CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e36279f7414f51cc533d680/jalan-depan-istana-merdeka-tergenang-pengendara-diminta-hati-hati

Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati

Quote:


Cm genangan gayss.. :nyantai
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan CYBERTRUCK memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
sunter, cakung sudah banyak genangan gays
profile-picture
abau. memberi reputasi
Quote:


Source

https://m.akurat.co/id-982784-read-batang-pohon-mahoni-yang-ditebang-di-monas-diduga-diperjualbelikan-kadis-kehutanan-bungkam


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CYBERTRUCK dan 2 lainnya memberi reputasi
astajim, itu bukan genangan ya akhi, itu foto lama emoticon-Marah

Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati

Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lokshin.khushin dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MahoImperator
telat kasih toa nya
profile-picture
lokshin.khushin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Toa nya ga berguna lagi, Uda keburu banjir
good job pak jokowi emoticon-Recommended Seller
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hatiJalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hatiJalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
profile-picture
CYBERTRUCK memberi reputasi
air nya tertib ya... mereka rela antri lama2 buat masuk ke tanah sesuai sunatullah, gak main serobot2an kaya manusia emoticon-Traveller
profile-picture
lokshin.khushin memberi reputasi
Balasan post Skyland999
Quote:



klo udah kayak ini kabari ane yak..

Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
itu tanggungjawab pusat tau!! emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
lokshin.khushin dan kampret.strez memberi reputasi
di surabaya bilang banjir. di jkt bilang genangan emoticon-Ngakak
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Ini pasti ulah jokowi.. depan istana sengaja d bikin banjir agar buruh penentang omnibus law ga bisa demo d depan istana.. emoticon-Mad (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan kampret.strez memberi reputasi
Waduh, himbauan yang baik, ati² ya
dapet berkah kok malah disuruh hati" yah akhiemoticon-Leh Uga
Hujan merata dan belum berhenti sejak semalam sodara2
Priok udah tergenang juga
Jadi kolam renang bermain anak kalo kata aniesemoticon-Big Grin
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
Kan weekend
Toa libur emoticon-Belgia,
menurut AA gym, setiap ada banjir, pahala anies semakin bertambah karena dibully. emoticon-Big Grin

bayangkan berapa banyak pahala anies bertambah hari ini karena dibully lagi, dan belum lagi ditambah bully untuk revitalisasi monas, pahalanya udah melebihi batas maksimum.

gw mau puji anies saja.

jakarta banjir lagi, jakarta sudah ada pemimpin yang rendah hati, tak ujub takabur dan tidak banyak berbuat.
Diubah oleh icarexx
Di suatu wilayah yang banyak sungai itu ada plus minusnya

+ banyak tempat buat penampungan air, banjir bisa diminimalisir dengan syarat dan ketentuan berlaku

- sekali meluap banjirnya bisa melebihi yang sungainya sedikit dengan syarat dan ketentuan berlaku

Diubah oleh hartantoshine
Hati-hati yang mau melintas gan, banyak genangan air emoticon-Nyepi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di