfaatkan beberapa genangan di sekitar lokasi banjir Kemayoran untuk bermain.

Sekitar pukul 08.00 WIB, air sudah merendam Underpass Gandhi Kemayoran dengan ketinggian empat meter. Pekan lalu, banjir juga merendam lokasi yang sama diakibatkan curah hujan tinggi.

Sejumlah pejabat DKI Jakarta telah mengunjungi lokasi banjir, diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Saefullah dan Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara.
sumber

☆☆☆☆☆

Diulangi lagi.

emoticon-Ngakak

Dasar Kopig!

Terima kasih Anies atas bantuan Pemprov DKI Jakarta kepada Pemprov Kemayoran.

emoticon-2 Jempol

profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeledi dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Waktu peresmian fly over Bekasi bilangnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan 3 lainnya memberi reputasi
alhamdulillah....
udah di bantu.....

emoticon-Cool

pemerintah pusat ngapain aj?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gak atasan gak bawahan

semua kompak

ahlinya lepas tangan emoticon-Recommended Seller


Anak Buah Anies Lempar Tanggung Jawab Banjir Underpass Kemayoran

profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gw.longor.njeng
bosen bray banjir mulu jkt. kena azab kah jkt58
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
dulu waktu jadi dijadiin ajang pencitraan sama abud, eh giliran kebanjiran langsung dilempar ke pusat. dasar manusia licik & culas emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
goblok itu sudah emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
kok ga selesai2 sih banjirnya? udah berapa minggu masih ada beritanyaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lord anies untuk jakarta selamanya.....
Pemda jkt ngurus mempercantik kota, emangnya tata boga?emoticon-Ngakak
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Balasan post MrJeffBezos
Quote:


Bray...

Serius nanya.
Ente ada koneksi internet itu cuma buat ngaskus atau apa ya?

Apa gak baca2 berita?

Ini serius nanya gw.
profile-picture
coldblacksnow memberi reputasi
Coba ajak diskusi dulu banjirnya di cari duduk permasalahannya biar banjir ga masuk ke rumah warga lagi emoticon-Salaman
profile-picture
leviathangelist memberi reputasi
Kan ngikutin bosnya ....


Anak Buah Anies Lempar Tanggung Jawab Banjir Underpass Kemayoran
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
kampungnya abud mana ada pernah banjir...jadi salahnya abud dimana???
"Ini otoritas tanggung jawab PPK Kemayoran, tapi karena wilayah, kami turut berpartisipasi," kata Saefullah di lokasi banjir, Minggu (2/2/2020).

lagi musim ujan bre,air nyavterlalu banyak...emoticon-Hammer2
{thread_title}

karena itu wilayah kami, jadi kami bantu
asuuuu gak tuh emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
gagalproduk dan gikogaza memberi reputasi
Banjir under pass urusan pusat, tapi kl mau renovasi Monas urusan saya
Lihat 1 balasan
sama kaya jakarta itu kan bagian dari indonesia, harusnya pemerintah pusat yg ngurusin banjir, tapi karena di wilayah jakarta ya jadi pemda jakarta yg turun tangan emoticon-Betty
Kambing aja gak terperosok 2 kali..
Lah ini daerah kemayoran kan dah lebanjiran minggu lalu... koq gak segera diurus.. malah banjir lagi..
Diubah oleh balado.jengkol
Ini kan masalah kebanjiran, urusan tukang pompa sedot aer ke hilir.
Bukan urusan gw, jauh itu..
Jangan pernah punya pikiran klo itu tugas dan tanggung jawab gw emoticon-Cool
Gw urusan pembangunan dan belanja peralatan, seperti belanja atk, revitalisasi Monas, MRT, KRL, batu gabion, rumah dp 0%, dst..
Sudah banyak yg beres, ndak ada urusan gw yg ndak beres emoticon-Cool gw gt loh
Diubah oleh mibmobz
monas udah tau kewenangan pusat..main slonong anggaran dan revitalisasi ---> ngotot wewenang DKI.

giliran banjir ngotot wewenang pusat

tepok jidat deh

nih anggaran APBD jakarta ancur2an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hikarizai dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di