CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Diobservasi 14 Hari di Kompleks Militer, Menkes Pastikan WNI dari Wuhan Tidak Stress
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3687b47414f529fd32dc85/diobservasi-14-hari-di-kompleks-militer-menkes-pastikan-wni-dari-wuhan-tidak-stress

Diobservasi 14 Hari di Kompleks Militer, Menkes Pastikan WNI dari Wuhan Tidak Stress

Diobservasi 14 Hari di Kompleks Militer, Menkes Pastikan WNI dari Wuhan Tidak Stress

NATUNA - Menteri Kesehatan (Menkes) Dr dr Terawan Agus Putranto memastikan Warga Negara Indonesia (WNI) dari Wuhan, China, akan menjalani masa observasi selama 14 hari di rumah sakit isolasi sementara di Natuna.

Selama menjalani masa observasi, kata Menkes, para WNI tersebut akan mendapatkan fasilitas menyenangkan seperti nonton TV, ruang ber-AC, tempat bermain, dan ruang untuk diskusi.

"Fasilitas yang diberikan tersebut agar suasana hati mereka (WNI) senang, sehingga tidak stress," ujar Menkes dikutip iNews TV.

Baca Juga:

Soal kemungkinan ada keberatan dari masyarakat Natuna, Menkes menegaskan, masyarakat tidak akan keberatan dengan keberadaan WNI yang menjalani observasi di Natuna.

Pasalnya, lokasi rumah sakit isolasi sementara jauh dari pemukiman penduduk. Jarak rumah sakit isolasi dengan rumah warga sekitar 5-6 kilometer.

"Harusnya warga bahagia dong, kan keluarga mereka selamat dan tiba di Tanah Air dari Wuhan. Apalagi, tempat isolasi ini jauh dari permukimn warga dan merupakan kompleks militer. Kita pilih kompeks militer karena disiplinnya, menjaga dan merawat pasien observasi butuh kedisiplinan. Nah, hanya militer yang bisa melakukan itu," tegas Menkes.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/15...ess-1580617256

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Diobservasi 14 Hari di Kompleks Militer, Menkes Pastikan WNI dari Wuhan Tidak Stress Khas Sidoarjo yang Dibuat Cara Melayu dengan Cita Rasa Gurih Menggoda

- Diobservasi 14 Hari di Kompleks Militer, Menkes Pastikan WNI dari Wuhan Tidak Stress Warga Natuna Keberatan Daerahnya Jadi Tempat Observasi

- Diobservasi 14 Hari di Kompleks Militer, Menkes Pastikan WNI dari Wuhan Tidak Stress Berenang di Pantai Berawa Bali, Turis Afrika Ditemukan Tewas di Bibir Pantai



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di