CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Petronas Yamaha Tak Tertarik dengan Valentino Rossi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3525bd337f9370147d5c21/petronas-yamaha-tak-tertarik-dengan-valentino-rossi

Petronas Yamaha Tak Tertarik dengan Valentino Rossi

Quote:


Apakah ini akhirnya? Yamaha menyerah dengan Rossi..?
Mesin tua harus diganti dengan yang baru
Lihat 1 balasan
Balasan post defjet2
Quote:

Maksudnya jika Rossi mau masuk Petronas, maka Yamaha (Pabrikan) yang ngontrak.
Petronas cuma tahu nampung doang.
tanda² rossi harus segera pensiun..
Yamaha siap bantu Rossi di tim satelit tapi Petronas belum ngasih sinyal ijo...

sebenernya ane pengen Rossi balik ke Honda sih, nostalgia aja gitu.. atau nggak ngejajal Suzuki emoticon-Toast

pokoknya jangan pensiun sebelum ngejajalin MotoGP 2021 di Mandalika hehehe
tetap semangat...
nice try,,,

emoticon-2 Jempol
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
hmmmm apakah sudah saatnya pensiun?
mungkin ini akhir bagi mbah rosi emoticon-Sorry
mungkin ini akhir ane ntn moto GP
Kemungkinan Rossi tetep Main
Sebagai penghibur
wayahe dodolan brosur nang ngarep dealer yamaha,, emoticon-Ngacir
profile-picture
nervian182 memberi reputasi
taki-teki nih Rossi. keknya kok gak ada yang mau ambil dia yaa... alamat pensiun nih. padahal kan pengin liat dia main di Mandalika...
Taun depan Rossi gantiin Lin Jarvis jadi tim manager YFR... kasiang mamang Jarvis juga udah tua pengen pensiun lah...

Umur udah 40 gausah ikut balapan bareng yg muda, gabakal sanggup... tau diri lah Ross!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di