CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
WNI dari Wuhan Tiba di Natuna, Kerusuhan Pecah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3668808d94d033514ba2df/wni-dari-wuhan-tiba-di-natuna-kerusuhan-pecah

WNI dari Wuhan Tiba di Natuna, Kerusuhan Pecah

Quote:


Pro dan Kontra itu wajarlah.. Apa lagi menyangkut kesehatan ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 33 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 20
di wuhan saling menyemangati disini saling menginjak hiya hiyaa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 90 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Kenapa ga di Bali aja dulu di observasi gw yakin masyarat sana lebih dewasa menerima WNI dari Wuhan...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
totolink.id dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Semoga dapat diredam kerusuhan yang terjadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 8 lainnya memberi reputasi
Itukan saudara sebangsa setanah air..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
hadeh
profile-picture
profile-picture
mulivw dan extreme78 memberi reputasi
Kalo udh turun, pihak pendemo bisa apa????

Mau gebukin para WNI yg lagi dikarantina?
Yakin mau bikin berdarah orang yg kalian takutin menyebar penyakit??

Solusi mending jangan deket2 daerah karantina.
Dan jangan juga gebuk2an ama TNI disana
SOP TNI soal demo jauh beda loh sama SOP Polisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhoesoek_thenan dan 73 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lpk02
Lihat 1 balasan
ane rasa sih wajar yah ... apalagi habis liat org2 di china pada tumbang di jalan2 akibat virus ini siapa yg gak ngeri? emoticon-Takut (S)
lagian natuna bukan pulo kosong tapi ada penduduknya walopun jauh dari pulo2 utama di indo

salah satu tujuan karantina di pulo yg jauh kalo ada kebocoran virus dari karantina lalu jadi outbreak ya sepulo itu aja yg kena
pulo2 yg lain aman
jadinya ya emang menakutkan secara tujuan fungsionalnya sudah begitu

walopun tni pasti sudah mempersiapkan karantina sebaik mungkin tetep rasa takut pasti adalah emoticon-army
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nikolaszposma dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Keistimewaan tembaga (Cu+) melawan microbial (bakteri, virus, dst)

Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Lihat 3 balasan
Giliran nelayan china kaga diusir. WNi yg datang malah diusir.
Biar sakit tetap wni harus dirawat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chuzan dan 16 lainnya memberi reputasi
Kadrun rapatkan barisan
Siap dengan kata2 bijaknya
Tapi membakar api jiwa amarah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
gak nyangka yg demo gw lihat banyak hijaber dan yg dipulangkan jg gw yakin mayoritas muslim, lucu masyarakat kita lebih menerima binatang yang sudah terpapar virus radikal dari Suriah daripada Saudara setanah air yang diantaranya mahasiswa yg ingin menuntut ilmu di negri sebrang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 62 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gw sih liat ada yang kemungkinan terjangkit virus udah sampe di lokasi ya jauhin ya...bukannya demo di deket mereka....itu yang rusuh2 itu lagi cari mati semua ya? emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


ente kemakan hoax juga, mana ada kena corona tumbang d jalanan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prasty.95 dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Balasan post rizkyren2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nikkie dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kinonotabi
Quote:


WNI dari Wuhan Tiba di Natuna, Kerusuhan Pecah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 17 lainnya memberi reputasi
Pokok jangan di kampung kamik emoticon-Marah
Kamik tidak sudik menerima evakuasi
Ndak perlu ngomong kitak basodara emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kitak memang bukan sodara
Susah itu ditanggung ndiri, klo pesta duid dimarih itu bru nama nya basodara emoticon-Marah
emoticon-Blue Guy Bata (L) Hayuh pegih ! Kampret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeenanju18 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Lihat 1 balasan
Balasan post daimond25
Quote:


Virus ama mikroba beda jauuuuuhhhhhh.........
Struktur orga dan ukuran juga beda jauh.
Analogi perbandingan, mikroba itu sebesar rumah, virus itu segede semut dalam rumah.

Jadi semua anti mikroba ga berguna buat virus.
Ada cabang sendiri, yaitu anti virus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haryomukti dan 11 lainnya memberi reputasi
Sakit jiwa nih pendemo
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
kebayang kalau yg demo2 itu jadi dokter/perawat medis..

pas ada wabah.. pasti pada langsung kabur tugas.. gara2 takut ketularan.. pikiran mereka.. mending yg kena wabah mati aja sekalian..

itu ada anggota dprd nasdem ngikut demo?

goblok!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeenanju18 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
Lihat 3 balasan
Balasan post lpk02
Quote:




Quote:


Quote:


Quote:



Keistimewaan tembaga (Cu+) melawan microbial (bakteri, virus, dst)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



WNI dari Wuhan Tiba di Natuna, Kerusuhan Pecah

Kepingan uang kepeng china yang terbuat dari campuran bahan tembaga (Cu+) tinggal di bersihkan mengkilap dan di gantung di leher megingat tembaga (Cu+) mempunyai kemampuan "halo effect" berjarak sekitar 50 cm!
profile-picture
profile-picture
hazbility dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Halaman 1 dari 20


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di