CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Kucing dan Anjing Dilempar dari Gedung Gara-gara Hoaks Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3560da10d2956c0878ad5f/kucing-dan-anjing-dilempar-dari-gedung-gara-gara-hoaks-virus-corona

Kucing dan Anjing Dilempar dari Gedung Gara-gara Hoaks Virus Corona

Kucing dan Anjing Dilempar dari Gedung Gara-gara Hoaks Virus Corona

Kucing dan Anjing Dilempar dari Gedung Gara-gara Hoaks Virus Corona

Suara.com - Pemilik hewan di China dikabarkan melempar kucing dan anjing dari gedung setelah percaya dengan hoaks virus corona.

Foto-foto yang beredar di media sosial memperlihatkan hewan malang itu telah tergeletak kaku di tanah. Darah mengalir dari anjing dan kucing tersebut.

Dilaporkan oleh The Sun, Jumat (31/1/2020), seekor anjing ditemukan mati setelah diduga dilemparkan pemiliknya dari sebuah gedung flat di Kota Tianjin, Provinsi Hebei.

Peristiwa ini terjadi di wilayah pusat wabah virus corona Wuhan. Selain seekor anjing, lima kucing di Shanghai juga dilemparkan dari gedung hingga mati.

Penduduk setempat meyakini anjing dan kucing ini adalah hewan peliharaan karena mereka memiliki bulu yang halus dan bersih.

Media setempat melaporkan, anjing itu dilempar dari lantai atas sebuah gedung pada jam 4 pagi. Tubuh anjing menghantam atap mobil sebelum jatuh di tanah.

Laporan menyebutkan suara anjing yang menghantam mobil mengagetkan penduduk setempat. Suaranya terdengar seperti ledakan ban.

Penduduk setempat yang keluar rumah menemukan hewan peliharaan malang itu telah terbaring mati di tanah.

Menurut The Sun, insiden ini dipicu pernyataan Dr. Li Lanjuan yang mengatakan, "Jika hewan peliharaan bersentuhan dengan pasien yang dicurigai, mereka harus dikarantina."

Namun, media lokal di China telah mengubah kata-kata Dr. Li Lanjuan menjadi "kucing dan anjing dapat menyebarkan virus corona". Informasi palsu atau hoaks menyebar dengan cepat setelah Zhibo China mempostingnya di platform media sosial Weibo.

Untuk meredam hoaks tersebut, China Global Television Network memposting kutipan dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

"Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa hewan peliharaan seperti kucing dan anjing dapat tertular virus corona baru," kata WHO pada hari Rabu.
sumber

☆☆☆☆☆

Biadab! Udah macam ISIS mengeksekusi orang.
Level otaknya mendekati kelompok manusia yang suka menyebar hoax dengan bumbu agama.

emoticon-Berduka (S)

profile-picture
LordFaries memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Wew sadis juga kl emang ga mau pelihara ya jgn dilempar gitu
Kadrun kalo udah kena virus corona boleh dilempar dari atas monas gak mbah ?? emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
langitnyabiru dan pongasex memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post fardanor
Quote:


Gimana ya....

Kalau boleh usul, kenapa harus nunggu kena Corona?

Eh, nanti mirip ISIS dong.
Tapi fenomena para kadal gurun ini emang mulai membahayakan bangsa dan negara.
Quote:


bcoz Kadruns and Kuminis are like drunktod emoticon-Big Grin
profile-picture
langitnyabiru memberi reputasi
uda semakin hilang akal...

kasian si...coba kl posisi ente jd mereka..

panik...ketakutan...stress...

smoga sehat2 de..
Kesihan udah menderita kena hoax juga emoticon-Berduka (S)
Quote:


YOI banget coy....biadab!

Ternyata manusia dongo ga cuma banyak di Indon saja...nun jauh disana yang dongo bejibun....emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Balasan post Jazed
Quote:


Karena hoax orang bisa melakukan apa aja.

Makanya gw setuju banget kalau pelaku hoax gak usah dipenjara.
Langsung dibakar aja.

emoticon-Traveller
Quote:


Kaum dongok mah di negara manapun ada bre
Persentasenya aja yang beda2
Biasa kalo persentasenya tinggi berarti ketauan itu negara masih banyak yang uncivilized
profile-picture
peyotpetot memberi reputasi
Disana pastilah suasana sangat mencekam, apapun dilakukan asal tidak terjangkit virus corona

Kalo saya diposisi yg punya tu hewan mungkin akan melakukan hal yg sama, karna betapa takutnya mereka saat ini dgn virus corona. mendapati kabar kalo kucing dan anjing bisa menularkan virus, tanpa pikir panjang pastilah langsung dibuang
Quote:


Quote:


Kadal gurun cina sama kadal gurun arab cocok gan buat dilempar dari monas, indonesia ga butuh manusia manusia provokator, dan SARA kaya merekaemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
sadis banget sih, ini yg bikin hoax siapaaaa😡😡
Yg bikin virus manusia
Yg dibunuh binatang

#RipCina emoticon-Turut Berduka






Padahal bisa diturunin pelan2 pke tali kan sama kurungan nya dr atas apartemen

Gak asal main lempar gitu aza emoticon-Sorry
Diubah oleh adamyvon
Lihat 1 balasan
Quote:


ok ... kapan lu lompat dari monas emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Balasan post alexandecom
Quote:


Oh jelas ane bukan kedua nya, jgn jgn ente kadal gurun cina lagi gan ?.

Atau ente kadal gurun Arab ?

Ente tersinggung ?

Quote:


jadi situ gk merasa provokator sara gitu?
Lihat 3 balasan
Balasan post alexandecom
@alexandecom

Kucing dan Anjing Dilempar dari Gedung Gara-gara Hoaks Virus Corona

Kucing dan Anjing Dilempar dari Gedung Gara-gara Hoaks Virus Corona

Nih gan contoh Kadrun cina
Balasan post alexandecom
Oh jelas tidak, ane cuma menyimpulkan saja dikaskus ini ada dua kubu brengsek yg suka sara sama ngehina hina orang lain, yg satu kubu Kadrun Arab yg satunya lagi kubu Kadrun cina.

Agan pasti paham kalau sering main ke bp
Balasan post setiagustaman
Quote:


Kadrun itu bukti klo ada manusia manusia yg masih gagal evolusi

Otaknya masih primitip

Selama masih banyak kadrun negara ngk bakalan maju
Balasan post diamondchest
@diamondchest nah itu dia, mau yg afiliasi ke Arab kek, ke cina kek. Kalau udah berjiwa dan berotak Kadrun ya pantas toh dilempar dari atas monas
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di