CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pulang dari China, Begini Kondisi Mahasiswi Asal Sampang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e35af77c0cad776c3791f50/pulang-dari-china-begini-kondisi-mahasiswi-asal-sampang

Pulang dari China, Begini Kondisi Mahasiswi Asal Sampang

Pulang dari China, Begini Kondisi Mahasiswi Asal Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Laili Nadhifatul Fikriya warga Desa Rapa Laok, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, akhirnya tiba di kampung halamannya, Sabtu (1/2/2020) dalam kondisi sehat.
Laili merupakan mahasiswi pascasarjana Shandong University China, jurusan International Retation. Laili tiba Bandara Internasional Juanda, Surabaya, sekitar pukul 08.25 WIB dengan menumpang pesawat Citilink.
Kepala Seksi PSKBA (Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam) Dinas Sosial Sampang Zainal Fatah mengatakan, kepulangan Laili merupakan bentuk kepedulian pemkab terhadap warganya di luar negeri yang mengalami musibah.

“Sebelum proses pemulangan, ibunda Laili mengunjungi Bupati Sampang. Kemudian bupati menunjuk sekda untuk berkoordinasi dengan Dinas Sosial. Akhirnya melalui beberapa tahapan, Laili bisa dipulangkan dari China,” terangnya.
Menurut Laili, sebelum dijemput oleh Dinsos Sampang, Jumat (31/1/2020), dia berangkat dari bandara Liuting International Airport, Cingdao Provinsi Shandong, China. Kemudian transit di Seoul, Korea Selatan. “Di Juanda saya dijemput Dinsos dan langsung menuju Omben,” ujarnya.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Laili Nadhifatul Fikriya mahasiswi Shandong University China ini, nyaris terisolasi dan kesulitan mendapatkan makanan. Pasalnya, tak jauh dari wilayah Laili tinggal, mewabah virus corona. [sar/suf]


https://beritajatim.com/pendidikan-k...-asal-sampang/
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
F***K gimana nih masuk dari china tanpa ada screening medis & karantina tiba2 sudah tiba di rumah???
shandong 184 confirmed kena virus ncov emoticon-Takut (S)
paling gak di observasi 2 minggu kek di rs sampe kebukti bebas virus ... ini slonongboy aja sop nya tiba2 langsung bisa masuk ke rumah emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
njirr keamanan nasional dikalahkan sama emak emak emoticon-Blue Guy Bata (L)

semoga saja kagak kenapa napa ni bocah
kalo dia ngk mw d karantina.....
warga sekitar aj dulu yg mengkarantinaka diri masing2......

emoticon-Cool

gitu aj kok repot
sbg informasi sekarang seluruh provinsi di china sudah dinyatakan kena virus ncov
memang hotspotnya di kota wuhan provinsi hubei tapi sekarang sudah menyebar di semua provinsi china terdapat penderita positif ncov
artinya sudah ada warga yg terinfeksi baik yg sudah teridentifikasi maupun yg belom di seluruh wilayah china

lha kalo yg di wuhan di karantina & di inspeksi serius di natuna gara2 takut virus masuk
kok yg dari shandong yg juga positif terdapat penderita ncov slonongboy aja masuk ke negara ini? emoticon-Hammer
gila men skala prioritasnya ngaco?! smoga aja mahasiswi yg baru dateng bener2 bersih kalo gak ..... emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
emol dan BlueJupieZ memberi reputasi
Apresiasi buat Pemkab Sampang.
Ane yakin Laili selalu rutin minum sari bawang putih campur kurma dan madu hitam pahit, jadi tubuhnya sehat dan bugar. Lagian virus corona itu ga bisa bertahan di iklim tropis, jadi santuy lahhh
profile-picture
gargantuar89 memberi reputasi
bagus mereka kebanyakan dari daerah nasbung radikal macem aceh dan madura, biarin aja, toh di aceh byk virus kadal gurun kok
profile-picture
profile-picture
qavir dan emol memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Berdoa aja udah cukup
tp eh wiharanya dibakar...
Balasan post lokshin.khushin
Quote:


yg radikal itu di kirim ke Fetamburan aje Om

dan juga yg junjungan si FENJAHAT MAKO dikirim ke Glodok ato Gotham City aje

biar sama2 fuas mereka disono

Pulang dari China, Begini Kondisi Mahasiswi Asal Sampang
profile-picture
gargantuar89 memberi reputasi
pada rasis emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Balasan post inovator.4id
Quote:


welkam to BE PE Om

siapin mental yg kuat disini

Pulang dari China, Begini Kondisi Mahasiswi Asal Sampang
profile-picture
rachmacool memberi reputasi
Quote:


udah melegenda kok ga kaget emoticon-Hammer2
Abis ini dia saking hepinya. Jalan2lah dia ke mol ke pasar. Trs temen2nya pada jenguk main2. Eh seminggu kemudian kena tuh... baru pada nyahoo lu semua se sampang kalo perlu d karantina 1 pulau. Ambrukin jembatannya emoticon-Cape d...
profile-picture
qavir memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sekilas kebaca kampangemoticon-Ngakak
kacau bray bisa2 muncul kasus di madura nih. woiii pemda lu jgn ngasaal. koordinasi sama kemenkes mulang2in org
inilah indon bung.
pemerintah pusat dan pemerintah daerah gak pernah nonton the flu ame contangion ye.

keliatan banget indonesia masih sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat buruk dalam antisipasinya.

Susah emang kalau knowledgenya kurang.
profile-picture
qavir memberi reputasi
pihak imigrasi dr bandara juanda kok gak menahan orgnya? kan jelas2 di paspornya ada tanggal keluar dr shandong. Jgn2 pas mau nahan sdh dikalungin celurit x ya? emoticon-Ngakak

kalo daerah sampang mendadak ada yg sakit dgn ciri2 kyk gejala awal batuk, demam, sakit tenggorokan bisa2 diamuk massa tuh org
Diubah oleh xenonbone
Indonesia emang tololnya udah keterlaluan. Ntar kalau kejadian puluhan org meninggal baru ketar ketir emoticon-Takut
Diubah oleh vangoz
Balasan post rachmacool
Quote:


tinggal nunggu berita, Madura is LockDown emoticon-Ngacir
Mantap gan, lanjutan sikap kemanusiaan pemda... tanpa diskusi dengan pemerintah pusat main pulangin aja...

Mudah2an aman dah.. 👍👍👍
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di