CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Profesionalisme Pelatih Olahraga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e34f51528c99160e370598b/profesionalisme-pelatih-olahraga

Profesionalisme Pelatih Olahraga


Bab ini berfokus pada profesionalisme dan dampaknya terhadap petualangan pelatih olahraga dalam kepemimpinan, membimbing atau melatih peran. Seperti yang dibahas sebelumnya di buku, pelatih olahraga petualangan dapat memenuhi beberapa peran dalam suatu organisasi tertentu. Oleh karena itu, dengan referensi khusus pada konsep profesionalisme kami menggunakan istilah-istilah tersebut membimbing, menginstruksikan, kepemimpinan dan pembinaan sebagai dapat dipertukarkan dan itu, untuk kesederhanaan, kita lihat sektor luar ruang untuk mencakup semua konteks dan kegiatan yang terkait dengan petualangan pelatih olahraga. Bab ini mencari, tidak begitu banyak untuk memberikan jawaban, seperti yang kita lakukan menunjukkan bahwa ada beberapa yang pasti untuk diberikan, tetapi lebih untuk menaikkan poin penting dan tanyakan pertanyaan terkait tentang apa artinya menjadi profesional di luar ruangan. Di dengan demikian, kami berharap dapat menawarkan penilaian saat ini di mana kita sebagai sektor dalam hal menerapkan praktik profesional ke dalam pengiriman kami dan juga untuk menunjukkan tingkat keyakinan yang mungkin kita miliki sehubungan dengan klaim untuk menjadi profesional.

Mendefinisikan profesionalisme :

Istilah profesional, profesionalisme, profesionalisasi dan profesi tampak untuk menolak definisi. Tidak hanya istilah yang digunakan secara bergantian, tetapi juga, sedikit penulis menulis pada subjek setuju titik awal kerja untuk maknanya. Secara umum, kita dapat mempertimbangkan istilah 'profesional' sebagai seperangkat keyakinan, cita-cita dan komitmen yang menginformasikan dan mendukung praktik baik individu maupun kelompok, etika pertunangan dan pikiran

Profesi sebagai tipe ideal:

 Apakah kita mengukur?Di masyarakat barat, kami telah mengangkat sejumlah pekerjaan ke posisi di mana mereka dilihat sebagai 'profesi ideal'; obat-obatan, hukum dan gereja biasanya disebut sebagai pekerjaan yang dianggap sebagai profesi tipikal.Dengan demikian, penulis di lapangan telah ditarik keluar ciri-ciri umum yang telah disajikan sebagai bukti pekerjaan yang lebih tinggi ini posisi, dan yang, pada gilirannya, telah menjadi karakteristik yang mungkin diinginkan orang lain untuk bercita-cita. Sejumlah penulis telah menyarankan bahwa untuk klaim status professional untuk ditegakkan, kualitas tertentu harus ada. Di bagian berikut, kami tinjau karakteristik dan bagan ini di mana sektor luar ruangan mengukur, membuat referensi kepada mereka yang memimpin dan mengajar orang lain.

Pengetahuan tubuh :

Profesi yang mapan memiliki tubuh pengetahuan yang berbeda yang khusus untuk profesi yang dimaksud. Pengetahuan ini terutama dihasilkan dari dalam pekerjaan itu sendiri, adalah individu untuk pengaturan profesional, yang bernuansa utama kegiatan, dan sering disertai dengan bahasanya sendiri dan penggunaan khusus terminologi (Beck and Young, 2005). Fitur yang menentukan adalah pengetahuan itu itu sendiri dioperasionalkan dan demonstratif pada tingkat praktik yang canggih aplikasi.

Pendidikan yang lebih tinggi :

Keterlibatan dengan pendidikan tinggi adalah sesuatu yang tipikal profesi telah lama dipegang sebagai pusat latihan mereka. Profesi medis dan hokum proses pendidikan didasarkan pada komitmen jangka panjang ke tingkat universitas pendidikan di mana mereka melakukan kontrol atas sifat pembelajaran dan control akses ke kursus.


Tubuh professional:

Selain unsur-unsur yang sudah disebutkan, profesi tradisional adalah didukung oleh badan profesional independen, yang melaksanakan sejumlah tugas. Serta memberikan dukungan untuk keanggotaan mereka melalui nasihat hukum dan asuransilayanan, badan-badan profesional juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan dan sanksianggota yang berlatih di luar kerangka acuan yang disepakati.

Praktek berbasis klien :

Prinsip lain yang dikaitkan dengan profesi adalah komitmen untukmenempatkan kebutuhan klien di garis depan praktek: dokter melakukanSumpah Hippocratic, pengacara akan menyarankan klien mereka untuk yang terbaik dari kemampuan mereka, meskipunapa yang terbaik bagi mereka sebagai individu profesional.

Otonomi:

Terkait dengan gagasan 'etos layanan' adalah kemampuan dan izin implisit untu profesional untuk bertindak secara independen dan otonom. Tentu saja, itu pekerjaan profesional tradisional bekerja dalam struktur yang ditetapkan oleh badan-badan profesional mereka dan beroperasi di dalam kerangka hukum masyarakat.

Pengembangan pengetahuan profesional

Jika kita menerima bahwa dalam menerapkan pengetahuan dan penilaian profesional, kita sering melakukannya membuat keputusan unik tentang situasi khusus, potensi tradisional bentuk pembinaan dan pendidikan kepemimpinan luar ruangan dipertanyakan. Program pendidikan pelatih standar secara historis berfokus pada perolehan pengetahuan teknis dan, hingga taraf tertentu, praktik pedagogis.

Pelatih olahraga petualangan dan futures professional:

Pelatihan, memimpin dan membimbing dalam sektor luar ruang akan melalui waktu yang menarik: kita tidak hanya berurusan dengan klien yang menuntut dan berharap dasar, tetapi ada juga, kami berpendapat, sebuah profesionalisasi yang berkelanjutan dari sebuah angka elemen dalam praktik kami. Sekarang mungkin untuk menyelesaikan kedua sarjana dan gelar pascasarjana di sejumlah sub-disiplin luar. Makin ada jalur karir yang terbuka bagi mereka yang ingin hidup sah di dalamnya sektor ini. Internasionalisasi olahraga petualangan berarti apa yang kita lakukan memiliki mata uang di luar pantai rumah kita dan peluang untuk lintas budaya pembelajaran dan praktik selalu berkembang (Duffy et al., 2010). Uang muka dalam bahan, keyakinan pada apa yang kami pikir mungkin dan pengetahuan kami sendiri mendorong lingkungan di mana kita berlatih ke ketinggian baru dan batas yang selalu menuntut. Namun, pada saat yang sama, kami terus berjuang dalam aspek-aspek tertentu dari kami sektor untuk meyakinkan pemerintah, pekerjaan terkait lainnya, badan legislatif, legal sistem dan pemangku kepentingan lainnya tentang nilai dan legitimasi dari apa yang kami lakukan.


https://www.crcpress.com/Adventure-S.../9780415746021

Referensi

Beck, J. dan Young, M. F. D. (2005). Serangan terhadap profesi dan restrukturisasi

identitas akademis dan profesional: analisis Bernsteinian. British Journal of Sociology of

Pendidikan, 26 (2), 183–197.

Bloom, G. (2013). Mentoring. Dalam: P. Protac, W. Gilbert dan J. Denison (eds), Routledge

Handbook of Sports Coaching. London: Routledge, 476–485.

Bold, C. (2011). Praktik transformasi melalui refleksi kritis. Dalam: C. Bold (ed.),

Mendukung Pembelajaran dan Pengajaran. Abingdon, Oxon: Routledge, 189–202

profile-picture
Irhasaf memberi reputasi
mantap


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di