CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Balasan Menohok Young Jae 'Got7' Saat Dibilang Gendut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e35296daf7e935b217c3851/balasan-menohok-young-jae-got7-saat-dibilang-gendut

Balasan Menohok Young Jae 'Got7' Saat Dibilang Gendut

Balasan Menohok Young Jae 'Got7' Saat Dibilang Gendut
sumber : Koreaboo

Menjadi idol di dunia KPop tentu harus siap dengan segala konsekuensinya. Tak cuma meraih kepopuleran dan uang berlimpah, profesi idol juga memiliki sisi kelamnya sendiri. Para idol KPop biasanya dituntut sempurna, contohnya secara fisik saja para idol biasanya dituntun untuk sesuai standar para fans. Seperti harus badannya harus proporsional, wajahnya harus menarik, pokoknya harus menjaga diri banget deh gan. Jika sudah tak sesuai standar yang diinginkan para penggemar, para idol ini biasanya harus siap dikritik bahkan dihujat.

Hal tersebut pernah dialami oleh Youngjae 'Got7', vokalis grup milik JYP Ent itu sempat diminta menguruskan badan pada saat melakukan siaran langsung di tahun 2019 lalu. Para penggemar menilai jika Youngjae terlihat lebih gemuk dan memintanya untuk melakukan diet.

"Youngjae, tolong kurangi berat badanmu," komentar netizen pada siaran itu.

Bukannya terlihat sedih atau langsung menurut, Youngjae malah memberikan jawaban menohok pada netizen tersebut. Youngjae mengatakan jika itu bukan urusan para netizen.

"Itu bukan urusanmu," tutur Youngjae.

Balasan Menohok Young Jae 'Got7' Saat Dibilang Gendut

Rekan JB itu lantas menjelaskan jika sebenarnya dia sudah dalam program diet. Namun meski begitu, diet yang dilakukan Youngjae tak ada hubungannya dengan siapapun.Youngjae lantas meminta para netizen untuk mempedulikan urusannya masing-masing daripada mengurusi hidup Youngjae.

"Sebenarnya, aku sudah diet tapi itu bukan urusan kalian," tutur Youngjae.

Youngjae lantas meminta para netizen untuk mempedulikan urusannya masing-masing daripada mengurusi hidup Youngjae.

"Pedulilah pada urusan kalian sendiri," ucap Youngjae pada akhirnya.


sumber  : Koreaboo

profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Mantap Bro...
emoticon-Goyang
profile-picture
ritsco memberi reputasi
mak jleb emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak mantap bener emang gan
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


emoticon-2 Jempol
Quote:


Sukak2 dialah... Pengen gendut kek, pengen kerempeng kek...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
ritsco memberi reputasi
Quote:


Huum ngapa orang ribet amat urus idup orang lain ya...kan mereka gak ikut ngerasain ya emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Adalah benar Gan... Mereka ndak tauk perasaan seleb kek gimana... Serba salah mulu...
emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
Khiphopjohayo dan ritsco memberi reputasi
Diubah oleh adolfsbasthian


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di