CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akankah Southampton Dapat Hentikan Liverpool di Anfield?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3553da018e0d56110df678/akankah-southampton-dapat-hentikan-liverpool-di-anfield

Akankah Southampton Dapat Hentikan Liverpool di Anfield?

Akankah Southampton Dapat Hentikan Liverpool di Anfield?

sumber: Instagram.com/liverpoolfc


Sabtu (1/2/2020) nanti akan tersaji laga antara Liverpool dengan Southampton dalam pekan ke-25 Liga Primer Inggris. The Saints selaku tim tamu tetap optimis dapat menjadi klub pertama yang mampu mengalahkan tuan rumah.

Sang pemuncak klasemen Liverpool sedang mengincar kemenangan beruntun mereka yang ke-16 saat meladeni tim tamu nanti. Tim asuhan Jurgen Klopp juga berambisi untuk kembali meraih tiga poin demi melebarkan jarak poin mereka dengan pesaing terdekat.

Saat ini The Reds memiliki jarak poin sebanyak 19 poin dari pesaing terdekat mereka yaitu Manchester City. Momen ini harus dimanfaatkan Liverpool sebab ditempat lain, The Cityzens akan menghadapi laga sulit melawan Tottenham Hotspurs.

Berdasarkan catatan pertemuan, terakhir kali Southampton mampu mengalahkan Liverpool di Anfield pada ajang Liga Primer Inggris adalah tahun 2013 silam. Hal yang sulit untuk menundukkan sang pemuncak klasemen saat ini oleh The Saints. Namun jika bisa memenangkan pertandingan tersebut, mereka berpeluang menyalip Sheffield United di peringkat kedelapan.



SEKILAS INFO


Divock Origi dan Adam Lallana diperkirakan dapat dimainkan dalam laga tersebut setelah sebelumnya kurang fit. Kemudian Liverpool harus kehilangan James Milner, Xherdan Shaqiri dan Sadio Mane akibat masih mengalami cedera.

Sementara itu di kubu Southampton, Yan Vallery dengan Jannik Vestergaard memiliki kemungkinan kecil untuk dapat kembali bermain. Lalu Stuart Armstrong tidak dapat dimainkan karena cedera.



FAKTA UNIK


Liverpool masih tak terkalahkan pada pertemuan mereka dengan The Saints. Dalam lima laga terakhir di Liga Primer Inggris, The Reds selalu menang. Tim asuhan Jurgen Klopp juga mencetak 13 gol dan hanya mengalami dua kali kebobolan dari keseluruhan pertandingan tersebut.

Jika menang melawan Liverpool, The Saints akan membuat rekor klub baru yaitu lima kemenangan tandang beruntun di liga. Sebelumnya Southampton hanya bisa meraih empat kemenangan tandang beruntun ketika masih berada di League One dan Championship.

Laga melawan Southampton nanti nanpaknya akan dinikmati oleh Mohammed Salah. Sebab dalam lima laga terakhir melawan tim tamu, Salah sudah mencetak sebanyak enam gol bagi Liverpool.


Pertandingan tersebut nantinya akan disiarkan secara langsung oleh TVRI pukul 21.00 WIB nanti sekaligus menemani malam minggu kalian. Siapa nih yang jadi favorit agan sista di laga nanti malam?
4 - 0

emoticon-Amazed
Quote:


Malah kebantai wkwk
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di