CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video Bocah Cilik Mengeja Manja Ekspresi Galau, Menghebohkan Twitter! Kok Ngejek Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3677ad10d295206600db38/video-bocah-cilik-mengeja-manja-ekspresi-galau-menghebohkan-twitter-kok-ngejek-ya

Video Bocah Cilik Mengeja Manja Ekspresi Galau, Menghebohkan Twitter! Kok Ngejek Ya?

Video Bocah Cilik Mengeja Manja Ekspresi Galau, Menghebohkan Twitter! Kok Ngejek Ya?

Mau membaca atau ngejek?
Kok muka sama intonasinya kayak ngejek ya!
Anak siapa nih?


Video Bocah Cilik Mengeja Manja Ekspresi Galau, Menghebohkan Twitter! Kok Ngejek Ya?


Tingkah dan kelakuan anak kecil tentu sering kali membuat orang tuanya gemas, tidak jarang mereka melakukan hal-hal lucu di luar nalar orang dewasa.
Bahkan orang dewasa sendiri tidak akan menyangka bahwa anak kecil bisa melakukan hal seperti itu.

Agan dan Sista di sini pasti suka melihat tingkah laku anak kecil, karena dengan melihat kelucuannya rasa lelah dan beban hidup berasa hilang sekejap.
Anak-anak memang tidak mempunyai beban pikiran dan kehidupan, mereka menjalani hidupnya dengan penuh kebebasan. Terkadang kita orang dewasa sering berpikir "Enak ya jadi anak kecil, gak perlu mikir ini dan itu!".
Yap memang benar, anak kecil tidak seharusnya memikirkan hal berat, karena mereka masih dalam proses pertumbuhan dan mengenal kehidupan sampai usia remaja dan belajar memahami lingkungan dan kehidupannya.

Berbicara soal anak-anak, tentu itu sebuah kebahagian.
Apa lagi bagi orang tuanya, melihat anak mereka tumbuh, mulai bisa merangkak, berbicara, berjalan, dan melakukan hal-hal sederhana.
Rasa bangga bisa membesarkan dan mendidik anak dengan baik tentu melekat di hati kedua orang tuanya!
Bahkan orang tua rela dan mau melakukan apa pun asal anak-anak mereka bisa bahagia, bisa memiliki apa yang diminta.

Meski pun menjadi orang tua itu adalah tanggung jawab besar, namun bagi mereka semua adalah kebanggaan dan amanah dari Tuhan.
Senyum dan tawa anak, adalah pelipur lara perjuangan orang tua!

Berbicara tentang anak-anak, tentu Agan dan Sista pernah melihat tindakan atau kelakuan mereka yang membuat GanSis tertawa terpingkal-pingkal.
Bahkan sebenarnya apa yang dilakukan anak itu sangat biasa, dan orang dewasa pun bisa melakukannya.
Namun entah kenapa saat anak kecil yang melakukan itu, mereka lebih mendapatkan jiwanya!

Seperti sebuah video yang dibagikan oleh akun twitter @anggaschr, dia membagikan sebuah video anak kecil perempuan yang sedang belajar membaca dengan cara mengeja dan dibimbing oleh seorang ibu-ibu yang sepertinya gurunya.
Namun yang lucu di sini adalah ekpresi dari anak kecil tersebut, sebab dia mengeja bacaan tidak seperti anak pada biasanya.

Dia mengeja dengan ekspresi seperti malas dan berintonasi mendesah dan menyeret huruf perhuruf.
Bahkan saking lucunya, sampai akun @anggaschr ini menuliskan caption:


Quote:


Unik sekali memang jika dilihat dari ekspresinya, imut dan menggemaskan.
Mungkin jika orang dewasa yang melakukan akan terlihat sangat aneh, atau bisa dikatakan lebay.
Tapi karena yang melakukan hal ini anak kecil, maka sah-sah saja dan sangat menghibur!

Pengen tahu seperti apa videonya?
Simak dan silakan ketawa!


Spoiler for Mengeja Manja:


Bagaimana tanggapan Agan dan Sista setelah melihat video mengeja manja di atas?
Lucu ya!

Tentu saja ulah dari bocil ini membuat warganet ikut membagikan komentarnya, bahkan dua hari diunggah sampai saat ini telah ditonton lebih dari satu juta kali. Dibagikan sebanyak 52k dan disukai lebih dari 60k.

Dari beberapa komen warganet twitter, ternyata ada salah satu akun yang bernama @MohamadSulton_ juga membagikan video anak tersebut dengan kelucuannya yang lain.

Di dalam videonya nampak anak ini sedang menari kejang-kejang dan menjadi bahan tertawaan orang-orang yang ada di sekitarnya.
Bahkan si perekam pun juga ikut tertawa ngakak!

Nih video keduanya:

Spoiler for Anak Lucu:


Siapa sih sebenarnya anak ini?
Pertanyaan itu lah yang masih menjadi teka-teki warganet.

Jika Agan Ts punya adek yang selucu dan seimut ini pasti sudah menjadi bahan jail setiap hari, penghibur dikala ada masalah sama pacar. Pacar? Jomlo woy, sadarrr

Agan dan Sista tahu siapa nama dan di mana rumah anak ini?
Coba ceritakan di bawah ya!

Oke, itu lah tadi ulah bocil lucu dan menarik
Semoga bisa menghibur buat yang sudah mampir baca!
Terima kasih sudah mampir, dan jangan lupa mampir di tulisan ane yang lain.




Penulis: @masnukho
Video dan gambar
Twitter @anggaschr dan @MohamadSulton_

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurhuda008 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak mapas, ngakak kagak berhenti ane
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan NovellaHikmiHas memberi reputasi
Coba ane ada adek cewek emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan NovellaHikmiHas memberi reputasi
Video Bocah Cilik Mengeja Manja Ekspresi Galau, Menghebohkan Twitter! Kok Ngejek Ya?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mendesah sejak dini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak iya Fik, gimana kabarnya?
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Kok embuh toemoticon-Hammer2
Gaje.
emoticon-Baby Boy
Ane juga liat ini di Twitter wkwkwkwkkwkw ngakak astagaaa. Ane kira awalnya itu mau bersin doooong, eh ditunggu kok nggak bersin-bersin wkwkw
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan masnukho memberi reputasi
Quote:

Itu kembaranmun dek lucunya

Quote:


emoticon-Ngakak iya Gan, malah mendesah gak jelas
Quote:


Hahahaha udah keren belum tuh?
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan masnukho memberi reputasi
Kagak bisa tengok, gak ada paketan 😆
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan masnukho memberi reputasi
Was waiting for the slap, disappointing
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak lumayan bikin geli

Quote:

emoticon-Bingung kok bisa buka kaskus

Quote:

emoticon-Bingung artine opo
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Bisa, paketan unlimited. Tapi lihat vidio sama ig loading
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Im3 ya Mbak?
profile-picture
ilafit memberi reputasi
gemaaas banget adeknya ya ampun
profile-picture
masnukho memberi reputasi
duh si adek lucu bingits dah...

klo udah gede jgn desah2 gitu ya dek bahaya emoticon-Hammer2emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya, kak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Waddduuuhhh,
Adknya bakal nangis trs,🤭
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mendesahnya nyebelin banget. Yg ngajarin juga sabar banget yakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di