CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Kelakuan Polos Anak Kecil Ini Dijamin Bikin GanSis Tersenyum Hingga Terbahak-bahak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e34f691b840880b88397dbf/10-kelakuan-polos-anak-kecil-ini-dijamin-bikin-gansis-tersenyum-hingga-terbahak-bahak

10 Kelakuan Polos Anak Kecil Ini Dijamin Bikin GanSis Tersenyum Hingga Terbahak-bahak

10 Kelakuan Polos Anak Kecil Ini Dijamin Bikin GanSis Tersenyum Hingga Terbahak-bahak

Anak-anak dengan segala kepolosannya selalu membuat kita gemas, ya GanSis. Mereka tak jarang bertingkah nakal dan sulit diatur. Namun bukannya marah, kita justru merasa dibuat tersenyum hingga tertawA. Apalagi kalau sudah melihat wajah dan ekspresi imutnya. Duh, hati orang dewasa langsung meleleh. Tidak tega mau membentak juga.

GanSis pasti selalu berusaha memaklumi tingkah nakal anak-anak karena mereka masih kecil dan jauh dari kematangan berpikir. Ketika anak-anak meminta sesuatu, kita akan berusaha memenuhinya dengan cara apapun agar mereka tidak menangis. Tentu saja jika hal tersebut bukan sesuatu yang buruk dan membahayakan.

10 potret kepolosan anak-anak berikut ini merupakan beberapa contoh tingkah mereka yang menggemaskan. Mulai dari minta sesuatu secara paksa hingga hal-hal usil yang dilakukan dengan memasang wajah tanpa dosa. Seperti apa kelucuannya? Mari di simak satu-persatu di thread @malaikatrindu berikut!


1. Disuapin Iron Man

10 Kelakuan Polos Anak Kecil Ini Dijamin Bikin GanSis Tersenyum Hingga Terbahak-bahak
Foto: Instagram.com

Membujuk anak kecil untuk makan itu butuh usaha ekstra. Mereka sering rewel menolak dan asyik dengan mainannya. Sebagai orang tua, kita pasti khawatir terhadap kesehatannya kalau tidak ada asupan yang masuk tubuh mereka. Tapi, jika dipaksa mereka malah nangis. Alhasil, kita sering bimbang.

Mungkin potret Emak satu ini bisa menjadi inspirasi bagi GanSis. Beliau mengenakan topeng superhero terkenal Iron Men agar anaknya mau menyuap makanan di sendok.

2. Ngadem di Minimarket

10 Kelakuan Polos Anak Kecil Ini Dijamin Bikin GanSis Tersenyum Hingga Terbahak-bahak
Foto: Instagram.com


Udara siang hari di negara tropis seperti kita tidak jarang membuat gerah. Khususnya saat matahari berada di puncak saat siang hari. Siswi berseragam SD itu sepertinya kegerahan sepulang dari sekolah. Dengan kecerdasannya, dia bergegas ke minimarket dan segera ngadem di atas ubin. Aduh, nikmat dunia.

3. Siasat Minum Obat

10 Kelakuan Polos Anak Kecil Ini Dijamin Bikin GanSis Tersenyum Hingga Terbahak-bahak

Foto: Instagram.com


Selain menyuruh makan, hal lain yang sulit dibujuk kepada anak-anak adalah minum obat. Mereka biasanya mengeluh pahit dan rasanya tidak enak. Cara cerdas satu ini mungkin bisa dicoba di rumah oleh GanSis. Emak satu ini memasukan obat ke dalam bekas minuman kotak agar anaknya mau menyurup cairan tersebut tanpa penolakan.

4. Kinder Joy Rasa Telur Asin

10 Kelakuan Polos Anak Kecil Ini Dijamin Bikin GanSis Tersenyum Hingga Terbahak-bahak
Foto: Facebook.com


Kinder Joy merupakan makanan yang sering diburu anak-anak. Selain karena rasanya yang enak, mainan juga jadi opsi utama mengapa produk satu ini begitu digandrungi. Akan tetapi, harganya yang bisa dibilang mahal untuk makanan sebesar itu membuat banyak Emak-emak putar otak. Contohnya yang satu ini. Beliau mengatakan kepada anaknya jika itu adalah Kinder Joy. Padahal, aslinya telur asin

5. Maksa Emak

10 Kelakuan Polos Anak Kecil Ini Dijamin Bikin GanSis Tersenyum Hingga Terbahak-bahak
Foto: Instagram.com

Kalau di ajak ke pusat perbelanjaan, anak-anak pasti banyak sekali maunya. Lihat mainan ini, ingin beli. Ada makanan yang kelihatannya enak, merengek minta dibelikan. Bagi sebagian Emak-emak, tidak semua keinginan tersebut patut dikabulkan. Emak yang satu ini misalnya. Dia mengacuhkan anaknya memohon-mohon dengan sangat sampai tengkurap di lantai mall sembari memegangi kaki Emaknya.

6. Kondom Disangka Vitamin

10 Kelakuan Polos Anak Kecil Ini Dijamin Bikin GanSis Tersenyum Hingga Terbahak-bahak
Foto: Twitter.com

Cuitan Emak satu ini pasti bakal membuat GanSis tersenyum. Pasalnya, dia membagikan momen di mana anak laki-lakinya merengut ingin membeli kondom yang ada di balik etalase karena mengira kalau itu adalag vitamin rasa jeruk.

7. Naruh Ember Ke Kepala Emak

10 Kelakuan Polos Anak Kecil Ini Dijamin Bikin GanSis Tersenyum Hingga Terbahak-bahak
Foto: Instagram.com

Tingkah anak-anak itu memang tak bisa dikontrol sepenuhnya, ya GanSis. Seperti adek perempuan imut satu ini. Dengan wajah polosnya, dia memasukan ember ke kepala Ibu yang tengah menunaikan ibadah salat. Aduh, mau ngakak tapi takut dosa.

8. Cowok Pakai Makeup

10 Kelakuan Polos Anak Kecil Ini Dijamin Bikin GanSis Tersenyum Hingga Terbahak-bahak
Foto: Instagram.com

Pintar merias wajah itu bisa menjadi modal tersendiri di masa depan kelak karena dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah. Akan tetapi, riasan wajah itu secara umum digunakan bagi perempuan. Laki-laki juga ada, tapi hanya sekadarnya tanpa menghilangkan sisi maskulin itu sendiri. Akan tetapi, tingkah adek satu ini membuat banyak warga net terbahak-bahak. Masih kecil, kok pakai makeup. Apalagi dia laki-laki.

9. Mandi Rasa Bermain

10 Kelakuan Polos Anak Kecil Ini Dijamin Bikin GanSis Tersenyum Hingga Terbahak-bahak
Foto: Instagram.com

Tak hanya menyuruh makan dan minum obat, membujuk anak untuk mandi pun dapat dikatakan sulit. Ayah yang satu ini rupanya paham betul akan kesukaan anaknya. Dia membuat mandi dengan konsep bermain di motornya.

10. Ngegantung di Pagar Jembatan

10 Kelakuan Polos Anak Kecil Ini Dijamin Bikin GanSis Tersenyum Hingga Terbahak-bahak
Foto: Instagram.com

Kalau GanSis sedang asyik berkendara dan melewati sebuah jebatan, lalu melihat ada yang menggantung seperti gambar di atas pasti akan terkejut bukan main. Akan ada dua kemungkinan yang diasumsikan oleh seseorang jika melihat hal tersebut. Pertama, mengira itu adalah hantu. Kedua, anak-anak yang menggelayut di pagar tepi jembatan dengan menggunakan sarung tersebut seperti sedang melakukan ritual sekte-sekte sesat.


Nah, itulah 10 tingkah menggemaskan dari kepolosan anak-anak yang bikin GanSis tersenyum versi @malaikatrindu. Semoga terhibur!

---

Penulis: @malaikatrindu
Referensi: Instagram.com
Keterangan Gambar Utama: Dok. Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
localfutures dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh malaikatrindu
Halaman 1 dari 3
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
honaonananatyup dan 5 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
honaonananatyup dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
honaonananatyup dan 5 lainnya memberi reputasi
ngakak abiis gan, kelakuannya polos" wahahaha.. emoticon-Ngakak

nomer 6 gimana tuh orangtua ngejelasinnya emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
honaonananatyup dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh blitzkriegsport
10 Kelakuan Polos Anak Kecil Ini Dijamin Bikin GanSis Tersenyum Hingga Terbahak-bahak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
steven.thereds dan 5 lainnya memberi reputasi
kecil2 dah pake makeup ntar pas besar ane tau tuh bocah bakal gmna emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cangkang.telor dan 6 lainnya memberi reputasi
nomor 7emoticon-Leh Uga
abis selesai salat, di gebuk tu anakemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
honaonananatyup dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Poin terakhir bukannya menggemaskan.. tpi justru menjengkelkan plus menyeramkan sih🤦‍♀️ kesenggol dikit bisa berabe tuh bocah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
honaonananatyup dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Dsini kalau lagi jamaah d mesjid biasa anak² lgsg naik gendong ortunya pas bangkit dari sujud.. auto dag dig dug dong yg ada d belakangnya😂 mau fokus ibadah justru takut tuh bocah jatuh.m
profile-picture
profile-picture
profile-picture
honaonananatyup dan 5 lainnya memberi reputasi
llucu jg ya emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
honaonananatyup dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak anak-anak memang selalu bikin kita ketawa

emoticon-Bingung ane juga masih bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
honaonananatyup dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakaka kocak abis, lagi tahlilan kayaknya itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
honaonananatyup dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Angel Semoga aja gak jadi penerus Bang Fatah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
honaonananatyup dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Hammer2 semoga aja enggak

emoticon-Angel adeknya gemesin banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
honaonananatyup dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak iya iya iya .. apalagi kalau kesenggol truk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
honaonananatyup dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak bener banget tuh, Gan ... Ane juga sering ngalamain ... jadi kurang khusyuk ibadah kita ya emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
honaonananatyup dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Betty lucu kayak kamu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
honaonananatyup dan 3 lainnya memberi reputasi
Kreatifnyaaa anak-anak nackal emoticon-Angel emoticon-Baby Boy
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
yang no 10. bahaya tuhh ntar nyeburr kesungai
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Minta beliin kondom tuh mungkin dia gamau punya adik kali gan wkwk
emoticon-Ngakak
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di