CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tarif Terlalu Murah, Industri Angkutan Penyeberangan Bisa Stop Operasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e365e15a2d1950f0422e24f/tarif-terlalu-murah-industri-angkutan-penyeberangan-bisa-stop-operasi

Tarif Terlalu Murah, Industri Angkutan Penyeberangan Bisa Stop Operasi

 Tarif Terlalu Murah, Industri Angkutan Penyeberangan Bisa Stop Operasi

Quote:


https://www.jawapos.com/ekonomi/bisn...-stop-operasi/

Memang harus segera di benahi iklim usaha kita pak

Driver ojek online saja habis demo, tarif langsung naik. Nah, kami sudah bertahun-tahun, sudah 26 kali rapat, belum juga ada penyesuaian sampai sekarang,” keluhnya.

profile-picture
nomorelies memberi reputasi
yah gimana maksudnya pak,ojol kan sekali angkut cuma 1 penumpang,lah macem ferry itu kan sekali angkut ratusan orang...kok perbandingannya gitu
Semoga ada penyesuaian tarif
Apalagi kalo ada jembatan ya... Gak usah bikin jembatan baru kalo gitu...
Satgas pungli....eh lupakan ga nyambung emoticon-Big Grin

Tarif tersebut, menurut Khoiri, tidak sesuai dengan fluktuasi nilai tukar rupiah dan kenaikan upah buruh.

Yang disalahin upah buruh lagi. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Pokoknya kalau pengusaha rugi, salahin upah buruh. emoticon-Marah emoticon-Cape d...

Padahal harga kenaikan tiketnya yang ga disetujuin pemerintah. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Ane blom prnh liat lap keuangan yg disimpulkan merugi krn upah buruh yg misal ktinggian 10%

Biasanya Krn produk atau jasa tidak laku, kalah saing dengan kompetitor dan sebab ketiga yg paling sering adl trcekik bunga bank

Pas cuan gede hari lebaran.. tahun baru gk dihitung pak?kok bs dibandingin ojol... La kapal sekali angkut berapa penumpang? Blm kendaraan ... Mana blm harga makanan pop mie bs 10rb ....bantal mau sewa.. masuk ruang ac nambah duit kl bilang gw hoax coba cek kapal penyebrangan merak
profile-picture
yusuko memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ntar dibuatin jembatan penyebrangan aja biar pengusaha pelayaran ga nuntut terus2an
Balasan post Taufuman
Bakau - Merak or sebaliknya PopMie 15rbu gan paling murah.. emoticon-Ngakak
profile-picture
Taufuman memberi reputasi
Ya udah naikin aja semaunya, auto gulung tikar.
Mantap semuanya naik...ayo naikin aja...
Memang invisible hand bgt.
halah bilang aja lu mau duit gede emoticon-Traveller
pengen ikutan naik nih?? join lah, dengan aplikasi ojek online HAHAHA.
Balasan post Taufuman
yg mahal harga jamuny....

emoticon-Cool

dulu sih.... klo skrang nggk tw lg
Seharusnya pemerintah kontrol kenaikan harga properti & biaya sekolah yg gila2an tiap tahunnya.
profile-picture
juraganind0 memberi reputasi
Balasan post tim.hore.hore


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di