CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Foto nyeleneh jenis-jenis nasi kucing ini bikin ketawa gemes
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e34f87cb840884e7e6aa253/7-foto-nyeleneh-jenis-jenis-nasi-kucing-ini-bikin-ketawa-gemes

7 Foto nyeleneh jenis-jenis nasi kucing ini bikin ketawa gemes

Disekitarmu.com - Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling disenangi manusia. Tingkahnya yang ngegemesin ditambah bulu-bulunya yang halus, membuat orang selalu pengen mengelus. Apalagi kalau kucing yang masih kecil dan lagi lincah-lincahnya senang bermain. Pasti tambah bikin gemes.

Kucing juga jadi salah satu inspirasi penamaan kuliner yang terkenal di Jawa. Ya, apalagi kalau bukan nasi kucing. Nasi dengan porsi minimalis ini biasanya dijual di angkringan. Tapi lauknya tentu saja bukan daging kucing. Meski namanya nasi kucing. Tapi makanannya nggak mengandung unsur kucing sama sekali, kok.

Belakangan ini pemilik akun Twitter @dittameliaa membagikan foto-foto kucing yang lagi nyamar jadi nasi kucing. Tentu saja ini membuat imajinasi warganet menjadi liar. Mereka kemudian membuat cuitan jenis-jenis nasi kucing beserta foto nyelenehnya. Bikin ngakak!

Berikut ini deretan fotonya seperti dilansir dari berbagai sumber, Rabu (22/1).

1. Kalau karetnya satu biasanya sih nggak pedes.

7 Foto nyeleneh jenis-jenis nasi kucing ini bikin ketawa gemes

foto: Twitter/@dittameliaa

2. Waduh, tidurnya nyaman banget tuh.
7 Foto nyeleneh jenis-jenis nasi kucing ini bikin ketawa gemes

foto: Twitter/@dittameliaa

3. Enak ya di situ, hangat.
7 Foto nyeleneh jenis-jenis nasi kucing ini bikin ketawa gemes

foto: Twitter/@dittameliaa

4. Nasi kucing khas swasembada Bulog.
7 Foto nyeleneh jenis-jenis nasi kucing ini bikin ketawa gemes

foto: Twitter/@briankhrisna

5. Kalau yang ini no comment, deh.
7 Foto nyeleneh jenis-jenis nasi kucing ini bikin ketawa gemes

foto: Twitter/@terserahiball

6. Kalau ini sih beneran nasi sama kucing.
7 Foto nyeleneh jenis-jenis nasi kucing ini bikin ketawa gemes

foto: Twitter/@jellyshous

7. Nah, ini baru nasi bentuk kucing.
7 Foto nyeleneh jenis-jenis nasi kucing ini bikin ketawa gemes

foto: Twitter/@imfebryansyah



SUMBER
profile-picture
bethique memberi reputasi
Adek punya meong item kecin keyeeeeeennnnn. emoticon-Belo
7 Foto nyeleneh jenis-jenis nasi kucing ini bikin ketawa gemes
literally nasi kuciing iniiiiii yaaa ekwkwk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di