CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e360d1d68cc9541a402c74c/heboh-di-twitter-suara-kuntilanak-lubang-blower-respon-korban-bikin-takut-netijen

Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!

Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!

Viral suara kuntilanak di dalam kamar mandi!
Benarkah ini suara kuntilanak?
Sampai dibacakan surat yasin dan dilempar kopi!


Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!


Setan, musuh manusia yang paling nyata.
Pasti Agan dan Sista akan setuju dengan kalimat tersebut!
Memang setan diciptakan oleh Tuhan untuk menggoda iman manusia, sebab itu lah setan akan mencari teman untuk bisa diajak berkumpul di neraka kelak.

Selain bertugas menggoda dan menghasut manusia, setan juga ada untuk menciptakan rasa takut.
Mungkin memang kita tidak pernah melihat langsung setan secara nyata, namun berdasarkan gambaran di televisi pasti kita sering melihat setan dengan wujud yang seram dan mengerikan.
Sampai banyak orang yang di dalam bayangannya terpatri ingatan tentang wujud setan tersebut!

Bahkan tidak sedikit orang karena terlalu parno sampai mereka takut keluar saat malam hari bahkan yang lebih parahnya ke kamar mandi saja mereka merasa ketakutan.

Berdasarkan berita yang ane ikutin, sepertinya belum pernah melihat kasus pembunuhan yang dilakukan oleh setan.
Namun entah kenapa, ketakutan itu masih tetap menghantui banyak orang!

Kadang karena terlalu parnonya orang-orang tersebut, tidak jarang mereka terlalu berlebihan dalam melihat dan membayangkan lingkungan sekitar mereka. Bahkan bayangan kucing dan suara angin pun bisa membuat mereka ketakutan setengah mati.

Seperti kejadian yang viral di twitter ini, akun yang bernama @ditelanjangi membagikan sebuah video di mana ceritanya dia hendak pergi ke kamar mandi, namun sesaat setelah dia berada di dalam kamar mandi tiba-tiba saja blower exhaustnya error dan mengeluarkan suara yang mirip seperti kuntilanak!

Dari caption yang dia tulis, kejadian tersebut terjadi pada malam jumat jadi kesan horrornya lebih dapat lagi.

Akun @ditelanjangi membagikan dua video, di video awal dia merasa kaget dan sangat ketakutan. Memang suara yang berasal dari lubang blower di atap kamar mandi sangat mirip sekali dengan suara kuntilanak tertawa, gak percaya?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Video Setan Kuntilanak 1:


Video pertama ini telah ditonton sebanyak 711ribu kali, dengan like 39 ribu lebih dan ribuan retweet dan komentar.

Dia sepertinya masih sangat syok di video ini, karena dari responnya mendengar suara tersebut agak lama.

Karena suara tidak kunjung berhenti, respon yang dilakukan oleh sang pemilik akun akhirnya dia membaca ayat Kursi dan meleparkan kopi ke arah blower yang terpasang di langit-langit kamar mandi tersebut!

Seperti apa tingkah lucu dan konyolnya dalam merespon suara blower kuntilanak?
Nih videonya!


Spoiler for Video Setan Kuntilanak 2:


Di video kedua ini komentar berbeda dari video pertama diberikan oleh para warganet, karena respon yang diberikan oleh pemilik akun atau korban Mbak Kunti bisa dikatakan lucu-lucu sholeh.
Sebab dia merespon suara Kunti tersebut dengan membaca ayat kursi, karena bersenjata ayat kursi tidak mempan, akhirnya dia melempar satu plastik yang berisi kopi sachet ke atap di mana blower tersebut menempel dan berbunyi!

Di video pertama, warganet mengira video unggahan tersebut hoax, sampai akhirnya si pemilik akun mengunggah video kedua dengan menuliskan caption, "COMEBACK IS REAL" untuk menyanggah bahwa video tersebut bukan hoax dan benar-benar terjadi pada dirinya.

Menurut Agan dan Sista ini settingan atau asli?
Terus apa pendapat GanSis melihat respon dari si pemilik akun @ditelanjangi?
Silakan bagikan pendapat Agan dan Sista dengan berkomentar di bawah ya!

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa singgah ke thread-thread ane yang lain.




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
Twitter @ditelanjangi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Seno312 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 5
emoticon-Ngakak aneh bener dah responnya
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
emoticon-Hammer2 dilempar kopi untung gak diambil
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
swordfish07 dan masnukho memberi reputasi
Quote:


Hallo Bang, Bang ane mau pm boleh gakemoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
njiiirr beneran itu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Takut kayak beneran tapi ternyata blower rusak
Ngeri ah, gak mau klik videonya.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Suara kayak teriakan Kunti keras banget emoticon-Takut
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!
profile-picture
profile-picture
gampangcepirit dan masnukho memberi reputasi
assstaaagaaa emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh siadam7
Quote:

Gambarnya belum kebuka, susah signalemoticon-Cape d...

Quote:

emoticon-Takut ngeri ya
gak ngeri, malah lucu, bikin guyon aja pagi2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
blower ???
exhaust fan keleus emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ridonculous dan 3 lainnya memberi reputasi
responnya tuh malah bikin ngakak haha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
mak deg aku tuh ....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ih suaranya lucu masa kek alarm mobil emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
harusnya cari palu sama paku dulu lah
emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya Gan lucu kalau lihatnya pagi

Quote:

emoticon-Hammer2 lebih terkenalnya blower, kan di atas juga dah dijelasin exhaust fan

Quote:

emoticon-Ngakakiya Gan, takutnya anak sholeh

Quote:

emoticon-Takut kenapa Mbak
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Quote:

emoticon-Bingung kok kayak alarm mobil

Quote:


emoticon-Ngakak biar jadi cewek cantik
Quote:


Hihihihi
Iya, ada ada aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di