CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diguyur Hujan Lebat, Kawasan Monas Kebanjiran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e363f012525c3679b628231/diguyur-hujan-lebat-kawasan-monas-kebanjiran

Diguyur Hujan Lebat, Kawasan Monas Kebanjiran

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Perut sixpack tapi kena kudis gegara keseringan banjir wkwkkw
20 cm kok dibilang banjir? Segininya lu cari2 kesalahan si anies bong emoticon-Traveller emoticon-DP
30cm di suroboyo banjir kalo di jekarte cuma genangan ya akhi emoticon-Maaf Agan
po'on mana po'on emoticon-Big Grin
BANJIR AKAN LEBIH MUDAH DIATASI KALAU JADI PRESIDEN

KAISAR EBONG EMPIRE
profile-picture
profile-picture
jonfaisal dan gojira48 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
what a start for 2020..will see anis get sink
Ayo saatnya kerja bujjjerrrr wan aibon....


emoticon-Belgia
jekardah o jekardah


emoticon-Big Grin emoticon-coffee
Quote:


Quote:


Quote:


Tuh bujer penjilat wan aibon dah nongol
emoticon-Leh Uga
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Banjir itu berkah
Quote:


oh lu idiot?

mak lu malu ngelahirin idiot kyk lu
wajarlah
mati aja lu tong
profile-picture
jonfaisal memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Matabelo repitalisasi monas bagai menara epel di penisia ya akhi
ane setuju malah kalo sekeliling monas dibuat kolam air aja, cocok jadinya gak akan ada ygpake buat kegiatan yg aneh aneh emoticon-Betty
Berkah yang luar biasa
wan lu sebenernya mau balapan apa mau lomba mendayung
lah gubernur nya aja idiot ya pastj banjir, sungai buat meresapkan bkn untuk mengalirkan, bkn hoax ada saat gabener ini presentasi pakai proyektor, benar2 idiot ini gabener garong lg
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pasti TOAnya bunyinya...
BANJIIIIR...
Beli 1 dapet 2....

Seeeen.... Ntooot... Ntooot....
Seeeen.... Ntooot... Ntooot....
Seeeen.... Ntooot... Ntooot....

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
lha gimana ya orang area resapan airnya aja udah nggak ada
Air sangat antusias dan bikin nagih ya akhi
Quote:


Kadrun goblok emoticon-Wkwkwk
ah... foto lama itu🤔










palingan gitu jawabnya😅
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di