CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / DKI Jakarta /
Banyak kecurigaan terhadap pt mega central parts
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e351d9d9a972e196e273911/banyak-kecurigaan-terhadap-pt-mega-central-parts

Banyak kecurigaan terhadap pt mega central parts

Sekilas sih kaya iya tapi pas di TKP interview cuman nanyain masalah rupiah. Semua pasti keterima kerja disini tapi alangkah baiknya sebelum menyetujuinya baca yang detail pahami cara bicaranya. Saya melihat ada cwe yang melamar kesitu dan kaya orang kebingungan lalu saya samperin dan saya tanya, kenapa mbak? Awalnya dia jawab gapapa lalu setelah beberapa waktu kemudia dia menceritakan semuanya yang membuat saya dan temen saya batal menerima tawaran kerja itu. Si mbak nya ternyata harus bayar kurang lebih 1.097.000 yang awalnya tanpa ada pungutan biaya apapun dan yang bikin anehnya harus bayar hari itu juga gabisa ditunda tranfer pun ga ngasih norek nya harus bulak balik kesini, iya si dia bilang takutnya ada yang ngambil posisinya karena banyak yang ngelamar kesini, oke gamasalah tapi yang jadi pertanyaan dia bilang waktunya se jam lagi dan ditungguin sampe jam segitu ga ada yang ngelamar lagi. Dan kalo misalnya waktu masih panjang yang melamar masih ngantri dengan posisi yang sama oke lah gapapa, seharusnya kalo emang si mbaknya niat buat transfer besok kasih noreknya karena rukonya pun ini udah tutup wkwk. terus kemudian di suruh bayar 600.000 untuk id dan seragam dari situ aja sebenernya ga masuk akal ko bikin gitu aja mahal, dan yang kata pimpinannya yang bernama ba**r bilang ada biaya tambahan lagi buat training sebesar 497.000, lalu saya coba cari di maps alamatnya itu semua ga ada dan ini tempat seperti bukan tempat perusahaan karera bentuknya pun seperti ruko engga masuk akal perusahaan besar kantornya seperti ini. Buat semua yang mau melamar kerja cobalah lebih hati hati lagi sebelum uang mu masuk kantong orang pemalas. Alamatnya di harmoni arah tomang no. 85a. Hati hati kejahatan selalu ada dalam bentuk apa saja!!!

Curiga curiga dan waspada

Betul itu gan... Knp ga di bantai aja perusahaan yg ga bener itu... Iklan byk banget..kasian yg kena deh.. Tp beneran kerja ga ya setelah bayar deposit itu?? Kasih pencerahan suhu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di