CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hebatnya Gubernur Anies, Depan Istana Negara Makin Sering Kebanjiran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3650bb349d0f455475911b/hebatnya-gubernur-anies-depan-istana-negara-makin-sering-kebanjiran

Hebatnya Gubernur Anies, Depan Istana Negara Makin Sering Kebanjiran

Hebatnya Gubernur Anies, Depan Istana Negara Makin Sering Kebanjiran

JAKARTA, - Sudah seharusnya, istana sebuah negara jauh dari berbagai masalah, terutama bencana alam. Tapi, bagaimana jika istana negara kebanjiran?

Ya, hal itu tampaknya hanya ada di Indonesia saja. Diguyur hujan deras, jalan di depan Istana Negara yang ditempati Presiden Joko Widodo terendam banjir pada Minggu 2 Februari 2020.

Hebatnya Gubernur Anies, Depan Istana Negara Makin Sering Kebanjiran

Menurut laporan Traffic Management Center Polda Metro Jaya (TMC PMJ), banjir menggenangi kawasan Istana setinggi 30 centimeter sejak pukul 07.30 WIB pagi tadi.

"Banjir 20-30cm di depan Istana Negara hati hati bila sedang melintas," tulis @TMCPoldaMetroJaya di Twitter.

Dari pantauan di lapangan, hingga pukul 08.30 menjelang pukul 09.00 WIB, banjir di kawasan Istana Negara atau Jalan Medan Merdeka Utara belum juga surut. Malahan, tampaknya ketinggian air tambah meningkat.

Sebenarnya hujan deras hari ini sudah diprediksi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika. Namun, apalah daya, hujan deras dengan potensi banjir tak diantisipasi dengan baik oleh pemerintah provinsi DKI.

Hebatnya Gubernur Anies, Depan Istana Negara Makin Sering Kebanjiran

Sumur
https://www.google.com/amp/s/www.req...isa-kebanjiran

Makin nggilani si anus!!. Tangkap aja nih bngsat penebang ratusan pohon perusak kawasan cagar budaya monas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anus.buswedan
Halaman 1 dari 4
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

Emang jokowi bener bngt lbh baik ibu kota cepet pindah dah. Orang goblok d jadiin gubernur hasilnya ky gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 20 lainnya memberi reputasi
drun, capucinonya pindah ke depan istana noh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Selama ciawi dan sukamahi blm berea ya siap siap aja terus.

Dan anies selalu yg dikorbankannkrn incompetence dr pejabat negara lainnya

Mmg bang anies ini kurang bagis dlm pencitraan dan komunikasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
piaupiaupiau dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Setelah banyak kejadian ini gw bru sadar klo doa itu sombong emoticon-Mewek

emoticon-Marah Hayuh, klean DOA !
Biar Istana negara ndak kebanjiran, ndak bikin malu bangsa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 2 lainnya memberi reputasi
mana tuh tgupepek yg malem taon baru kagak tidur jagain depan istana biar gak kebanjiran
udah mati yah?

emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Dulu juga jaman wiwik gubernur beye masih presiden beye nagntor sambil angkat cilanak. Banjirnya parah beut.

Bedanya itu wiwik jadiin itu trigger buat langsung eksekusi normalisasi. Kurang hebat sama nganies yang bikin lebih natural. Kan naturalnya jakarta ya banjir. Jadi biarin aje kagak usah ngapa ngapain.


emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


@rejimgoblog
@zukr
@sivaruck4
@jonfaisal


profile-picture
profile-picture
areszzjay dan Exorcizm memberi reputasi
Diubah oleh rizieq.shikimak
wartawanya ga takut di omelin sekda neeeh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
keyen kan gabener indonesiah emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan ditoman321 memberi reputasi
"Nomor satu siapkan ikan, nomor dua siapkan kail, ikan dan kail baik diberikan, tapi bagian kami menyiapkan kolamnya"

-Anus wanabud, 2017

profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 8 lainnya memberi reputasi
Ya berkah harus disyukuri
Quote:


Janji dipenuhi....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
banjir d jkt udah sejak zaman raden patah....
dr jaman ny pembuatan jln anyer-panarukan jg dah banjir.....
emoticon-Cool

saat ny sekarang kita fokus k balap mobil.... mudah2an kgk hujan.... ngeeeeeeeeng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
resiko punya gabener tolol, sibuk ngejar proyek2 pencitraan diri doang, masalah terbesar wilayahnya malah ditelantarin emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pitrelli dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post antek.rakyat
bukan penduduk jkt jd ga paham deh loe.

kalo kontek banjir kiriman -> hujan dihulu ---> ciawi ma sukamahi yg loe tulis itu bener.

lah ini bukan banjir kiriman
tapi hujan dijkt


hahahahhaa parah jilatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 3 lainnya memberi reputasi
Hebatnya Gubernur Anies, Depan Istana Negara Makin Sering KebanjiranHebatnya Gubernur Anies, Depan Istana Negara Makin Sering KebanjiranHebatnya Gubernur Anies, Depan Istana Negara Makin Sering KebanjiranHebatnya Gubernur Anies, Depan Istana Negara Makin Sering Kebanjiran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MahoImperator
Lihat 1 balasan
ada kesengajaan buka pintu air yg mengarah ke istana? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Hebatnya Gubernur Anies, Depan Istana Negara Makin Sering KebanjiranHebatnya Gubernur Anies, Depan Istana Negara Makin Sering KebanjiranHebatnya Gubernur Anies, Depan Istana Negara Makin Sering KebanjiranHebatnya Gubernur Anies, Depan Istana Negara Makin Sering KebanjiranHebatnya Gubernur Anies, Depan Istana Negara Makin Sering KebanjiranHebatnya Gubernur Anies, Depan Istana Negara Makin Sering KebanjiranHebatnya Gubernur Anies, Depan Istana Negara Makin Sering KebanjiranHebatnya Gubernur Anies, Depan Istana Negara Makin Sering KebanjiranHebatnya Gubernur Anies, Depan Istana Negara Makin Sering KebanjiranHebatnya Gubernur Anies, Depan Istana Negara Makin Sering Kebanjiran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Liat ntar ya kalau bendungannya udah jadi.
Pengen tau gw ngeles apa lagi kalau masih banjir.
Banjir dari hujan lokal nyalahin bendungan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PenggilaMudik dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di