CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Apakah Sperma Anda Berkualitas?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e34f015018e0d52ca14af14/apakah-sperma-anda-berkualitas

Apakah Sperma Anda Berkualitas?

Spoiler for screenshotan google:


Kenapa aku belum punya anak juga ya? Apakah aku mandul?

Semua pertanyaan ini datang saat aku lagi asyik-asyiknya menikmati secangkir kopi di beranda samping. Mang Ojom sudah lama sekali menginginkan seorang anak. Menurut dokter keadaan mereka baik-baik saja, tidak ada riwayat mandul. Hanya saja sperma yang dihasilkan tidak dikategorikan sebagai sperma terbaik. Tingkat kesuburannya belum memiliki kualitas untuk membuat istrinya hamil. Kemudian dia menyuruhku untuk menulis tentang hal ini.

Menurut kalian, kenapa produksi sperma para pria bisa tidak subur? Mau tau? Baca lagi ke bawah yak!




Ciri-ciri pria yang memiliki kesuburan sperma yaitu sebagai berikut;


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:




Ciri-ciri sperma yang baik yaitu sebagai berikut ini:


Quote:


Nah begitulah kira-kira tulisan Delia yak.. salam santun siang ...

Baca juga trid sperma yang lainnya yak!

sperma yang di cari maling

sperma yang bikin pinter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
perihbanget dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Halaman 1 dari 4
Hmm, moga ane masuk dalam kriteria pria sehat di atasemoticon-Cool
_________

Rata2 sekarang banyak pria yang perutnya mulai bergelambir itu ketika memasuki fase lansia.

Soal no. 4, rata2 juga laki2 sekarang demennya pake celana ketat kan?

Soal no. 3, konsumsi ikan. Ada baiknya ikannya di bakar di atas bara, atau dimasak. Bisa digoreng asal menggunakan minyak goreng yang tidak dipakai menggoreng lebih dari 3x.

Olahraga yang baik buat pria adalah Jogging dan berenang, karena bisa mengatur frekuensi pernapasan dan kelancaran syaraf motorik.
__________

By the way
Nice thread, dear
Good luckemoticon-rose
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh phyu.03
Quote:


Sengaja aku taro di kesehatan biar gak rame komennya om..kalo di lounge pasti abis dibantai dah haahahh
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Sudah bener nih forumnya, bahas soal kesehatan seputar reproduksi bagusnya di forum healthemoticon-Jempol
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Jadi emoticon-Malu ...om enih ada yang salah gak om?
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Udah gw tambahin dikit di post komen #2
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Barusan lihat om emoticon-Malu (S) hhaahh makasih ya..
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Sama2 sayang, bisa selipin link soal sperma yang di lounge di dalam trit juga tuh. Kan sama juga bahasannya, kan?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Oh iya yak om.. ok deh aye salin linknya dah
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Hmmm, iyaaemoticon-Cool
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Kamu akun lamanya siapa sih om? Bisikin
Quote:


Hahaha udah dikata gak ada masih aja kepoemoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ih omnyaaa masa gak boleh kepoin
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Asik

Adel bikin trit sperma
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Dasar cwek kepoan, lu
Hahahahaemoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
fakta di lapangan... tokcer pa gak tergantung masa produksi...
klo bikin pas pra-produksi kemungkinan besar jadi beserta resiko yang mengikuti emoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
iya om..iseng abisan disuruh sama mamang akuh

Quote:


Ya dah gak kepoin lagi.. marahan tapian wekkk ah
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Ya pan kalo bujangan gak ngaruh. Ngaruh entuh kalo dah istri ..wewww ah
Quote:


Marah ajaemoticon-Cool
Masa gw diajarin boong, kalo kaga percaya ya udahemoticon-Mad
Percaya aja sama om goy-mu itu
emoticon-Traveller
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Kok jadi om akuh dibawabawa sih .gak enak Weh
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
waow nice trit, sis wkwk
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di