CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengakuan Mengejutkan Kivlan Zen, Dipukul Dokter Kejaksaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3570752525c36924214aa4/pengakuan-mengejutkan-kivlan-zen-dipukul-dokter-kejaksaan

Pengakuan Mengejutkan Kivlan Zen, Dipukul Dokter Kejaksaan

Pengakuan Mengejutkan Kivlan Zen, Dipukul Dokter Kejaksaan

VIVA – Mayor Jenderal TNI (Purn) Kivlan Zen, terdakwa perkara kepemilikan senjata api ilegal, menyampaikan pengakuan mengejutkan. Dia mendapat perlakuan tidak baik karena dihalangi jaksa untuk berobat ke rumah sakit karena sakit paru-paru yang diidapnya.

Dalam video yang yang diunggah Youtube Tazkiyah Media, pria yang pernah memegang jabatan Kepala Staf Kostrad ABRI mengaku dipukul sang dokter di rumah sakit Kejaksaan.

Kivlan yang telah mengemban lebih dari 20 jabatan yang berbeda dan sebagian besar di posisi komando tempur, mengaku sampai jatuh tersungkur akibat dipukul sang dokter.

“Saya mau berobat bulan Agustus-September, saya enggak dikasih berobat. Sama dokter nya Kejaksaan saya dipukul dan terjatuh saya. Namanya dokter Wennas dari rumah sakit Kejaksaan Jakarta Timur. Saya dipukul,” ujar Kivlan sebelum sidang putusan pada Rabu, 29 Januari 2020..

Tidak hanya perlakuan kasar, masih dalam video yang beredar, Kivlan membeberkan ulah nakal sang jaksa. Dia sempat didatangi jaksa dan digoda untuk mengakui perbuatan yang dituduhkan kepadanya. Kivlan marah dan geram dengan sikap jaksa itu.

“Saya digoda jaksa kalau mengaku maka hukumannya ringan. Saya juga diminta untuk mencabut pengacara saya bernama Tonin yang berjuang melawan ketidakadilan. Katanya kalau pakai Tonin hukumannya jadi berat,” kata Kivlan.

Saat persidangan, Kivlan datang dengan pakaian dinas upacara (PDU) TNI, lengkap dengan dengan pin nama, pangkat bintang dua, beserta baret hijau khas satuan Kostrad.

Menurut Kivlan, seragam militer dipakai sebagai bukti bahwa ia tidak tinggal diam. Meski kondisinya belum begitu sehat, ia ingin menjalani peradilan demi kehormatannya sebagai purnawirawan TNI, institusi dan keluarganya.

"Tetapi, karena kehormatan dan harga diri, saya sehat," ujarnya.

Kivlan yakin jika kasus yang membelitnya hingga ke pengadilan ini merupakan rekayasa dari pejabat negara. Bahkan secara tegas, Kivlan menyebat nama Wiranto, Luhut Binsar Panjaitan dan Tito Karnavian.

"Saya memakai ini karena (kasus) saya direkayasa oleh Wiranto, Luhut, Tito, oleh semua pejabat negara," ujar Kivlan.



Sumur



Menurut agan agan gimana ini kasus kake kivlan?

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
demen.forte dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh XYZVW
Halaman 1 dari 6
pertamax diamankan
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
bowo mana bowo
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
Kalo emang bener dipukul visum trus laporin

Kalo emang bener...


Tuh dokter berani bener jitak kakek tua

Ga takut dibales makan popor senapan ?


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
ajang piala oscar bukannya udah lewat ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BlueJupieZ dan 8 lainnya memberi reputasi
antara benar dan salah sekarang jadi abu abu
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
Duh kasihan
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
Quote:


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 5 lainnya memberi reputasi
Ratna Sarumpaet jilid 2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:



Bowo udah enak jadi Menhan gan...gak peduli pengikutnya sudah

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh XYZVW
Luar biasa. Ada yg namanya hukum karma.

Btw ngomong tanpa bukti juga berbahaya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Disaat temen2nya veteran berpesta pora di istana si kakek ini jadi pesakitan. Salah sendiri milih calon yg kalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Piala presiden aja gan...lebih kekinian emoticon-Malu

Quote:


Ntahlah gan...suatu saat kebenaran akan terungkap

Quote:


emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

Quote:


emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty

Quote:


Dia gak operasi gan emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Ada ada aja kakek ini. Visum dulu coba emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
coba klo nuduh itu sertakan bukti berupa visum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nah itu dia yang sudah terjadi sama yang sebelumnya...tapi kelas jendral bisa macem gini aduhh emoticon-Najis

Quote:


Beberapa purnawirawan milih membela kakek kivlan gan...mungkin karena korsa, atau yang lain emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Gile masa berani dokter mukul purn jendral
profile-picture
profile-picture
slider88 dan rizaradri memberi reputasi
koleganya banyak nih orang cuman kadung ketangkap basah pada kaga bisa nolong....

ane kagak yakin nih orang bisa di perlakukan semena2 kaya maling ayam emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Biar diterawang aja sama roy kiyosih
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


Quote:


Kalo dipikr gak mungkin juga dokter sampe segitunya gan.... Masak iya dokter sampe melanggar kode etik
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan rizaradri memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Biasa bikin hoax, susah mau dipercaya tua bangka ini seperti si rais
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di