CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ane pernah kecelakaan gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3665fff0bdb2278d486390/ane-pernah-kecelakaan-gan

Ane pernah kecelakaan gan!

Sebenarnya udah lama beberapa bulan semenjak kejadian tahun kemarin (2019) dan alhamdulillahnya nemuin thread ini sangat bersyukur sekali untuk menyatakan sebenarnya.
jadi ceritanya gini, mungkin sekitar jam 10an bertepatan hari jumat malam ane sehabis pulang futsal di daerah dekat kampus ane  kemudian ane nyari warung makan disekitar jalan kaliurang (jalan yang mau ke ugm) sampai mau ke bawah dekat daerah padanaran (ane gatau daerah disitu ada ruko banyak disampingnya) situ ane mungkin kecapean jatuh gan sehingga nyerungsep gitu kebawah hingga helm pun terlepas (juga kacamata ane pecah tapi udah ada gantinya) dan akhirnya aku cium aspal deh hiks" (peringatan ni buat pengendara karena helm ku tidak full face sehingga masih beruntung tidak parah) dengan itu aku bersyukur ditolong oleh orang gan (serius ini bukan main") langsung dibawah olehnya ke minimarket sekitar ruko itu dan terus tanangi langsung olehnya.

Tanpa berpikir panjang lalu ane ditanyain oleh orang yang ditolong sambil ngecekin luka parah di wajah ane lalu di ambil batu kecil di wajah ane (seremm gan serius) disekitar jidat ane karena terbentur aspal ada juga disamping mata juga luka (kalo ini ga dijahit langsung) dan terus dibawah hidung. Kata orang yg nolonginnya coba telpon orang bisa dihubungi dan ane langsung hubungi teman ane, lalu berdatangan juga teman ane barusan futsalan dan langsung dirujuk ke rumah sakit terdekat di sekitar daerah besi. Apesnya aku memiliki beberapa jahitan di wajah, dan akhirnya aku diantar langsung ke rumah ane dan tmn ane izin nginap dirumahku

selang beberapa hari kemudian dengan pengontrolan dari dokter, aku akhirnya lepasin tuh jahitan yang mana memang membutuhkan tenaga dan materiil yang dihabiskan gegara kecelakaan hiks".... langsung deh bolak-balik puskesmas-rs terdekat gegara ketidakpastian waktu sama dokternya kelihatan kurang profesional

Aku juga sehabis kecelakaan yang juga kena gigi juga masih rasa kaya yg aneh sm gigiku.Beberapa kali ke dokter gigi terdekat sehabis itu langsung dirujuk ke RS JIH yang disana aku hanya di potong sedikit giginya yang mana ada reposisi gigi ternyata tapi itu hanya gigi satunya yg dipotong sedangkan gigi sebelahnya kerasa ada yang mengganjal olehnya

Akhirnya, aku perhatiin bekas luka ku (kyknya keloid mungkin) ini masih ko ga enak sama bekas lukaku skrg karna aku minder saking jadi bahan perhatian teman"ku gegara liat aku kecelakaan ini. Udah beberapa kali aku coba obat"an sampai plester ilangin luka untuk menghilangi bekas lukaku sampai saat ini?emoticon-Frownemoticon-Frown

Mohon disini ada pernah serupa dg ane mengalami kecelakaan hingga harus berusaha mencari kesembuhan dan minder dengan bekas luka ini, tolong ada obat biar hilangin luka bekas ini sampai aku gemesin meganginnyaemoticon-Frownemoticon-Frown
Diubah oleh goal481
Halaman 1 dari 2
sabar gan. konsultasi sama orang yang lebih dewasa dlu aja...
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post aimannurrozikyn
iya mas aku sudah beberapa kali untuk menyembuhin lukanya tapi belum benar bagus sekali untuk wajahku yang ada bekas lukanya.
ane juga bgtu ko gan.. smpe sekarang msh kdg suka ga bisa nerima. tp klo ad rasa g trima ane ushain buat inget lagi kalo in bkan khndak kita. lbh baiknya kalo kita bsa menerima dg lapang dada.
profile-picture
profile-picture
sposolo dan goal481 memberi reputasi
saya juga pernah kecelakaan gan, itu baru pertama kalinya, pipi saya robek, padahal pake helm, helm nya hancur lebur emoticon-Takut (S) saya gak kebayang kalo saya gak pake helm pada saat itu emoticon-Berduka (S) dan sampai saat ini bekas robek nya masih terlihat di pipi bagian bawah mata (karena gak di jahit)

intinya kalo naik motor jangan menganggap spele, harus selalu konsen saat berkendara, hilangkan rasa emosi saat berada di jalan raya, patuhi semua rambu lalu lintas, jadilah manusia yang cerdas

emoticon-Coblos

owh iya, saya pada saat kena musibah tsb, gigi saya juga mundur kebelakang gan, didiemin aja, banyak makan aja gan, nanti juga gigi nya normal kembali koq

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post aimannurrozikyn
juga aku sudah konsultasi baik dokternya, nyari obatnya masih ada kerasa bekas lukanya sama juga di gigiku ini kerasa menganjal entah semenjak jatuh
Balasan post aripmuh
ganyangka ada serupa ternyataemoticon-Mewek alhamdulillah aman aja gan?
banyak gan....!! itu salah satu macam proses khdupan gan...!! udh fokus lagi saja pda tjuan agan. ane juga bgtu gan.
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post aimannurrozikyn
Quote:


benar sekali gan, memang aku juga semacam diberi peringatan oleh Tuhan
Gw juga pernah kecelakaan dan dapat bekas luka.
Gak masalah kali bekas luka, malah keren
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post seihanda
lukanya dimana gan?
oplast gan
di tatto aja
Quote:


Kalo oplast tuh memang jadinya kayak oppa" itukan? emoticon-Maluemoticon-Malu
Quote:


Bisa jd gan
Klo oplast full semuka emoticon-Big Grin
Quote:


Waduh kalo di tatto belum ane berani jawab
Quote:


di amplas aja mas klo gtu
Quote:


Diamplas, maksudnya?
Quote:


iya
Quote:


Apanya iyaemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
dulu pernah kecelakaan di kalimantan.
boncengan ama sepupu, kami mau naik tanjakan, lalu mau nyalip.
tiba2 di depan ada truk cepet.
untungnya ama sepupu q langsung dijatuhin motor.
klo enggak tabrakan kami.
lalu aq jatuh ngesot sambil berlutut.
kayak pemain bola abis nyetak gol.
Luka beset, sambil jalan susah.
Sekitar 2 minggu pemulihan.
Sepupu ku malah gak apa2.
Bekas luka masih ada di tempurung lutut n kaki.
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Diubah oleh enam.kehendak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di