CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Resep Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e360e0182d49541190c0761/resep-menghilangkan-jerawat-dan-bekas-jerawat

Resep Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat


Bismillah,
Resep 1 :
- 3 sdm madu
- 1 sdt bubuk kayu manis
- Campur keduanya
- Oleskan pada wajah yang berjerawat sebelum tidur
- Lalu bilas keesokan harinya

Bahan 2 :
- 1/2 cangkir air hangat
- 1 sdt garam
- Madu secukupnya
- Campur air hangat dan garam
- Lalu tempel bola kapas yang sudah direndam ke larutan garam pada bagian jerawat atau bekas jerawat
- Lakukan beberapa kali hingga jerawat / bekasnya menjadi lembut
- Kemudian oleskan madu pada bagian tersebut
- Biarkan 10 menit
- Bilas

Jangan lupa berdoa


Sumber : 
Ka Rosalina
Sehat Nabawi

Resep Lainnya :

Resep Alami Pelembut Kulit
Resep Mengobati Rambut Rontok
Pembersih Rongga Mulut, Mencegah Bau Mulut dan Sariawan / Infeksi
Kupas Sedikit Tentang Virus Corona dan Tips Pencegahan
Bibir Kering dan Pecah


Telah terbit di : Perut Sehat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeusbattery dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Sundul
profile-picture
profile-picture
zeusbattery dan perutsehat memberi reputasi
Berhasil apa gak tuh gan?
profile-picture
perutsehat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Yagami92
belum coba ane. ane pake madu doang biasanya. itu pun jarang jarang. dan muka ane paling mulus diantara keluarga ane
profile-picture
zeusbattery memberi reputasi
Diubah oleh perutsehat
Quote:


faktanya gan menghilangkan jerawat itu susahnya minta ampun, apalagi klo pake bahan2 yg mayoritas itu alami. Klo gak rutin bakalan susah. Lebih baik mencegah timbulnya jerawat dan perbaiki gaya hidup sih, ya terlepas dr hormon jg sih karna klo timbulnya jerawat karna hormon itu emg susahnya minta ampun klo dicegah
profile-picture
profile-picture
perutsehat dan Yagami92 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post marikemana
emoticon-Jempol
emoticon-Sundul
profile-picture
perutsehat memberi reputasi
emoticon-Sundul
profile-picture
perutsehat memberi reputasi
Quote:


Betul lah gan wkwk
Tapi kadang ane juga heran ada orang yang gampang banget jerawatan sama yang susah banget jerawatan.
profile-picture
perutsehat memberi reputasi
Quote:


emg jenis kulit aja gan, selebihnya jg hormon dan gaya hidup sangat berpengaruh sih emg. Kebetulan dan alhamdulillahnya ane punya muka yg gak gampang jerawatan, mau dapet aja jg kadang gak muncul jerawat gan. Ane bersyukur bgt sih karna ngeliat tmen ane yg jerawatan itu yakin dah bikin kepala pusing parah susah ilangnya so saad
profile-picture
perutsehat memberi reputasi
Quote:


Kulit ane tipenya berminyak dan gak gampang jerawatan. Sekalinya ada jerawat pasti langsung ane pecah gan
emoticon-Ngakak
profile-picture
perutsehat memberi reputasi
Quote:


sama nih, klo ane kombinasi sih tipe kulitnya. Cenderung berminyak di tzone area gt. Tp klo jerawatan dipecah paksa bukannya justru bekasnya susah ilang ya gan? Jd item2 gt mukanya karna kena kuku jg jerawatnya
profile-picture
perutsehat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wkwk enggak sih gan, ane gak ada bekas apa apa sih.
Paling bentar bekas terus ilang lagi gitu gan
emoticon-Ngakak
profile-picture
perutsehat memberi reputasi
Balasan post marikemana
ane engga bebekas gan. kalo jerawat nasi tapi ya. kalo jerawat batu mah darah nya berenti nya lama banget emoticon-Mewek
Quote:


bersyukur deh, karna yg susah ilangnya itu kan bekasnya itu. Didlm kulit soalnya
Quote:


jerawat batu bukannya ilangnya makin susah ya? Klo jerawat nasi itu yg ujung2 benjolan jerawatnya ada putih2nya itu kan? Itu justru klo bisa pecah akan kempes dg sendirnya yak.. tp ttep bakalan ngasih bekas2 item gt gak sih dimuka?
profile-picture
perutsehat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post marikemana
iyee kalo batu mah. bopeng pula kalo di congkel emoticon-Mewek iya kalo nasi yg putih putih kecil itu. ilang dewek kalo dicongkel mah bekasannya emoticon-2 Jempol


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di