CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tlg Kasih Masukannya Gansis. Apa Yg Harus Kulakukan Ketika Masih Ragu atas Perasaanku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e35b740c0cad729a4022f44/tlg-kasih-masukannya-gansis-apa-yg-harus-kulakukan-ketika-masih-ragu-atas-perasaanku

...

.......
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Diubah oleh kacamata230
Halaman 1 dari 2
Well, lu maunya apa? klo mau sama si B ngapain deket ma si A? klo mau sama si A ngapain mikirin si B?

klo ga jelas gitu mending ma si C aja (gw) emoticon-Leh Uga
Quote:


Aku maunya si B. Tapi klo dia ga jwb pas aku nyatain perasaanku.. aku bisa apa emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
follow what the brain wants, not the heart.
Quote:


Jdi maksudnya jgn brharap lagi sma si B? gitu?
Gregetan sumpah emoticon-Ngakak (S)

Makanya lain kali yg jelas klo emng mau punya hubungan

Si A dktin tp direspon baik, mayan yak nambah fans emoticon-Malu

Skrg bingung dia emoticon-Hammer (S) udh tau B-nya cemburu, msh aja nerima klo digodain ttg si A
Diubah oleh 3770372
Quote:


emoticon-Busa
Quote:


Mungkin kamu bisa begini...

Quote:


Atau nikmati saja hidup kamu. Lepas keduanya, start over
Quote:


Buat barbuk doang takut momod closed via tsemoticon-Ngakak

Lu gr aja sama si b, doi nyaman sebagai tmn dket karna nyambung...gw ama bbrp tmen cwe jga gtu, tp ya udh saling tau kalo kita klop pikiran doang, kalo hati kagak

Dahlah sama si A aja
profile-picture
combustor memberi reputasi
jgn cepet deket ma cowo emoticon-Wink
Ntar cantiknya ilang emoticon-Embarrassment
Quote:


Aku jg mikir gt sih.. cuma msh pnsrn aja ama si B. Greget gt soalnya wktu itu jg dia prnah blg bahwa kita itu jodoh. Aku kdg suka kesel kalo dia ky gt.. bikin aku brtanya2
Quote:


Mau nya sih gt. Cuma aku emg lg nyoba nerima juga siapa yg mau kenal dekt sama aku. Soalnya aku udh ada rncana pengen punya hub serius. Nah aku ga bisa dong diem tnpa usaha apalgi cuma buat ngarepin si B buat nembak. Kayanya dia juga mikir 2x
Quote:


Awalnya aku ga enak aja sama si A. Tapi makin kesini keliatan si A tuh care bgt. Dan kbtulan aku jg lg mau punya hub serius.. soalnya aku dh cukup umur. Taoi aku jg ga sembarangan. Aku mau knl si A lbh dket dulu. Tapi yg jd msalah. Aku masih aja kepikiran si B. Aku suka kangen kebersamaan sama dia. Aku kehilangan dia. Kdg aku menyesal udh nyatain perasaan ke dia. Tapi di sisi lain aku lega karena aku bisa nerima co yg mau knal dket sama aku. Tapi ya gitu kdg aku kalo lg kerja suka agak nyesek aja liat si B ada di depan pandanganku. Brasa asing. Aku rindu dia emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Quote:


Serah lu dah
Gw ngomong sampe berak iphone x juga lu bkal tetep ngejar Bemoticon-Ngakak

Ditnggu thread kandasnya cinta enteemoticon-Ngakak
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
C D E F G
Quote:


wajar kalo akhirnya si B menghindar dan menjauh dari sist krn sist sendiri terlihat plinplan dalam bersikap, kalo sist memang serius ingin jadian sama si B seharusnya waktu ada ttg si A sist itu menjelaskan perasaan sist ke A engga ada apa2 dan sist harusnya kasih sinyal ke B kalo sist suka sama dia
tapi sepertinya sist sengaja membiarkan si B berpikir macam2 ttg si A.

si B sdh ilfil sama sist dan sist jgn terlalu berharap banyak sikap dia bisa baik lagi sama sist dan dia mau jadi pacar sist,
saran ane lebih baik sist mencoba menerima si A dlm hidup sist, cari tahu ttg si A apakah dia cowo yg baik utk sist atau dia cuma mau main2 aja sama sist, jadi cewe itu lebih aman di cintai cowo daripada mencintai cowo
profile-picture
misigi memberi reputasi
Quote:



Ya semoga aja si A gak maen2in aku.
Makasih sarannya
Pandangan ane sebagai introvert ya, ane jadi si "B introvert*


Pas, kakak "terima terima" saja kedatangan si A, ane sebagai B, udah buyar pikiran ane. Udah gak peduli lagi same kakak(situ), yahhh dari pandangan ane, si B ini juga suka sama Kakak, tapi kakak terlalu mudah menerima cowok lain

Maka pas Teman Kakak bilang ke si B, 'woi B itu si anu suka sama kamu'. Nahh... Dari situ dia bilang 'Ah masa iya? bukannya dia suka sama si A ya?' #kata si B

Lalu kenapa dia mau disuruh sama kakak tapi yang lain tidak ?? Karna dia naksir sama kakak dan bukan orang lain!

Cuman kakak udah "terima" kedatangan si A. Jadinya si B Negative thinking gitu. Dia itu suka sama kakak, tapi bingung dengan sikap kakak.

Saran saya: jelasin ke si B secara langsung tatap muka, hubungan kakak dengan si A, langsung tembak si B.

(Saya hampir mirip dengan seperti ini, jadi itu pandangan saya ) kalau si B ini tipe introvert, bisa dipastikan ini 90% akurat
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Quote:


Sikap aku kaya gini soalnya aku mau yg pasti2 aja gan. Soalnya umurku udh cukup buat nikah. Jdi ada si A yg berani maju buat kenal sama aku ya aku terima. Tapi aku jg liat2 dlu orgnya gmn. Dia baik perlakuannya ke aku. Cuma dia orgnya pecicilan. Juga bisa dibilang badboy gt sih menurut aku. Kalo si B aneh gak si gan? dulu dia sblm deket ma aku, dia tu orgnya kocak gan, gak jaim jg, rame pula. Tapi kesini2 nya, dia jd tenang, kalem, cuek , kdg klo lg bt dia jutek. Tapi aku suka dia orgnya penyabar kalo lg kerja . Gak gampang emosian.
Tapi ya kmbali lg ke awal. Aku mau yg pasti2 aja. Walaupun aku msh nyimpen rasa sama si B. Aku harus bisa lupain dia. Do'ain ya gan.. supaya ada jalan terbaik buat aku.

BTW thanks banget gan sarannya..
Quote:


Gan.. si B mulai ng WA lagi.. dia ngajak jalan
Lihat 2 balasan
Quote:


H I J K L M Nemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di