CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[HTH] Dewasa Dalam Sebuah Hubungan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e358d40365c4f2f3847b2dd/hth-dewasa-dalam-sebuah-hubungan

[HTH] Dewasa Dalam Sebuah Hubungan

Hello guys, permisi ya numpang curhat dan bertanya. Kalau berkenan boleh lah dibales & dikasih masukannya buat kalian yang udah dewasa dalam sebuah hubungan. Gimana sih caranya menjadi dewasa dalam sebuah hubungan.

Jadi saya sudah single sudah lama sejak umur 16an hingga saat ini sudah 25 tahun. Dan selama itu saya pernah dekat dengan banyak orang lain, saat sudah dekat dan hampir memiliki status pacaran dengan orang-orang yang saya dekati saya selalu menganggap kalo dia gak ngabarin saya berarti "dia gak peduli sama saya berarti hubungan ini tidak perlu dilanjutkan" kemudian saya sering kari jengkel di hati apabila "saya menganggap pasangan saya salah kemudian dia bertindak seperti dia tidak salah apa-apa".

Saya mengerti dan saya tahu bahwa sikap saya itu seperti anak-anak, lantas saya mau berubah tahu gak sih caranya bagaimana mengatasi sikap seperti itu ketika datang ke hati atau pikiran kita ?

Atau saya ingin tahu seperti apa sih hubungan buat orang-orang yang samasama sudah dewasa.
profile-picture
profile-picture
berodin dan cellilova memberi reputasi
Biar dewasa?
Ini bukan sih, tp mungkin membantu...
Agan harus dpt pasangan yg kekanak2an suapa tau rasanya sungguh ga enak klo punya pasangan yg annoying

Atau klo ga mau coba bayangkan dan rasakan saja sendiri emoticon-Big Grin

Anak2 yg sering diblg pinter dan dewasa biasanya sikapnya ga annoying...

Bahasa indonesianya apa ya, mengganggu yaa
Lihat 1 balasan
Balasan post 3770372
mungkin sebutannya ADHD. tp menurut gw kedewasaan yg sebenernya itu dinilai dr keputusan yg diambil waktu ada masalah, bukan 'tingkah'nya yg kyk anak kecil. orang gk annoying jg bisa bikin keputusan yg gk dewasa, misalnya yg gampang tertarik sama kesemokan cewek, spontan, gk bisa ngontrol diri, dan akhirnya nyesel sama keputusannya yg spontan td.
profile-picture
hayley.quinn memberi reputasi
coba tekan ego kamu.
dan pahami jalan pikiran orang lain.
lalu jangan cepet tersinggung n tanggung jawab.

btw hanya anak kecil aja yg pingin jadi dewasa.
Sementara orang dewasa pingin balik ke anak kecil.
Klo ada orang dewasa kekanak2an diesbut nya childish.
Serius gak enak jadi orang dewasa.
Apalagi dewasa secara pikiran n tingkah laku.
It's boring.
Temen2 ku sering bilang kalo aq ini dewasa, dari cara berpikir, kelakuan n ucapan.
Dewasa dari hongkong.
Padahal aq gak ngerasa n gak mau jadi dewasa.
Quote:


Annoying klo melibatkan org lain trus org itu merasa terganggu..

Nyesel itu annoying emoticon-Ngacir
profile-picture
hayley.quinn memberi reputasi
intinya komunikasi jgn dibikin ribetlah
klo ente ngerasa ada sesuatu knp ga ditanyain langsung gitu loh

santuy, no drama
btw, ts ini cewe apa cowo ya?
Quote:


Annoying disorder high definitionemoticon-Ngakak
Quote:


Gampang bre...
Selalu liat dr sudut pandang yg anggap ente salah...
Jgn pake sudut pandang ente mulu.

Gampangnya nih,
Kalo ente anggap pengemis itu salah krna ngemis
Ya ente tinggal balikin aja kalo ente jadi pengemis itu..
Ente pikirin
Knp dia sampe ngemis?
Seburuk apa ekonominya?
Apa yg bkal ane lakuin biar keluar dr profesi itu?

Walhasil ente bkal dpt pemikiran dewasa tentang, 'bagaimana agar ente gk sampe ngemis....'

Nah itu soal ngemis...
Next ente posisikan diri ente jadi Herr Hittler SS Naziemoticon-Ngakak
"Saya mengerti dan saya tahu bahwa sikap saya itu seperti anak-anak, lantas saya mau berubah"

itu poin utamanya, dan ente udah jawab
Quote:


Bikin jengkel
Ts pasti cew ini, krn samaan gitu sama gue.
Satu sisi gue nyadar betul klo sifat gue kekanak2an bgt, gampang tersinggung dn badmood an. Dn gue sadar betul gue punya niatan berubah..
Tp ntah kenpa makin niat makin kacau gue.a, malah bikin hubgn toxic..
Gue jg pngen deh dpt solusi dn pencerahan, sifat begini tu ngeganggu bgt
Dewasa dalam suatu hubungan kuncinya satu sih, saling mengalah, ketika agan selalu kepancing emosi dan mikir yang engga engga itu agan belum dewasa, coba mulai posthink sama gebetan agan dan turutin apa yg dia mau, eventually dia bakal lakuin yg sama, kalo engga berarti dia bukan jodoh agan. cheers!
[HTH] Dewasa Dalam Sebuah Hubungan

[HTH] Dewasa Dalam Sebuah Hubungan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di