CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Sandiaga Sebut Warga Jakarta Pasti Senang Jika Risma Ikut Pilgub DKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e35a0055cf6c4760f599261/sandiaga-sebut-warga-jakarta-pasti-senang-jika-risma-ikut-pilgub-dki

Sandiaga Sebut Warga Jakarta Pasti Senang Jika Risma Ikut Pilgub DKI

Sandiaga Sebut Warga Jakarta Pasti Senang Jika Risma Ikut Pilgub DKI

Surabaya, IDN Times - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dalam hitungan bulan akan mengakhiri jabatannya sebagai wali kota Surabaya. Namanya pun digadang-gadang untuk mewarnai pemilihan gubernur DKI Jakarta di tahun 2022 nanti. Sampai-sampai mantan wagub DKI, Sandiaga Uno angkat bicara.

Sandiaga yang mengagumi Risma mengatakan, sosok wanita berhijab itu cocok memimpin Jakarta. Risma dinilainya wanita yang hebat.

1. Pilgub DKJ Jakarta berhak diikuti siapa sajaSandiaga Sebut Warga Jakarta Pasti Senang Jika Risma Ikut Pilgub DKI
Sandi mengatakan, Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2022 merupakan kontestasi bebas yang berhak diikuti siapa saja, termasuk Risma. Yang terpenting, calon tersebut dapat menampung aspirasi warga DKI Jakarta.

"Kalau misalnya ada aspirasi dari warga DKI tentunya DKI ini rumah buat semua. Jadi juga dulu lahirnya bukan di Jakarta tapi besar DKI," ujar Sandi usai meresmikan Rumah Galeri OK OCE Ina Makmur Surabaya, Sabtu (1/2).

2. Warga DKI pasti senang menyambut Risma jika ke DKISandiaga Sebut Warga Jakarta Pasti Senang Jika Risma Ikut Pilgub DKI
Sandi pun menganggap, jika Risma benar-benar akan maju di Pilgub DKI Jakarta, masyarakat tentu akan merespon dengan positif. Mengingat pengalaman Risma dalam menangani Kota Surabaya yang menuai banyak pujian baik dari dalam mau pun luar negeri.

"Jadi kalau Bu Risma mau ke DKI, tentunya dengan senang hati dengan tangan terbuka warga DKI akan menyambut beliau," tuturnya.

3. Risma memiliki banyak pengalaman setelah dua periode pimpin kota SurabayaSandiaga Sebut Warga Jakarta Pasti Senang Jika Risma Ikut Pilgub DKI
Sandi juga merasa Risma memiliki pengalaman yang cukup dari menjabat sebagai Wali Kota Surabaya selama 2 periode. Risma dirasa mampu untuk maju Pilgub DKI Jakarta 2022 tanpa perlu saran-saran khusus dari Sandi.

"Bu Risma sudah sangat hebat," katanya seraya masuk ke dalam mobil.

4. Risma mengaku pasrah jika harus maju di Pilgub DKISandiaga Sebut Warga Jakarta Pasti Senang Jika Risma Ikut Pilgub DKI
Buka suara soal banyaknya isu yang berkembang bahwa ia menjadi salah satu kandidat pada Pilkada DKI, Risma mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan Yang Maha Esa.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di