CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e355b4b018e0d7e48098aa2/gagal-selingkuh

Gagal Selingkuh



"Pa, selalu jaga diri dan ingat istimu yang cantik ini dimanapun berada, ya." pinta Anita kepada sang suami di akhir pembicaran saat menelpon.

Darman merasa selalu diawasi, baik di warung atau sedang berada di kantor. Ketika sedang bergosip ria membicarakan perempuan cantik dan menarik perhatian, selalu ada video call masuk dari istrinya .

Cukup mengherankan, terkadang pria bertubuh atletis tersebut merasa salah memilih istri karena tidak pernah bisa dibodohi seperti pasangan teman lainnya, di sisi lain dirinya juga bersyukur, sebab dengan sering-sering dihubungi berarti dia akan terhindar dari perselingkuhan, hal lazim yang terjadi ditempatnya bekerja.

Darman menganggap bahwa istrinya itu seperti sosok yang sakti, mempunyai mata batin hebat, bahkan karena kesaktian sang istri, sempat terpikir untuk buka jasa ramal buat pemasukan tambahan.

Di lain hari, suami Anita tersebut juga pernah begitu akrab dengan Indah, salah satu teman kantor yang sering diajak diskusi hingga cuhat masalah pribadi setiap hari, sehingga secara tak sadar menumbuhkan benih-benih cinta, namun, ketika dirinya sudah mulai nyaman berduaan, disaat bersaman istrinya selalu mengajak video call.

"Aduh,ggal lagi nih mau bermesra-mesraan." umpatnya.

Darman mengira Anita mempunyai mata-mata di kantor, tapi siapa, lagipula istri lelaki yang berusia dua puluh delapan tahun tersebut tidak pernah mengenal temannya sama sekali, baik laki-laki maupun perempuan.

Anita juga tidak pernah curiga sama sekali, bahkan selalu berfikir positif terhadap suaminya, sebagai seorang istri dia slalu menunaikan tugasnya dengan baik, seperti,  menyiapkan makanan, pakaian, dan pada saat malam ketika suaminya masuk angin,dengan setia membantu kerokan hingga kulitnya belang-belang bagaikan harimau kelaparan.

Namun, suatu ketika saat Darman sedang dalam perjalanan, hujan lebat melanda, dengan tubuh basah kuyup dirinya berteduh di sebuah pertokoan sepi. Di tengah dinginnya cuaca tiba-tiba pada bagian tangan dan leher seperti ada serangga menggigit, karena di raba-raba tidak ada, mengharuskan pria yang mengenakan kemeja biru tersebut melepas pakaiannya.

Setelah di teliti baru ketahuan, ternyata di baju Darman ada sebuah CCTV berukuran sangat kecil berbentuk kancing baju, letaknya pada bagian kerah baju dan lengan. Mungkin karena terjadi korsleting sehingga barang kecil itu mengeluarkan arus listrik seperti gigitan serangga.

"Pantas si Anita punya kesaktian kayak dukun, jadi ini rahasianya." kata Darman sambil sabil membolak-balik bajunya dengan ekspresi bengong.

Dirinya sadar, ternyata selama ini selalu diawasi selama dua puluh empat jam nonstop.

Sejurus kemudian ponsel Darman mengeluarkan bunyi, pertanda ada pesan suara masuk.

"Selamat, Anda masuk dalam acara prank Anita." katanya sambil tertawa cekikikan.

Di bawah pesan suara juga ada link untuk masuk ke dalam sebuah situs, dari situ barulah terbongkar, Istrinya adalah salah satu youtuber dengan pengikut banyak, dan hampir semua kontennya mengenai aktifitas Darman yang diambil dari CCTV mata-mata di kemejanya.



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di