CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Betrand Peto Beri Pesan Menohok Lewat Lagu Terbarunya "Jaga Perasaan"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e364baeb8408827d925b8f9/betrand-peto-beri-pesan-menohok-lewat-lagu-terbarunya-quotjaga-perasaanquot

Betrand Peto Beri Pesan Menohok Lewat Lagu Terbarunya "Jaga Perasaan"

Betrand Peto Beri Pesan Menohok Lewat Lagu Terbarunya "Jaga Perasaan"
Betrand Peto Putra Onsu kembali mendebrak dunia musik dengan mengeluarkan single yang berjudul "Jaga Perasaan" . Anak pertama dari keluarga Ruben Onsu ini beri sejuta makna dibalik lirik lagu yang dinyanyikannya. Official musik video "Jaga Perasaan" sendiri diupload pada 31 Januari 2020. Dimana sekarang sudah menduduki trending ke dua di youtube. Dengan jumlah penonton lebih dari 2,3 juta dan like sebanyak 228rb.
Betrand Peto Beri Pesan Menohok Lewat Lagu Terbarunya "Jaga Perasaan"

Di dengarkan dari lirik dan alunan musiknya, membuat semua orang ikut berjoget. Alunan yang gembira serta isi dari lirik tersebut bermakna baik, membuat sisi positif muncul dari setiap pendengar. Meskipun liriknya sangat sederhana, namun sejuta makna ada dalam lagu tersebut.

Dari bait pertama, dengan kata Jangan suka adu emosi, Apalagi teman sendiri ini lebih menunjuk ke pertengkaran yang menyarankan untuk damai.

Dari sana kita juga dapat mendengarkan bahwa lagu ini bersifat dan memiliki pesan moral : stop bullying, dont hate speach and stop body shaming.

Banyak juga yang memuji Betrand dengan berbagai tanggapan positif dikolom komentar. Mendo'akan supaya official musik videonya bisa tembus di trending pertama youtube. Dan itu hanya perlu selangkah lagi untuk naik diatasnya.

Dari musik video betrand kita dapat belajar bahwa pertengkaran, sensasi, setting menyeting keadaan yang sangat marak sekarang ini. Harusnya bisa lebih dikurangi, mungkin ini lebih banyak terjadi pada seleb seleb Indonesia. Mereka memang tak merugikan dirinya sendiri, namun itu semua memancing adanya bullying, body shaming dan hate speach pada mereka. Dan itu tidak baik, membuat banyak orang secara tidak langsung depresi. Padahal dengan perdamaian mungkin semuanya akan berjalan lancar dan lurus. Serta karier mereka lebih terlihat baik dan unggul di prestasi.

Namun hal ini tak hanya berlaku pada seleb, namun di dunia nyata sendiri juga banyak yg seperti ini. Mari kita sadar akan hal tersebut, kurangi bullying dan hate speach kepada siapapun itu yang dapat merugikan pihak manapun. Entah keluarga, teman atau teman sepekerjaanmu.

Terima kasih sudah mampir di Thread ini. Kangan lupa tinggalkan komentar dan segelas cendolnya.

Kalian juga bisa menonton Official Musik Video nya di bawah.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di