CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
8 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Gratis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3509f6f4d69547e94bacc7/8-aplikasi-edit-video-android-tanpa-watermark-gratis

8 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Gratis

8 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Gratis

Sebenarnya ada banyak aplikasi pengeditan video watermarked Android yang sudah tersedia di Google Play Store. Namun, saya hanya akan merekomendasikan beberapa versi Nirvanaharapan terbaik dan juga gratis.

Tujuan dari tanda air adalah untuk memiliki huruf atau logo yang mewakili nama atau identitas aplikasi pengeditan video yang Anda unduh. Biasanya, font atau logo di sudut dibuat kecil. Tapi itu sangat menjengkelkan, bukan?

Tujuan pengembang biasanya untuk memberikan tanda air sehingga setiap pengguna aplikasi edit video memperbarui layanan mereka dari versi gratis ke versi berbayar atau hanya ke branding.


Berikut adalah 8 aplikasi edit video Android gratis dan bebas air terbaik yang dapat Anda uji untuk ponsel cerdas Anda. Semoga beruntung

1. InShot – Editor Video Gratis

Aplikasi pengeditan video Android pertama tanpa tanda air adalah Inshot. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara langsung gratis dari Google Play Store. Sejauh ini telah diunduh 100 juta kali dan 2 juta ulasan dengan nilai 4,7.

Menurut pendapat saya, aplikasi Inshot cukup mudah digunakan, dan juga terlihat sangat sederhana. Meski begitu, fitur yang tersedia di aplikasi ini terbilang lengkap. Anda dapat menemukan fitur seperti teks, krop, putar, blur, bingkai, stiker, dll.

Masalah tanda air dalam aplikasi ini sebenarnya ada, tetapi Anda dapat menghapusnya atau melihat iklan dengan memilih Free Remove Watermark. Setelah menonton iklan selama beberapa detik, aplikasi ini tidak akan secara otomatis menambahkan tanda air ke video Anda.

2. Filmorago – Edit Video Gratis

Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Playstore dan sejauh ini memiliki 10 juta unduhan dengan nilai 4,4 dan 308 ribu ulasan. Meskipun tersedia secara gratis, hasil pengeditan video Anda tidak akan ditambahkan ke tanda air.

Ada banyak fungsi dalam aplikasi pengeditan video ini yang sangat berguna untuk pengeditan video, mis. B. transisi, teks, overlay, deselerasi, akselerasi, gerakan, dll. Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang cukup sederhana dan sangat mudah digunakan.

3. Adobe Premier Clip

Aplikasi pengeditan video non-watermark berikutnya adalah Adobe Premier Clip. Dikembangkan oleh Adobe Inc., 5 juta dan 50.000 ulasan dengan nilai 3,9 telah diunduh sejauh ini.

Aplikasi pengeditan video Android kemungkinan sangat lengkap untuk pengeditan video pada smartphone Android karena fungsi yang tersedia dapat dibagikan. Itu terlihat sangat user-friendly dan tepat untuk Anda.

4. VidTrim – Video Editor

Aplikasi pengeditan video berikutnya untuk Android adalah VidTrim - Editor Video, yang dapat Anda unduh secara gratis dari Google Play Store. Sejauh ini, 10 juta dan 240.000 laporan pengujian dengan nilai 4.2 telah diunduh.

Aplikasi editor video Android ini memiliki 4 fungsi utama: memotong video, menggabungkan (menggabungkan video), mengompresi video dan mengkonversi video. Ada juga beberapa fitur tambahan yang bisa Anda coba. Aplikasi ini cukup mudah digunakan karena tampilannya sangat sederhana dan user-friendly. (Baca: Mengedit Fotografi).

5. Youcut – Editor Video Pembuat Video, Tanpa Watermark

Aplikasi pengeditan video berikutnya tanpa tanda air adalah Youcut. Aplikasi Inshot Developer ini adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android dan bebas dari tanda air. Sejauh ini, 10 juta dan 300 ribu ulasan dengan nilai 4,7 telah diunduh.

Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah kemampuan kompres video sehingga mudah, walaupun kualitas videonya masih bagus. Anda harus mencoba aplikasi ini.

6. VUE: Video Editor & Camcorder

Aplikasi pengeditan video Android berikutnya tanpa tanda air adalah VUE: Video Editor & Camcorder, yang dapat Anda unduh secara gratis dari Google Playstore. Sejauh ini ada 1 juta unduhan dan 50.000 ulasan dengan nilai 4,4. Jumlah unduhan jauh lebih sedikit daripada untuk beberapa aplikasi yang saya jelaskan di atas, tetapi aplikasi ini termasuk dalam pilihan pemilihan beberapa editor di Play Store.

Ini terkait erat dengan kenyamanan aplikasi editing video terbaik ini. Dengan aplikasi ini Anda tidak hanya dapat mengedit video tetapi juga merekam video. Ada banyak stiker yang bagus dan bisa juga m video dekorasi dan berbagai fitur terbaik lainnya dapat digunakan. Silakan unduh secara langsung.

7. Aplikasi Editor Video dengan Lagu, Pembuat Video

Aplikasi pengeditan video di Android tanpa tanda air berikutnya adalah Editor Film Foto dengan Lagu, Pembuat Video. Sejauh ini 5 juta dan 100 ribu ulasan dengan nilai 4,6 telah diunduh.

Aplikasi ini menawarkan pengeditan video tanpa tanda air, editor video dengan efek, musik, pengeditan video dan sebagainya. Silakan unduh salah satu aplikasi pengeditan video Anda langsung di Android.

8. Aplikasi Pembuat Video

Aplikasi pengeditan video undroid tanpa tanda air, pembuat video, editor video dengan foto dan musik terbaru. Aplikasi ini telah diunduh 10 juta dan 660 ribu ulasan dengan nilai 4,3.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan karena memiliki tampilan yang sederhana. Ada beberapa fitur unggulan yang dapat Anda coba setelah mengunduh aplikasi ini. Dan tentu saja gratis dan tanpa tanda air.

kesimpulan

Ada 8 aplikasi edit video gratis watermark Android gratis dan terbaik yang dapat Anda unduh. Tentu saja Anda dapat mengunduh aplikasi secara gratis dari Google Play Store. Selain aplikasi yang saya jelaskan di atas, ada banyak aplikasi terbaik lainnya, tetapi saya hanya merekomendasikan yang terbaik. Silakan coba salah satunya. Mungkin ada yang cocok yang bisa Anda gunakan untuk mengedit video.

Jadi informasi yang dapat saya bagikan tentang merekomendasikan aplikasi pengeditan video Android tanpa tanda air gratis dan terbaik. Semoga bermanfaat bagi Anda.
Penulis: Nirvanaharapan


Diubah oleh khairulrumahads
inshot versi free ada watermark


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di