CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e365548365c4f5ca81609f1/siapa-ayahku

Siapa ayahku?

Assalamualaikum wr.wb..
Disini saya mau bercerita tentang saya sendiri, nama saya nia.. Usia saya 23 tahun. Saya bingung harus memulai dari mana yang saya sendiri pun bingung...
Saya sejak kecil, bayi bahkan mungkin masih dalam kandungan saya sudah ditinggal ayah saya.. Mamah saya mengandung saya bahkan sudah sakit sampe sekarang pun masih sakit dan mungkin gabisa sembuh... Sejak kecil saya diurus sama nyai saya dan kakek saya, sejak mereka meninggal saya dipindah tanganin oleh kaka saya, bahkan saya berganti2 pindah entah saya tinggal sama bibi saya dan bisa jadi sama kaka saya. Itu waktu dlu. Dan sekarang saya tinggal sendiri di kontrakan bibi saya.. Hehe ceritanya kepanjangan yaaa soal diri saya. Maaf agak berbelit, saya bingung ceritanya harus gimana...
Lanjut ke inti aja ya hehe, saya mencari ayah saya. Bahkan saya sadar tanpa identitas tanpa info aapapun saya gabakal bisa bertemu diaaaaa... Saya mengharapkan sebuah keajaiban sebuah mukjizat. Saya merindukan ayah saya, saya tau tindakan dia tidak benar dengan meninggal saya dan mamah dalam keadaan seperti itu... Saya tau dia jahat tapi saya kangen dia. Saya ingin dia dan saya butuh dia... Saya ingin disayang sama seorang ayah, memanggil nama ayah, bercerita , memeluk dia bahkan jalan jalam bareng. Sejak kecil pula saya gapernah disayang sama mamah saya karna mamah saya sakit. Saya merindukan kasih sayang orang tua , sayang ingin sekali bercerita tentang kejamnya dunia, tentang hal apa aja yang saya hadapi, tentang orang yang saya temui, tentang temen temen saya saya ingin menceritakan itu semua ke ayah dan mamah saya... Ayah... Nia kangen yah, nia pengen ketemu ayaah nia pengen liat wajah ayah, nia pengen peluk ayah walaupun hanya sesaat.. Apa ayah gatau ada anak ayah disini? Apa ayah ga kangen nia? Yah.. Usia 23 sekarang, nia sering banget nulis di novel waktu dlu sejak sd sampe smk nia nulis kalo nia sangat rindu sama ayaaaaaaaahhh.....

Yahh, bahkan nia berhalusinasi seandainya ketemu ayah dan mamah sembuh.... Aduh nia bodoh banget ya yahemoticon-Frown

Nia mau cari tau tentang ayah, tapi nia gapunya infonya nia gatau siapa ayah. Nia harus nyari gmn yah??????
Bahkan sama keluarga besar nia, ayah udh dianggap meninggal sejak nia bayi...
Nia gapercaya itu yah, dan insting nia juga mengataka ayah nia masih hidup...

Ayah nia kangen ayaaahhh....
Ayah gamau ketemu mamah dan aku?
Mamah sakit yaaaa , mamah sakit dan gabisa sembuh.....

Tuh kan , nia nangis lagi. Nia cengeng banget sihhhhhh... Nia harus kuat, nia kuat kok yah..
Yah sekali aja nia ketemu ayah, boleh kan yah???????

Nia di jakarta yahhh, nia ada dicakung..... Sekiranya yg baca ayah , tolong cari nia ya yahh. Ayo kita ketemu......... Nia gamau marah, nia cuman mau bilang " Nia rindu yah"


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di