CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diguyur Hujan Lebat, Kawasan Monas Kebanjiran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e363f012525c3679b628231/diguyur-hujan-lebat-kawasan-monas-kebanjiran

Diguyur Hujan Lebat, Kawasan Monas Kebanjiran

Quote:


Bukan banjir cm karena Animo dari para air yang amat tinggi menyusul adanya tanah yang baru dibuka.. Sama seperti mall2 yang baru d buka.. Kira2 gtulah.. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Khan ketauan sekarang... siapa dalang di balik ngobrak-abrik monas... eh.. untuk lomba formula e... pemerintah pusat sampe siapin 1.6 triliun..
Dasar rakyat nya kepalang bodoh... banjir yg nyalahin gubernur, padahal masih buang sampah sembarangan, bangun rumah sekendak jidat...
Khan ketauan sekarang... siapa dalang di balik ngobrak-abrik monas... eh.. untuk lomba formula e... pemerintah pusat sampe siapin 1.6 triliun..
Dasar rakyat nya kepalang bodoh... banjir yg nyalahin gubernur, padahal masih buang sampah sembarangan, bangun rumah sekendak jidat...


Quote:


No comment emoticon-Betty
tuh banjir di monas uda verified di grup WA pa blm ???

tar kena semprot bos lg lhoo,...

emoticon-Betty
Udah 2x monas banjir
Untung pas weekend
Keknya kemren rame yg nyinyirin surabaya banjir...eeeehhhh langsung d bales jekardeh banjir....
Quote:


oh
profile-picture
jonfaisal memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Lah nikita mirzani tuh kok bisa bukan nya di jemput paksa kmrin + baju kok nerawang gtu
ah... foto lama itu🤔










palingan gitu jawabnya😅
Quote:


Kadrun goblok emoticon-Wkwkwk
Air sangat antusias dan bikin nagih ya akhi
lha gimana ya orang area resapan airnya aja udah nggak ada
Pasti TOAnya bunyinya...
BANJIIIIR...
Beli 1 dapet 2....

Seeeen.... Ntooot... Ntooot....
Seeeen.... Ntooot... Ntooot....
Seeeen.... Ntooot... Ntooot....

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
lah gubernur nya aja idiot ya pastj banjir, sungai buat meresapkan bkn untuk mengalirkan, bkn hoax ada saat gabener ini presentasi pakai proyektor, benar2 idiot ini gabener garong lg
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berkah yang luar biasa
wan lu sebenernya mau balapan apa mau lomba mendayung
ane setuju malah kalo sekeliling monas dibuat kolam air aja, cocok jadinya gak akan ada ygpake buat kegiatan yg aneh aneh emoticon-Betty
emoticon-Matabelo repitalisasi monas bagai menara epel di penisia ya akhi
Quote:


oh lu idiot?

mak lu malu ngelahirin idiot kyk lu
wajarlah
mati aja lu tong
profile-picture
jonfaisal memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Banjir itu berkah
Quote:


Quote:


Quote:


Tuh bujer penjilat wan aibon dah nongol
emoticon-Leh Uga
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di