CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diduga Cabuli Delapan Murid, Guru Ngaji Ini Janjikan Pahala
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e350731c9518b7eab4241bc/diduga-cabuli-delapan-murid-guru-ngaji-ini-janjikan-pahala

Diduga Cabuli Delapan Murid, Guru Ngaji Ini Janjikan Pahala


Diduga Cabuli Delapan Murid, Guru Ngaji Ini Janjikan Pahala

Ilustrasi: Net

RMOLBANTENSeorang guru ngaji di Kota Serang berinisa MK (44) diduga mencabuli delapan muridnya. Sang guru cabul ini menjanjikan pahala hingga nilai bagus jika mau dipeluk oleh sang guru ngaji tersebut.
Perilaku neyelenh itu dilakukan MK di sebuah perumahan di Kota Serang, Banten.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata mengatakan, pelaku sudah melakukan pencabulan kepada delapan murid perempuan, dengan modus atau bujukan kalau di peluk pelaku dapat pahala.

Lanjut Indra, MK melakukannya dengan cara memanggil muridnya seorang diri, kemudian dibawa ke sebuah ruangan sepi lalu di ajarkan tata cara ibadah salat.

Saat rukuk, MK kemudaian menempelkan kemaluannya ke muridnya. Kemudian meremas bagian dada korban.

Hal itu dilakukan MK kepada delapan muridnya yang menjadi korban kejahatan seksualnya.

"Saat korban mempraktekan sholat dengan posisi rukuk, dengan sengaja menempelkan kemaluan nya pada pantat korban sambil memeluk dan meremas payudara korban," terangnya, Jumat (31/1).

Indra menjelaskan peristiwa itu terjadi beberapa kali dalam kurun waktu 2019. Peristiwa tak pantas itu terjadi terkahir kali pada bulan Desember 2019 silam.

Korban kata Indra, diancam tidak menceritakan hal tersebut. Jika ada yang mengetahuinya, maka sang murid tidak akan mendapatkan nilai bagus hingga tidak naik kelas.

Namun petualangan guru cabul itu, akhirnya diketahui orang tua murid dan melaporkannya ke Pores Kota Serang. MK kemudian diciduk, Rabu (29/1), sekitar pukul 22.30 wib.

Tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara  dengan pasal tindak pidana perbuatan cabul dibawah umur. [obi]


http://www.rmolbanten.com/read/2020/...jikan-Pahala-
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 2 lainnya memberi reputasi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
insya allah korban pencabulan akan mendapat pahala yg berlipat2 karena sudah rela dicabuli seorang guru ngaji
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 2 lainnya memberi reputasi
haahhahahah makin gila dan sesat
Kaskus sudah saat nya buat sub forum
Khusus berita guru ngaji cabul

Atau berita guru ngaji cabul di sticky dipaku jadi kalau ada berita baru tinggal update disitu emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.warior dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 6nikah.9ngentod
Lihat 1 balasan
Terlalu Mahal harganya. Cuma ngremes masuk Bui.
Quote:


Setuju

Tp bkn ngasah biji doang, harus kebhinekaan, semua golongan harus masuk

Nanti biar seru
Diubah oleh anus.bau.edan
Lihat 1 balasan
Quote:


Setuju nih hampir tiap hari ada berita guru ngaji ustad kiai cabul

Yah gimana gak cabul, iming-iming nya aja 72 bidadari kok emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan victimaye memberi reputasi
Quote:


emoticon-shakehand
Quote:


emoticon-shakehand
Pahala kencana
Sesuai ajaran kitabnya.
profile-picture
victimaye memberi reputasi
-1
Masyaallah
Inget bre itu cuma oknum .. emoticon-Entahlah
Lihat 1 balasan
over and over again.....emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Bingung
Diubah oleh jhonlenon60
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan victimaye memberi reputasi
sapa taw ndak berontak khan bisa dilanjutkeun dipertemuan berikud nya emoticon-Wakaka kampret

emoticon-Bingung mesti nya sudah taw gitu, santri nya yak besuk yg masup ganti yg item mrongos dekil
sudah jadi istri ustad nya skalian, itu malah sunnah yg betul... menikahi janda2 yg tidak berswami, dst...
Diubah oleh mibmobz
salah ngikutin sang ketua?
Dia yg ngasih pahala gitu? Kudu lebih ati2 lagi kalo mau berguru. Kalo gurunya udah kurang ajar langsung laporin aja
profile-picture
victimaye memberi reputasi
Kriminalisasi nih....
minta gak sholatin bangkenya emoticon-Leh Uga
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di