CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Free Fire Master Sesion 1 Mulai Digelar, Hadiah 1,2 Miliar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e34ecaf82d49569a01881d6/free-fire-master-sesion-1-mulai-digelar-hadiah-12-miliar

Free Fire Master Sesion 1 Mulai Digelar, Hadiah 1,2 Miliar!

sumber: https://rahasiatekno.com/free-fire-m...iah-12-miliar/

Free Fire Master Sesion 1 Mulai Digelar, Hadiah 1,2 Miliar!
Free Fire makin menunjukkan taringnya sebagai e-sport battle royale terbesar di Indonesia. Sudah banyak atlet e-sport yang lahir dari Free Fire. Bukan hanya itu, Garena juga makin memiliki komitmennya untuk membuat atmosfer yang positif di esport Indonesia.

Free Fire master League season 1 yang memberikan total hadiah sebesar 1,2 miliar telah mengawali tahun 2020 dengan sempurna.

Produser Garena game ini mengharapkan dengan adanya Master League ini tentu makin banyak atlet esport baru lahir. Dengan demikian, tentunya akan banyak pula melahirkan prestasi. Bukan itu saja, diharapkan pula adanya Master League ini tentu membuat para pesertanya bisa mengasah strategi dan konsistensi dari permainannya. Master League Season 1 ini nantinya akan mempertemukan 24 tim esport internasional yang terdiri dari susunan pemain-pemain terbaiknya.

Ajang Master League season 1 ini sudah digelar sejak 14 Januari 2020 lalu dan berakhir pada 14 Februari 2020 nanti. Pertandingannya itu akan dilaksanakan setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 19.00 – 22.00. Master League ini akan menggunakan sistem liga, yang mana 6 tim terbaik masuk ke babak grand final free fire Indonesia master 2020 spring.

Tim Terbaik Pada Master League Free Fire

Ada 24 tim terbaik yang akan bertanding pada Master League tersebut, di antaranya, aerowolf, alter egoZET, aura esport, bigetron, magix, boom cerberus, boss esport, dranix dauntless, dranix vendetta, dg esport, evos esport, first raiders, dan lainnya.

Free Fire Master Sesion 1 Mulai Digelar, Hadiah 1,2 Miliar!


Ke 24 tim yang akan berlaga ini, salah satunya the pillar claymore memang cukup menarik perhatian. Karena tim ini merupakan tim yang dimiliki Ariel, vokalis Noah yang sangat populer di dunia musik. Namun tetap saja tim ini harus berjuang mati-matian untuk melawan tim lain agar menjadi yang terbaik.




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di