CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
One Piece: Tak Disangka! 5 Bajak Laut Ini Adalah Mantan Marinir Angkatan Laut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e363bee5cf6c45ab32c405d/one-piece-tak-disangka-5-bajak-laut-ini-adalah-mantan-marinir-angkatan-laut

One Piece: Tak Disangka! 5 Bajak Laut Ini Adalah Mantan Marinir Angkatan Laut

Hai... Minna san, berjumpa kembali dengan mimin. emoticon-Hai
Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas tentang beberapa tokoh bajak laut di anime One Piece yang dulunya pernah bekerja menjadi angkatan laut. Beberapa tokoh ini bahkan memiliki pangkat yang lumayan tinggi ketika bertugas sebagai marinir. Tapi karena suatu sebab, mereka meninggalkan gelarnya dan memilih hidup bebas. Siapa tokoh tokoh tersebut ? emoticon-Thinking Langsung saja cekidot emoticon-Big Grin berikut ini sudah mimin rangkum kelima daftanya.

1. Donquixote Rosinante
Quote:


Donquixote Rosinante a.k.a Corazon, dulunya merupakan kaum Tenryubito yang memilih melepas gelar kebangsawanannya. Setelah kehilangan statusnya, bersama keluarga ia hidup serba kesusahan. Disaat keputusanaannya menjalani hidup, ia menjadi yatim piatu setelah kakaknya sendiri, Donquixote Doflamingo membunuh kedua orang tuanya. Setelah itu Rosinante bersama sang kakak membentuk bajak laut Donquixote dengan ia sebagai salah satu officernya. Meskipun bekerja untuk kakaknya, Rosinante sebenarnya adalah komandan angkatan laut yang menjadi mata-mata untuk menghentikan Doflamingo. Dia direkrut oleh Sengoku, yang juga sudah dianggap sebagai ayah angkatnya sendiri. Penyamarannya harus berakhir ketika Vergo mengetahui identitas sebenarnya. Dia akhirnya mati di tangan kakaknya sendiri.

2. Aokiji
Quote:


Aokiji dulunya pernah menjabat sebagai admiral angkatan laut. Dia pernah direkomendasikan oleh Sengoku untuk menjadi Fleet Admiral berikutnya. Tapi pihak pemerintah lebih menginginkan Akainu untuk menempati posisi tersebut. Karena persaingan itu, mereka berdua memutuskan untuk berduel memperebutkan posisi fleet admiral. Di sebuah pulau di New World, mereka bertarung sepuluh hari tanpa henti bahkan mengakibatkan perubahan iklim di pulau itu. Setelah kalah duel, Aokiji memutuskan keluar dari Angkatan Laut dan mengasingkan diri. Informasi terakhir mengatakan bahwa ia telah bergabung menjadi anggota bajak laut Blackbeard. Ada juga spekulasi dia menjadi mata-mata di bajak laut Blackbeard.

3. X Drake
Quote:


X Drake dulunya pernah bergabung dalam angkatan laut dan memiliki pangkat sebagai rear admiral. Keinginan X Drake kecil menjadi marinir angkatan laut, tidak terlepas dari ayahnya yang pernah masuk angkatan laut. Tapi karena satu hal ayah Drake memilih keluar dari angkatan laut dan mendirikan bajak laut Barrels. Pada suatu hari bajak laut Barrels berkonfrontasi dengan kelompok Doflamingo, yang menyebabkan ayah Drake dan seluruh krunya terbunuh, tapi Drake kecil berhasil selamat dari insiden tersebut. Setelah peristiwa itu Drake memutuskan bergabung di angkatan laut. Tapi tanpa alasan yang jelas Drake keluar dari angkatan laut dan menjadi bajak laut. Mengingat Drake tergabung dalam bajak laut Rookie, itu menandakan dia belum lama menjadi bajak laut.

4. Caesar Clown
Quote:


Caesar Clown pertama kali diperkenalkan pada arc punk hazard sebagai ilmuwan gila yang mengembangkan senjata biologi berbahaya. Caesar diceritakan telah bekerjasama dengan Doflamingo untuk mengembangkan buah iblis buatan yang diberi nama Smile. Meskipun dikenal sebagai ilmuwan jahat, nyatanya Caesar dulu pernah bekerja untuk pemerintah dunia. Saat bekerja untuk marinir, secara diam-diam ia melakukan eksperimen berbahaya. Usahanya harus berakhir ketika dia tertangkap basah oleh Vegapunk dan membuatnya harus dipenjara. Tapi pada akhirnya ia berhasil kabur dan melanjutkan rencana jahatnya. Nasib sial menghampirnya, karena semua usahanya itu akhirnya dihancurkan oleh kelompok Topi jerami dan Law. 

5. Diez Barrels

Quote:


Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Diez Barrels adalah pemimpin bajak laut Barrels yang juga merupakan ayah dari X Drake. Setelah keluar dari angkatan laut dan membentuk kelompok bajak laut sendiri, ketenaran Diez Barrels langsung meroket. Dia berhasil mendapatkan buah iblis Ope Ope No Mi dan berencana menukarkan buah iblis itu dengan uang. Tapi sebelum usahanya berhasil, buah itu telah dicuri oleh Rosinante. Nasib sial menghampirinya karena setelah itu, karena  dia harus berhadapan dengan Doflamingo. Seluruh kru dan dia sendiri akhirnya tewas dibunuh ditangan Doflamingo.

Di atas adalah beberapa tokoh bajak laut One Piece yang dulunya pernah menjabat sebagai marinir angkatan laut. Menurut minna, siapa lagi tokoh One Piece yang dapat masuk daftar di atas ?emoticon-Thinking Silahkan tulis pendapat kalian di kolom komentar ya.

Sumber: https://duniaku.idntimes.com
Jangan lupa emoticon-Rate 5 Starbiar ane tambah semangat nulisnya emoticon-Blue Guy Peace



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gretel180 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yogapranata0008
oramg indonesia pasti ya gan?
mungkin one piece itu ada di sunda empire, di bandung.
Diubah oleh itik.buruk.rupa
Lihat 1 balasan
rosinante bukan mantan, dia emang masih marine, menyamar. begitu juga xdrake.

caesar gapernah dikatakan sbg marine. dia ini peneliti. tp gatau masuk anggota apa cm kerja di sana
one piece lagi...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Lihat 1 balasan
Balasan post rifkialbasyuni
Terima kasih gan... emoticon-Big Grin
semangat gan...
Lihat 1 balasan
Quote:


anime terpopuler emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Quote:


Membosankanemoticon-Cape deeehh
Balasan post TvMerah95
emoticon-Jempol
Balasan post meooong
emoticon-Jempol
Shiliew
One Piece: Tak Disangka! 5 Bajak Laut Ini Adalah Mantan Marinir Angkatan Laut
One Piece: Tak Disangka! 5 Bajak Laut Ini Adalah Mantan Marinir Angkatan Laut

One Piece: Tak Disangka! 5 Bajak Laut Ini Adalah Mantan Marinir Angkatan Laut
Balasan post itik.buruk.rupa
a adalah amerika b brtis emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di