CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Banjir 50 Cm di Gunung Sahari Jakpus, Pengendara diimbau Tidak Melintas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e362ab0af7e937b522bac9e/banjir-50-cm-di-gunung-sahari-jakpus-pengendara-diimbau-tidak-melintas

Banjir 50 Cm di Gunung Sahari Jakpus, Pengendara diimbau Tidak Melintas

Jakarta - Banjir setinggi 50 cm menggenang di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat pagi ini. Para pengendara kendaraan bermotor diimbau tidak melintas di lokasi tersebut.

"Ya betul sekali, sampai dengan saat ini masih tergenang, (banjir) kurang lebih sekitar sebetis tingginya hingga 50 cm," kata petugas piket NTMC Polri, Wiwi saat dihubungi, Minggu (2/2/2020)

Wiwi mengatakan banjir disebabkan hujan dengan intensitas tinggi yang terus menerus mengguyur wilayah Jakarta Pusat. Sampai saat ini, banjir masih menggenang area tersebut.

"Itu karena curah hujan cukup tinggi dari semalam bahkan kemarin," jelas Wiwi.

Para pengendara sepeda motor diimbau tidak melintasi ruas Jalan Gunung Sahari itu pada pagi hari ini. Sebab, genangan air masih setinggi 50 cm dan belum surut.

ini disekitar Gunung Sahari diimbau masyarakat agar tidak melintas," kata Wiwi.

Informasi terkait banjir di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat pertama kali diinformasikan oleh akun Twitter @TMCPoldaMetro. Dalam cuitan itu, pengguna mobil sedan diimbau agar tidak melintas area banjir tersebut.

Seperti diketahui, genangan air juga sempat terjadi di kawasan Medan Merdeka Jakarta Pusat. Ketinggian air di sana mencapai 20 hingga 30 cm.

https://m.detik.com/news/berita/d-48..._beritaTerkait

profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Jakarta dulunya rawa, siapapun gub nya ga akan bs bikin ga banjir
Jd buat apa buang duit buat bebasin lahan sungai, bangun bendungan, keruk dan lebarin sungai dll
Nikmatin aja


Gitu katanya sih


Kl gw ga setuju, sby dl banjirnya parah dan lama, skg kadang ada banjir tp ga separah dulu dan cepat surut
Begitu juga banjir kab bandung masih parah tp mendingan
Artinya, kl mau dan usaha bisa diminimalisir banjirnya

Ada yg punya info, jakarta udah ngapain aja sejak banjir awal tahun?
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan servesiwi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Banjir 50 Cm di Gunung Sahari Jakpus, Pengendara diimbau Tidak MelintasBanjir 50 Cm di Gunung Sahari Jakpus, Pengendara diimbau Tidak MelintasBanjir 50 Cm di Gunung Sahari Jakpus, Pengendara diimbau Tidak MelintasBanjir 50 Cm di Gunung Sahari Jakpus, Pengendara diimbau Tidak Melintas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
endryash dan 2 lainnya memberi reputasi
airnya macet ya. ditunggu action tata kata bin ngeles emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan servesiwi memberi reputasi
itu tanggung jawab pusat tau!! emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
endryash dan tukangbeling7 memberi reputasi
Quote:


Bukan macet,, hanya mengantri untuk turun ke tanah bre emoticon-Malu
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Dapat berkah
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan servesiwi memberi reputasi
turn on the TOA please, and dont forget to yell "uwiwuwiwuwiwuwiwuwiwuwiw"
Diubah oleh REZA256
enjoy jekardah emoticon-raining
banjir jkt krn curah hujan sangat tinggi dan kiriman dari bogor

yg bukan warga jkt tolong jgn menyalahkan wan aibon terus

jadi lah KADRUN yg bijak
seperti
@zukr
@sivaruck4
@jonfaisal
@kodoktogog






emoticon-Big Grin
profile-picture
asurizal memberi reputasi
Jakarta telah melakukan kesalahan yg fatal emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
asurizal dan tukangbeling7 memberi reputasi
Yg penting seiman, mayat disolatin dan dapet kapling di sorga.
Penderitaan gitu doank mah sebanding lah.
profile-picture
asurizal memberi reputasi
50 cm kurang byk berkahnye...ane doaken Jakarta dapet berkah aer setinggi 250 cm ... emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
asurizal dan valkyr7 memberi reputasi
Makanya taman jangan dirusakin buat trotoar, sampe sekarang ae ga jadi trotoar padahal da dibongkar 5 bulan lalu, liat tu di daan mogot jadi banjir kayak apa
profile-picture
asurizal memberi reputasi
mantau gan, airnya coba paksa masuk tanah biar cepar surut gan emoticon-Recommended Seller
Quote:


hah rawa dulunya? jadi perkotaan gitu? jago juga ya manusia indo ngebikin rawa jadi kota

dubai dulu gurun

los angeles juga gurun
Quote:


Masi kena lampu merah jadi harap bersabaremoticon-Big Grin
Quote:

Ya mau gimana lagi, ga bisa kerja tapi tetep butuh stok foto buat di upload di medsos. Akhirnya cuma beautifikasi titik titik di Jakarta emoticon-Ngakak
Balasan post firewallshop
Quote:


Sorry nih, menurut ane itu pemikiran monyet bukan manusia

Manusia dikasih otak, akal dan budi buat berfikir dan merekayasa

Klo dulu banjir masa di diamin aja, ngk ada usaha, kan semua ada caranya

Belanda juga banjir dulu, mereka bisa atasin tuh
profile-picture
profile-picture
asurizal dan firewallshop memberi reputasi
Toa mana Toa?
profile-picture
asurizal memberi reputasi
beritanya jadi lebih diplomatis, udah males nyebut wan abud kah? wan abud udah dipunggungin? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nastak.beybeh
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di