CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Khawatir Terserang Virus Korona, Wanita Ini Tutupi Kepala Pakai Galon
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e351da868cc954e4873d4ff/khawatir-terserang-virus-korona-wanita-ini-tutupi-kepala-pakai-galon

Khawatir Terserang Virus Korona, Wanita Ini Tutupi Kepala Pakai Galon

Penyebaran virus korona membuat warga dunia ketakutan dan khawatir akan terkenanya penyakit berbahaya itu. Berbagai cara digunakan sebagai upaya untuk melindungi diri mereka tak terjangkit virus tersebut.


Salah satu cara yang terbilang unik dan aneh dilakukan oleh wanita di Kanada yang menggunakan galon untuk menutupi kepalanya agar terhindar dari infeksi virus korona. Ia memotong bagian bawah galon dan mengenakannya di kepala.

Terlihat dari foto itu, sang wanita tampak mengenakan galon berukuran kecil saat sedang berada di Bandara Internasional Vancouver, Kanada.

See detail
Khawatir terserang virus korona, wanita ini pakai galon tutupi kepala. (photo/Facebok/Lynne Carter)

Diterjemahkan melalui laman berita Vancouver Is Awesome, Kamis (30/1/2020), wanita itu terlihat sedang berdiri menunggu bongkar muat barang bawaan di Bandara tersebut.

Selain itu, ia juga melubangi bagian belakang galon tersebut agar rambutnya yang dikuncir bisa masuk.

Ternyata bukan wanita di Kanada saja yang melakukan hal serupa. Seorang ibu dan anaknya di Hongkong juga mengenakan masker serta meutupi wajahnya dengan galon yang telah dilubangi bagian bawah.

See detail
Seorang ibu dan anaknya memakai galon. (photo/Facebok/Lynne Carter)
Artikel Asli



https://www.indozone.id/news/5jsOoP/...mpaign=linetdy



Pake baju astronot aja

Mau lihat gambar? buka aja sumur
Quote:

dalam keadaan darurat gengsi, malu nga dipikirin
Quote:


Kondisi extra dan super hygenitas ini sebenar nya tidak natural di alam karena apa saat kita mengaplikasikan kondisi extra dan super hygenitas kita membunuh banyak sekali mikroba dan menghancurkan banyak sekali virus yang ada hingga tercipta sebuah kekosongan ruang atau space yang ada hingga mikroba dan virus yang tidak terbunuh dan tidak hancur (atau mikroba bermutasi dan virus bermutasi) menjadi berpesta pora karena tidak adanya pesaing alami hingga mikroba yang bermutasi dan virus bermutasi tersebut dengan cepat mengisi ruang yang kosong atau empty space tersebut hingga menjadi mikroba dominan juga virus yang dominan di wilayah tersebut!

Maka jaman saat ini di anjurkan meminum atan makanan pro biotik setelah minum obat anti biotik (sudah ada penelitian nya)


Quote:
Diubah oleh daimond25


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di