CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Banjir di Ruas Jalan Istana Negara 50 cm, Kawasan Monas Banjir, Lalu Lintas Dialihkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3652d1349d0f10894bbc39/banjir-di-ruas-jalan-istana-negara-50-cm-kawasan-monas-banjir-lalu-lintas-dialihkan

Banjir di Ruas Jalan Istana Negara 50 cm, Kawasan Monas Banjir, Lalu Lintas Dialihkan

Banjir di Ruas Jalan Istana Negara 50 cm, Kawasan Monas Banjir, Lalu Lintas Dialihkan

Bisnis.com, JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya sejak semalam telah membuat beberapa arus lalu lintas di Jakarta terendam banjir.

Banjir di Ruas Jalan Istana Negara 50 cm, Kawasan Monas Banjir, Lalu Lintas Dialihkan

Informasi Polda Metro Jaya menyebutkan banjir juga menggenangi lalu lintas di Monas setinggi hingga 30 cm, sehingga untuk sementara arus lalin ke Harmoni dialihkan. Laporan itu disampaikan pada pukul 07.30 WIB.


Berikut titik lokasi banjir di ruas lalu lintas di Jakarta 

Banjir di Underpass Kemayoran Jakarta Pusat, sementara tidak bisa dilintasi semua jenis ranmor.

Banjir 30-40 cm di Jl. Merdeka Timur Jakarta Pusat, agar hati-hati bila sedang melintas. 

Banjir 20-30 cm di Jl. KH Samanhudi Jakpus, agar hati-hati bila sedang melintas.

Banjir 10-20 cm di depan Lantamal III Jl. Gunung Sahari, agar hati2 bila sedang melintas.

Banjir 40-50 cm di samping Terminal Bus Tanjung Priok Jakut, bagi kendaraan sejenis sedan dihimbau agar tidak melintas.

Banjir 20-30 cm di Jl. Bungur Raya Kemayoran Jakpus, agar hati2 bila sedang melintas.

Banjir 10-20 cm di Perempatan Kuningan Jl. Gatot Subroto, agar hati2 bila sedang melintas.

Banjir 20-30 cm di Aspol Kemayoran Jakpus.

Banjir 40-50 cm di depan Istana Negara Republik Indonesia Jl. Merdeka Utara Jakarta Pusat, bagi kendaraan sejenis sedan dihimbau agar tidak melintas.

Banjir di Ruas Jalan Istana Negara 50 cm, Kawasan Monas Banjir, Lalu Lintas Dialihkan

Banjir 30-50 cm di Jl. Gunung Sahari Jakpus, bagi kendaraan sejenis sedan dihimbau agar tidak melintas.

Banjir 30-50 cm di dpn Pos 5 Podomoro Sunter Jakut, bagi kendaraan sejenis sedan dihimbau agar tidak melintas.

Banjir 20 cm di Jl. Batu Tulis Jakpus, agar hati2 bila sedang melintas. @abdulkholik1970

Banjir 30 cm di samping Terminal Bus Tanjung Priok Jakut, agar hati2 bila sedang melintas. Banjir 10-20 cm di Jl. Boulevard Barat Kelapa Gading Jakut, agar hati2 bila sdg melintas.

https://m.bisnis.com/jakarta/read/20...nas-dialihkan-

Tahun depan udah mulai kampanye pilgub dki, prestasi hancur,, brharap kepilih lagi nus? Jadi walkot aja udah susah loe!!
profile-picture
profile-picture
kojojotojo dan nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh anus.buswedan
Halaman 1 dari 2
Quote:


@rejimgoblog
@zukr
@sivaruck4
@jonfaisal



makan tuh gelar gubernur indonesia
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan sorken memberi reputasi
Curah hujan tinggi, dan kiriman dari bogor.


emoticon-Leh Uga
Kepilih lah karena warga jakarta selama anies menjabat adalah warga paling bahagia, kadrun bahagia dapet berkat hujan, cebong bahagia bisa menghujat
profile-picture
mr.tian77 memberi reputasi
dan toa pun berbunyi....
ting tong.... banjir berikutny d gunung sahari... masy siap2 mengungsi.... ting tong.....

emoticon-Cool
toa mane toa.ape pompa air kali ya lebih bagus kalau keadaan begini. untung rumah gw kagak banjir.
Itu blm banjir selama bundaran HI masi blm tergenang wanabud kerja masi lebih baik dr gubenur gubenur sebelum nya.... Moga anies nyalon 3 periode gw bakal milih anies biar warga jakarta lebih santuy...dan tabah dalam menghadapi semua cobaan karna kata aa gym itu sebagai pengugur dosa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyanYulio dan 2 lainnya memberi reputasi
Semoga air lekas surut
Banjir di Ruas Jalan Istana Negara 50 cm, Kawasan Monas Banjir, Lalu Lintas Dialihkan
ah cuman genangan mah kalo segituemoticon-Cool
Keren juga efek berkepanjangan limpahan Bogor dan curah hujan tertinggi sejak era kumpenih.

Kita dukung anies 25 periode!!

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
pohon2 ditebangi malah diganti beton. klo si abud mw bikin lubang, mending duburnya sendiri yg dilubangin biar tainya bs keluar gak nyumpel di kepala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 6 lainnya memberi reputasi
Masih denial kalo banjir emoticon-Wakaka
yak...semoga zakartah dapet berkah air ngantri masup tanah setinggi 250 cm emoticon-Imlek
profile-picture
androidiot memberi reputasi
ketawa aje dah ane mah

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Banjir di Ruas Jalan Istana Negara 50 cm, Kawasan Monas Banjir, Lalu Lintas DialihkanBanjir di Ruas Jalan Istana Negara 50 cm, Kawasan Monas Banjir, Lalu Lintas DialihkanBanjir di Ruas Jalan Istana Negara 50 cm, Kawasan Monas Banjir, Lalu Lintas Dialihkan
profile-picture
profile-picture
MetaLetemoN dan emol memberi reputasi
Gua nunggu berita seberapa cepat surut banjirnya
Semoga dalam hitungan jam
ni polda metro jaya gk takut bakal di marahin si sekda,ya?
Banjir itu berkah. Okeh tenggelamkan saja biar berkah d akhiran nanti wahai jekardah
Kalau kepilih lagi gimana dong nasib haters anies?ganti kota, tau ganti tuhan juga kayak neno? Hahaha
Diubah oleh Aparatkaskus
pada norak, layak ga pernah liat banjir aja emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di