CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Netijen Indonesia Masuk sebagai Netijen Paling Toleransi di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e34e8379a972e183a1db77d/netijen-indonesia-masuk-sebagai-netijen-paling-toleransi-di-dunia

Netijen Indonesia Masuk sebagai Netijen Paling Toleransi di Dunia

Netijen Indonesia Masuk sebagai Netijen Paling Toleransi di Dunia
Sumber klik

Netijen Indonesia Masuk sebagai Netijen Paling Toleransi di Dunia [terhadap Orang Ganteng]

Halo GanSist, kembali lagi bersama saya @wildanha. Di thread kali ini saya akan membahas tentang Netijen nih GanSist. Siapa sih yang tidak kenal Netijen? Bahkan saya sendiri pastinye pernah menjadi Netijen hihi.emoticon-Ngakak

Kemajuan teknologi yang pesat dan banyaknya tingkat penguna smartphone di Indonesia membuat Netijen di negara  ini tumbuh dengan sangat subur. Mungkin pemerintah harus segera menciptakan terobosan-terobosan untuk menekan populasi Netijen agar tidak terlalu banyak. Saya rasa pemerintah bisa menerapkan PSB (Pengguna Smartphone Berencana). Tugas PSB ini sama seperti KB (Keluarga Berencana) untuk menekan angka kelahiran. Gimana GanSist, ide saya bisa di pertimbangkan oleh pemerintah untuk menekan jumlah kelahiran Netijen pastinya hehehe.
emoticon-Ngakak


Tap GanSist, keberadaan Netijen juga sangat menguntukngkan bagi akun-akun gosip di media sosial. Jika tidak ada Netijen, mungkin akun itu tidak akan seramai biasanya. Ternyata Netijen mengandung nilai positif juga ya. Mungkin yang perlu di lakukan adalah membina mereka agar tidak terlalu bar-bar, bukan menekan jumlah kelahiran merekaemoticon-Jempol

Dan berikut ini adalah sedikit bukti betapa tolerannya mereka terhadap orang ganteng.

1. Ketika artis Madun tertangkap narkoba
Netijen Indonesia Masuk sebagai Netijen Paling Toleransi di Dunia

Dan ini komen para NetijenNetijen Indonesia Masuk sebagai Netijen Paling Toleransi di Dunia

Kasian dia, harusnya kita masih bisa menjaga ucapan kita, kita bisa berkomentar dengan cara memberi motivasi dan mengkritik, mengkritik boleh GanSist asal membangun. Lah itu malah ada yang membully.


2. Ketika artis Jefri Nichol ditangkap karena narkoba
Netijen Indonesia Masuk sebagai Netijen Paling Toleransi di Dunia

Dan ini adalah komen para Netijen
Netijen Indonesia Masuk sebagai Netijen Paling Toleransi di Dunia

Nah harusnya gini nih, biar si artisnya juga termotivasi untuk bisa bangkit kembali dan keluar dari dunia narkoba. Tapi ke semua artis yang tertangkap menggunakan ya bukna ke artis yang ganteng ajee
emoticon-Ngakak

Untuk kedepannya kita, para Netijen. Kita harus bisa lebih menjaga jari kita dalam berkomentar, sebab tidak semua orang yang kalian kasih kata pedas mempunyai mental yang kuat, terkadang ada yang setelah membaca komen kalian yang super pedas mereka akan patah semangat dan merasa hancur dan sebagainya. Tapi ada juga dari mereka yang memiliki mental baja. Setelah membaca komen pedas kalian mereka akan termotivasi. Nah makanya, kita, kalian para Netijen, lebih bijaksanalah dalam bersosial media, jaga jari kita agar tidak melukai yang lain.

Sampai sini dulu thread kali ini GanSist. Sampai jumpa di lain thread. Terimakasih.

Sumber: opini pribadi dan Klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
steven.thereds dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Pjwan
Netijen gg
Pejtri
emoticon-Leh Uga belum tahu aslinya netizink sini
profile-picture
wildanha memberi reputasi
netizen oh etizen
profile-picture
wildanha memberi reputasi
Quote:


Kayaknya baik2😂
Quote:


emoticon-Ngakak
toleransi? itu ada yg hina blekiemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
wildanha memberi reputasi
Itumah toleransi yang oon emoticon-Cape d...
profile-picture
wildanha memberi reputasi
wkwkwkkw sama aja kek LUCINTAK LUNAK. emoticon-Wkwkwk
menurutlu kencingnya berdiri apa lari bray ?? emoticon-Ngakak
profile-picture
wildanha memberi reputasi
kalo kesimpulan ane tentang kebanyakan pengguna medsos indo sih

facebook: kaum norak
twitter: sok elit
instagram: sok elit padahal norak

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
steven.thereds dan wildanha memberi reputasi
Quote:


Awokowkowko
Quote:


Lari keknyaemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
netizen barbar mensupport yg tampan
yang jelek di rendahkan emoticon-Hammer2
profile-picture
wildanha memberi reputasi
Balasan post wildanha
Lari sambil dikocokin bray


emoticon-Betty
profile-picture
wildanha memberi reputasi
yg b aja emang kadang kalah sama yg wahh
profile-picture
wildanha memberi reputasi
tergantung casing
profile-picture
profile-picture
wildanha dan grenademan24 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk bener juga si
profile-picture
profile-picture
wildanha dan grenademan24 memberi reputasi
netizen kont...
profile-picture
wildanha memberi reputasi
Tetap semangat aja dalam menjalani hidup☺
profile-picture
wildanha memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di