CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3660f3018e0d27f30aa39f/jin-bisa-ibadah

Jin bisa ibadah?

Kejadian ini terjadi pas umur gue sekitar 7 tahun, pada sat itu gue dan keluarga gue sedang pindah kontrakan untuk usaha keluarga. Sumpah yah gengsss pas kejadian itu gue bener-bener kaget njirrr. Oke cuss mulai ceritanya...

Jadi hari itu gue sama keluarga gue sedang beres-beres ruko yang akan ditempati oleh keluarga gue, dan hamdallahnya yah ada bibi gue yang bantuin keluarga gue pindahan plus juga asisten keluarga gue. Kalian bisa panggil dia BINDUT ( bibi gendut ) yah karna perawakannnya yang gendut dan lemaknya melambai-lambai minta ditendang. Ada juga asisten gue yaitu BADUK ( mbah dukun ), dia ini bisa dibilang yah punya ilmu kebatinan tapi kalo gak salah dari jalur yah you know lah. Si BADUK ini punya perawakan kaya perempuan umur 20an biasa gitu, gak aneh-aneh kek mbah dukun di tivi-tivi.

Gue, keluarga gue, si BINDUT sama si BADUK intinya capek habis beres-beres ruko 3 lantai. Btw disitu gue tau kalo ruko yang bakalan gue tempati itu bisa dibilang yah angker. Sebenernya lantai diruko itu ada 3 lantai, cuman yah dilantai 3nya itu pintunya kagak bisa dibuka jadinya kaga dibersihin. Suerr deh gengss lu kalo pergi kelantai 3 itu pasti hawanya merinding disko secara yah kata si BADUK juga di situ banyak jin yang berkumpul. Untungnya yah nih mata batin gue itu kadang gak bekerja, jadi gue gak khawatir liat penampakannya cuman yah yang gue takutin itu kalo gue kesurupan untuk yang kesekian kalinya, kan kasian emak babeh gue yang kerepotan manggil ustadh melulu.

Kami pun beristirahat setelah capek membereskan macam-macam barang. Gue pergi untuk mandi setelahnya beranjak pergi keluar dari ruko bersama keluarga untuk mencari makanan. Setelah kami mendapatkan makanan yan kami dapatkan, kami pun pulang. Gue pun bergegas turun dari motor babeh setelah sampe depan ruko. Sebelum gue masuk ke dalam ruko gue menyempatkan diri terlebih dahulu untuk melihat lingkungan baru gue, well kayanya memang kawasan ruko yang bakalan gue huni rata-rata angker semua. Sebelum gue mati berdiri, gue pun buru-buru masuk ke dalam.

Dan gue pun masuk ke dalam ruko, alangkah terkejutnya gue melihat penampakan jin sedang duduk dilantai namun ada yang aneh gengss. Anehnya itu jin kaga serem atau nakutin gitu gaess, tapi dia itu kek jin manusia biasa gitulah. Wujud dia itu perempuan berkerudung panjang berwarna navy dengan pakaian berwarna merah dan yang membuat gue bingung pake banget itu dia kaya duduk disemacam sajadah/karpet gitu, yah dari sepenglihatan gue itu dia kaya lagi ibadah. Jujur kalo mukanya gue gak tau, karna disitu gue masih kecil dan juga yang pasti masih penakut, yah walaupun sampai sekarang juga masih penakut. 

Gile cuyyyy gue yang kaget ngeliat penampakan ngedadak pun ngejerit kek toa masjid, untungnya emak dan babeh gue sigap ngeliat reaksi gue yang kek jaran goyang itu (kek ulet yang lagi uget-ugetan gitu). Gue pun dipeluk emak dan dibacain doa-doa sama si BADUK biar guenya diam kaga nangis kejer lagi. Setelah itu gue pun disuruh tidur sama emak. Sumpeh yhh pas gue ngintipin tuh jin, gue masih bisa liat dia ada disana diem gak bergerak gitu. 

Inti dari cerita gue nih yah, disetiap tempat itu pasti ada penunngunya. Dimanapun, kapanpun kalian berada kudu jaga sopan santun yehh gaisss. Ingatlohh gaisss!!! Kita ini setiap saat diawasi oleh malaikat dan terutama Tuhan Yang Maha Esa.

Selamat berjumpa dicerita selanjutnya kawan!!!!
Jin kan sama kayak manusia gan
Bedanya jin mahkluk halus klo manusia mahkluk kasar emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di