CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menag Fachrul Razi Sebut BNPT Segera Pulangkan 600 WNI ISIS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e356ee6af7e936ef8778c26/menag-fachrul-razi-sebut-bnpt-segera-pulangkan-600-wni-isis

Menag Fachrul Razi Sebut BNPT Segera Pulangkan 600 WNI ISIS

Menag Fachrul Razi Sebut BNPT Segera Pulangkan 600 WNI ISIS

TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Agama Fachrul Razi menyebut Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) akan memulangkan 600 warga negara Indonesia yang tergabung dalam ISIS dari Timur Tengah.

"Badan Penanggulangan Terorisme dalam waktu dekat akan memulangkan 600 orang yang sekarang tersesat di ISIS di Timur Tengah," kata Fachrul dalam sambutannya di acara deklarasi Organisasi Masyarakat Pejuang Bravo Lima di Ballroom Discovery Ancol Hotel, Taman Impian Jaya Ancol pada Sabtu, 1 Februari 2020.

Fachrul mengatakan, 600 WNI yang tergabung dalam ISIS itu sebagian besar telah membakar paspor Indonesia agar merasa dekat dengan Tuhan. "Sekarang mereka terlantar di sana dan karena kepentingan kemanusiaan akan dikembalikan ke Indonesia," ujarnya.

Dalam sambutan itu, Fachrul mengatakan, merupakan sebuah kewajiban bagi masyarakat untuk bersama-sama mengawasi dan membina mereka ketika pulang ke Indonesia.

Dia menjelaskan, para teroris bisa membuat orang baik menjadi orang jahat hanya dalam waktu 2 jam. Tapi dalam 2 tahun, belum tentu bisa membuat orang jahat menjadi kembali baik.

Untuk itu dia mengajak agar masyarakat bisa turut mengawasi mereka. "Mudah-mudahan mereka bisa kembali menjadi warga negara Indonesia yang baik," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, Tempo masih berusaha menghubungi pihak BNPT.

sumber

"Mudah-mudahan mereka bisa kembali menjadi warga negara Indonesia yang baik,"

Mudah-mudahan???

emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Langsung di bom aja tuh kapal nya !


emoticon-fuck


Menag Fachrul Razi Sebut BNPT Segera Pulangkan 600 WNI ISIS
profile-picture
gapatar memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
nambah lagi 600 nasbung guoblog ngISIS emoticon-DP emoticon-Tai

bakalan perang sodara kalo kek gini, parasit kok di bawa pulang emoticon-DP emoticon-Tai
profile-picture
Koropockle memberi reputasi
pulang sih pulang...tapi gimana caranya tau mereka waras?

polri mau mengeluarkan sertifikasinya?

lhah yg pikirannya biasa perang bunuh orang dilepas begitu saja di masyarakat ya horror jadinya.

emoticon-Ngakak
Menag Fachrul Razi Sebut BNPT Segera Pulangkan 600 WNI ISIS
Lihat 1 balasan
Ya baguslah
waduh kudu di saring lagi ini jangan maen pulang2in aja
buat apa sih dipulangkan

kan mereka ke sana atas kemauan sendiri .... ya biarin ajalah di sana

Entar kalo kumat di sini .... emang ada yg mau tanggung jawab ???
Lihat 1 balasan
Lah itu dah bakar paspor, mana mau ikrar setia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gapatar dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
parasit dibawa balik... bodoh
ini mah penyakit masyarakat jauh lebih berbahaya dari virus Corona

emoticon-Sundul Up
Quote:

Halahuakduar!! emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
lho dulu kan rencananya ke sana ga usah balik lagi. gimana sih.
Rating keamanan Indonesia bisa anjlok nih....

Masuk penjara juga malah bahaya, di sana kumpulan orang jahat. Lalu dikasih iming2 72 bidadari, malah nambah anggota.
Quote:


Tau, gw juga bingung. Mereka pergi atas kemauan sendiri... Ga mengikuti kata" pemerintahan yang sah... Trus pas mereka mau pulang dibawa gitu aja...
Balasan post calon.pedopil
9 tahun ya, jadi inget sesuatu.
apa ya?

edit
Spoiler for ohiya:
profile-picture
Anggaradrajad memberi reputasi
Diubah oleh warnacemerlang
serba salah jadinya yak. emoticon-Big Grin

usul: masukan re-education camp dahulu, agar normal kembali. emoticon-shakehand


blunder
matane....

paspor udah dibakar, brarti gak mengakui RI...


knp pemerintah malah lembek ama radikal....
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
gak usah biar disana ajah parasit yg sudah khianat ke negara
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di