CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Parah! Inilah Kota Terkotor Sedunia, Menjijikkan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3590c4a7276828e562be92/parah-inilah-kota-terkotor-sedunia-menjijikkan

Parah! Inilah Kota Terkotor Sedunia, Menjijikkan!

Parah! Inilah Kota Terkotor Sedunia, Menjijikkan!

Kebersihan sebagian daripada iman. Ada sebuah hadist yang mengatakan seperti itu. Ada juga pepatah yang mengatakan bahwa kebersihan pangkal kesehatan. Apakah Agan Sista setuju?

Namun ,bagaimana dengan sesuatu yang kotor? Sesuatu yang bersifat kotor adalah temannya syaitan. Maka dari itu, hendaklah kita membersihkan segala sesuatu yang dianggap kotor. Baik itu berupa sampah, baju, atau bahkan ucapan tetangga, ups, hehehe.

Kota merupakan suatu temapat yang sangat di banggakan oleh masyarakat. Contohnya sendiri yaitu kota kelahiran saya, yaitu Kota Jombang. Kota saya mendapat julukan Kota Santri, lantaran di daerah Jombang sendiri, sangatlah banyak Pondok Pesantren yang berdiri. Baik itu berupa pondok Qur'an, pondok salaf, maupun gabungan dari pondok qur'an serta salaf ( kitab ).

Namun bagaimana jika suatu kota mendapat julukan dengan nama kota terkotor sedunia? Apakah hal itu suatu hal yang membanggakan? Atau bahkan suatu hal yang menjijikkan?

Kali ini Agan Ts akan memberikan informasi tentang kota mana saja yang menjadi kota terkotor di dunia, apakah Indonesia juga termasuk di dalamnya? Yuk langsung simak aja

1. Dzerzhinsk, Rusia

Parah! Inilah Kota Terkotor Sedunia, Menjijikkan!

Mungkin Agan Sista ada yang belum tau dengan nama kota ini. Begitu pula Agan Ts. Jangankan mengetahui, bahkan menulis hurufnyapun Agan Ts sempat belibet karena kesulitan, hehehe. Kalau kota tidak tau wajar saja sih, tapi kalau Rusia, pasti tau semua kan? Ya, kota ini menjadi kota dengan polusi terburuk di dunia.

2. Harare, Zimbabwe

Parah! Inilah Kota Terkotor Sedunia, Menjijikkan!

Di kota ini hampir sama dengan kota sebelumnya, karena akibat sampah yang sangat membeludak, serta tata kota yang tidak tepat dan air yang tidak dapat / tidak layak dikonsumsi menjadikan kota ini kota tercemar di dunia. Namun, masyarakatnya sudah seperti terbiasa, sehingga tidak mempermasalahkan kotornya air serta lingkungan di sana.

3. Kota Port Au Prince, Haiti

Parah! Inilah Kota Terkotor Sedunia, Menjijikkan!


Duh, ngga kebayang ya GanSist, gimana jadinya kalau kita tinggal di daerah ini, apa ngga kebauan orang-orang yang tinggal di sana? Selain polusi, sampah juga sangat banyak yang berserakan. Baik di jalan, maupun sungai. Kira-kira, di Indonesia ada nggak ya yang seperti ini? Kayaknya banyak ya, hehehe

4. Mumbai, India

Parah! Inilah Kota Terkotor Sedunia, Menjijikkan!

Siapa yang tak kenal dengan negara yang satu ini? Negara yang terkenal akan bollywood serta di gemari oleh para emak-emak Indonesia. Mumbai. Setiap kali melihat film India, pasti kita sering mendengar kata Mumbai? Ya, siapa sangka, kota itu termasuk ke dalam negara terkotor karena sebuah polusi?

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa kita jadikan pelajaran ya, bahwa kebersihan itu sangatlah penting untuk kesehatan, kebahagiaan, serta kenyamanan hidup kita. See you again di thread saya yang lain. Untuk sumber, kalian bisa lihat di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ajiqueen
Halaman 1 dari 2
pejwan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
jaga kebersihan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
di Indonesia ada?
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Indonesia nggak ikut?
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan ajiqueen memberi reputasi
Quote:


Udh bersih kayaknya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Indonesia gak masuk ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xshidqix dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
India? Tiongkok? Nigeria? Bangladesh? emoticon-Smilie
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Quote:


Udh pensiun Gan, wkwkwk
Quote:


Iya, belum sempet di masukin, hehehe
profile-picture
jokerandbane memberi reputasi
indonesia itu setengah setengah kayaknya
bersih gak terlalu, kotor juga gak terlalu
emoticon-Salam Kenal
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Improvise
Adapt
Overcome
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Balasan post nurhuda008
Bolak-balik ane juga nyarinya emoticon-Ngakak
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
indonesia masih lumayanlah
lagian paling bbrp kota besar aj yg ada masalah sampahnya
itu juga masih lumayan baiklah
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Quote:


Iya Gan. Ada yang kotanya bersih banget malahan
profile-picture
Theist memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya, masih bisa di atasi juga sama pemerintah setempat
profile-picture
profile-picture
Theist dan gapatar memberi reputasi
Quote:


Indonesia masih aman, wkwkwk
profile-picture
Theist memberi reputasi
salahnya anies pasti...wkwkwk...
kok, ngeri, ya 🤪


hallo ... hallo aku juga Jombang, lho 😚
ya ampun kotor banget ya gan
jaga kebersihan lingkungan tempat kita tinggal biar nyaman
semua diatas masih kalah sama sudut2 kota cairo
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di