CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Tujuan Membeli Smartphone Zaman Now
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e356edc0577a9635f636abb/tujuan-membeli-smartphone-zaman-now

Tujuan Membeli Smartphone Zaman Now

Hai There, selamat datang di Thread ane. Dan di kesempatan yang ada ini, ane pengen ngebahas apa-apa aja sih yang membuat orang membeli smartphone yang semakin canggih tapi fungsinya itu-itu aja.


Teknologi makin maju, HP makin aneh (walaupun cuma kotak doang desainnya), Kamera udah kayak group band sampai berempat tuh kamera, Internet OTW 5g, RAM prosesor dibikin secepat mungkin. Dan gue masih make hape cuma buat ig(baca komen unfaedah), email, telepon, WA, Youtube, baca-baca , yang kadang buat aku mikir semua teknologi yang disebutkan di atas terlalu canggih kalo cuma buat keperluan gue tadi. oh iya plus bermain game dengan para player toxic (ane solo player)

tapi, kenapa yah teknologi ini gak pernah bisa memuaskan masyarakat (beberapa), di mana ada orang-orang yang ketika ada smartphone baru, di setiap tahunnya, ada yang langsung mengganti, padahal tahun sebelumnya sudah beli, karena takut kudet. padahal hape yang tahun sebelumnya dan yang baru hanya memiliki updet yang saya rasa kecil, seperti penambahan kamera dan perubahan desain yang juga kecil seperti adanya poni atau membuat kamera pop up. dan tetep fungsi dasarnya, gitu-gitu juga seperti yang gue sebut di atas.

ada kah yang bisa menjelaskan, kenapa orang mau membeli produk smartphone ini, dan kenapa industri perhapean berlomba-lomba mengeluarkan barang-barang baru yang updatenya juga tipis-tipis aja.

sebagai pengguna hape kentang yang sudah bersyukur dengan smartphone nya, saya bingung. buat apa sih ?padahal cara makenya tetep gitu gitu aja tuh hape, fungsi tetep, teknologi gak beda beda jauh. mendingkan ditabung uangnya 
emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh dirawan09


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di