CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Surabaya Banjir Parah, Netizen ‘Salahkan’ Anies
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e34f955b6c58d5028718889/surabaya-banjir-parah-netizen-salahkan-anies

Surabaya Banjir Parah, Netizen ‘Salahkan’ Anies

Surabaya Banjir Parah, Netizen ‘Salahkan’ Anies
Hujan yang mengguyur pada Jumat (31/1) kemarin kembali menyebabkan Kota Surabaya direndam banjir parah. Air tidak sekadar menggenangi jalan raya, tapi juga meluap hingga masuk ke dalam rumah warga.

Banjir bahkan juga menerjang fasilitas publik seperti rumah sakit dan kampus perguruan tinggi negeri di Kota Pahlawan. Tak pelak, peristiwa itu pun mendapat sorotan dari masyarakat Tanah Air. Tak sedikit netizen atau warganet yang membuat sindiran bahwa semua itu karena salah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Pemilik akun @putriisihotang menuliskan, temannya yang tinggal di salah satu kompleks militer di Kota Surabaya mengeluhkan banjir yang masuk sampai ke rumah tentara. “Dialamin sama temen gue sendiri haha padahal tinggal di asrama TNI aja kena banjir, pak anies gimana ini 😂😂😂😂 #surabayaBanjir,” cuit akun @putriisihotang, Sabtu (1/2).

“Terlalu pak @aniesbaswedan
membiarkan penjaga negara di sby kelelep banyu. 😂” tulis akun @JhondoexlxG membalas cuitan @putriisihotang.


Sementara, akun @MT_Reborn mengungkapkan, belum pernah dia melihat banjir parah di Surabaya selama satu dasawarsa terakhir. “Banjir gaesss.. Baru kali ini banjir kayak gini selama 10 tahun. #SurabayaBanjir Mana Anies..? Woiii..Anies gak becus kerja!! :~),” cuitnya.

Ada juga netizen yang membandingkan kondisi banjir yang dialami Surabaya dengan Jakarta. Salah satunya pemilik akun @rajaaterakhir yang menilai banjir di Surabaya lebih parah dari Jakarta.

“Katanya mampu mengatasi banjir, baru diguyur hujan 2 jam saja sudah seperti ini
Padahal di sana (Surabaya) tidak ada air banjir kiriman dari daerah disekitarnya seperti di Jakarta yg dpt banjir kiriman dr Bogor. Mengurus daerahnya saja belum baik, mau mengurus Jakarta pula #surabayabanjir,” tulis akun itu. (AIJ)

https://indonesiainside.id/news/nasi...salahkan-anies

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
warbound dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Jumat? Sekarang masih banjir gak?
Lihat 1 balasan
Risma udah 2 periode loh

10 tahun magabut kali makanya masih banjir
Quote:


Ketika hoax sudah menjadi sebagian dari iman.
Hujan ekstrim 4 jam dibilang 2 jam doang emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
itu kan kadrun2 yg putus asa gegara abud selalu ditampolin abis2an emoticon-Ngakak
separah2nya banjir surabaya cm brp jam?? ada yg sampe ngungsi?? ada korban jiwa?? ada yg mewek nyalahin pusat??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan 7 lainnya memberi reputasi
Ntar kalau Jakarta banjir, netizen salahkan Risma. Ya gitu aja terus
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Segitu takutnya penjilat anies sama emak2 dari Surabaya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 5 lainnya memberi reputasi
Surabaya banjir penanganan cepat surut, kalo daerah sebelah banjir langsung berdoa biar cpt surut emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 2 lainnya memberi reputasi
Surabaya banjir itu urusan orang surabaya gimana tergadap pemimpinnya, tp Jakarta banjir itu urusan kami orang Jakarta ma Anies, jadi jangan di hubung hubungin emang ga ada hubungannya
Klo si Anies mau bandingin ma Risma, suruh turun pangkat dulu jadi walikota
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 5 lainnya memberi reputasi
hoax lu bray. di tv kaga ada. mungkin mau disenter aernya langsung ngacir kagak ngantri kaya gurun jkt
profile-picture
profile-picture
Bukan.Arab dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
surabaya banjirpun tak akan bisa menutupi kedunguan nabi abud yang sudah sebesar gunung uhud emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan 3 lainnya memberi reputasi
banjirnya cepat surut
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ciyeee mulai nyerang Risma trus

ketar ketir ya 22 doi maju ke DKI emoticon-Ngakak


Quote:


Ciyeeeeeeemoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kakidal27
Quote:


Daerah ktr ane deretan TP, ujan deresnya mmg cm 2 jam sempet brhenti trs grimis, nah pas parah2 bnjiirnya itu gerimis skitar jam 6an lewat
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post mendadakranger
Quote:


Quote:

Cuma 125 trus ga ada air kiriman aja udah banjir, gimana klo di kasih 300 mm ya? Kelelep kali.. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyanYulio dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh JigongNastak
mantap, bu risma langsung dipecat, anies baswedan diangkat jadi pejabat ganda gubernur jakarta skalian walkot surabaya dan dicaci warga. lanjutken perjuangan emoticon-Belgia bwat wan bonbon
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
30CM dibilang banjir, 2 M dibilang genangan ?

netizen kadrun
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post Po0po0
Quote:


SBY pantes banjir karna curah hujan tinggi sampe diatas 300mm, lah Jkt baru dikasih curah hujan 125mm aja udah kelelep, dasar kadrun o'on..

emoticon-Ngakak
profile-picture
angelo.ogbonna memberi reputasi
untung orang surabaya waras,
tau kalo pemkot udah kerja keras....
ga kek sebelah...
emoticon-Traveller
profile-picture
Bukan.Arab memberi reputasi
Balasan post JigongNastak
@JigongNastak

Cie cie,, 300mm nya dlm 1 hari nya ga d munculin.. 😂
salah 1 penyebab cepatnya banjir surut adlh
memaksimalkan upaya2 agar air bisa segera dibuang.
tidak pasrah dan melawan sunatullah yg menyatakan air masuk ke bumi.

Surabaya Banjir Parah, Netizen ‘Salahkan’ Anies

Surabaya Banjir Parah, Netizen ‘Salahkan’ Anies

emoticon-Malu
Diubah oleh Sweetjulia01
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di