CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Surabaya Diguyur Hujan, Sejumlah Wilayah Terendam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e34dbe77414f56e8f4cb597/surabaya-diguyur-hujan-sejumlah-wilayah-terendam

Surabaya Diguyur Hujan, Sejumlah Wilayah Terendam

Surabaya Diguyur Hujan, Sejumlah Wilayah Terendam
Jumat :31 Januari 2020 : 20:10:03
Surabaya Diguyur Hujan, Sejumlah Wilayah Terendam
Surabaya Diguyur Hujan, Sejumlah Wilayah Terendam
Surabaya Diguyur Hujan, Sejumlah Wilayah Terendam
Surabaya Diguyur Hujan, Sejumlah Wilayah Terendam

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito
Surabaya Diguyur Hujan, Sejumlah Wilayah Terendam
Rendaman air di Jalan Musi, Surabaya




jatimnow.com - Hujan deras kembali mengguyur Kota Surabaya, Jumat (31/1/2020) mulai sekitar pukul 17.00 Wib. Hujan sekitar 1 jam 30 menit itu membuat sejumlah wilayah di Kota Pahlawan banjir.
Salah satu daerah terdampak banjir yaitu Bratang Binangun Gang 1, Surabaya. Gang di kampung ini terendam air hingga 80 sentimeter, seperti disampaikan Bu Diah, warga setempat.
"Tinggi teras rumah saya dengan jalan gang 80 sentimeter dan airnya sudah masuk ke teras rumah saya," kata Diah kepada jatimnow.com, Jumat (31/1/2020) malam.
Surabaya Diguyur Hujan, Sejumlah Wilayah TerendamRendaman air di Bratang Binangun Gang 1, Surabaya
Diah menambahkan, air juga masuk ke bagian dapur rumahnya yang memang lebih rendah dari teras dan ruang utama rumahnya. Air masuk ke dapur rumahnya melalui samping rumahnya.
"Ada sepuluhan rumah di gang sini yang terdampak," jelasnya.
Diah mengaku, selama 15 tahun tinggal di sana, baru kali ini, air masuk ke teras dan dapur rumahnya. Sebab biasanya ketika musim hujan datang, genangan air hanya meremdam jalan gang itu.
"Saya kurang tahu penyebabnya. Semoga airnya cepat surut," harapnya.
Surabaya Diguyur Hujan, Sejumlah Wilayah TerendamRendaman di Jalan Karah Agung 1, Surabaya


Banjir juga melanda perkampungan di Jalan Karah Agung 1, Surabaya. Di sini, ketinggian air sampai di atas mata kaki orang dewasa dan masuk ke dalam rumah warga.

"Ada sekitar 50 an rumah yang terendam di sini mas," ungkap Insan, salah satu warga Jalan Karah Agung 1, Surabaya saat dihubungi jatimnow.com.
Dari data yang didapat jatimnow.com, air juga merendam kawasan Kertajaya, Jalan Majapahit, Jalan Wonokromo, Kembang Kuning, Jalan Mayjen Sungkono, Jalan Adityawarman-Kutai, Jalan Ratna arah Ngagel, Frontage Road Ahmad Yani arah Wonokromo, Jalan Gayung Kebonsari.
Surabaya Diguyur Hujan, Sejumlah Wilayah TerendamRendaman di Frontage Road Ahmad Yani, Surabaya
Kemudian Jalan Barata Jaya, Jalan Bratang, Jalan Kali Rungkut, Jalan Margorejo, Jalan Pucang, Jalan Opak hingga Jalan Ngagel Tama. Genangan juga ada di Jalan dr Soetomo, Jalan Nginden.
Dikabarkan pula ada pohon tumbang di Jalan Setail tepat di depan Kantor DPC PDI Perjuangan. Pohon itu dikabarkan menimpa mobil hingga sempat membuat jalan tertutup.



 Sumber nya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh genderuwo777
Hadeh, ya semoga air lekas surut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
parah bgt, ini salah satu lokasi yg terdampak
Surabaya Diguyur Hujan, Sejumlah Wilayah Terendam
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh cipokan.yuk
Lihat 1 balasan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh jonfaisal
Tuh kan.
Bu Risma harus belajar sama Wan Aibon.

Jakarta cuma hujan sedikit aja banjir.
Tapi yang caper malah Wiwi.
Pake nyuruh TNI, BNPB, BPPT dan BMKG bikin rekayasa cuaca.
Surabaya gak dikasih modif cuaca tuh.

Wan Aibon duduk manis doang makin dipuja JKT58.
Selevel Wiwi aja jiper sama Wan Aibon sampe rela merusak alam pake anggaran negara.
emoticon-Kiss

Dikasih ayat haram perempuan jadi pemimpin juga keok Bu Risma.
JKT58 paling doyan sama Ayat.
Apalagi dikasih bukti kalo alam tunduk juga sama Wan Aibon dengan tidak pernah terjadi hujan deras berhari-hari di Jekardah.
Makin menjadi kecintaan JKT58 ke Wan Aibon.


emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan kakekane.cell memberi reputasi
mewek, gak bisa ngegosipin anies lagih emoticon-Mewek
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
salah anis sih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kok ga ada yang nyalahin siapapun?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ane puluhan tahun di jkt..skrg warga sby
ga bs disamain jkt n sby..sby tuh kota kedua tp lahan kosong msh bnyk, gedung2 jarang..pmbangunan ga semasiv jkt..mirip jkt 90an
semlm itu bnjir mmg parah..lalulintas diponegoro arah hr dan arah darmo bnyk mobil n motor mogok..ane plg ktr muter2 akhirnya lewat banyu urip lnjut pasar modern, kbtulan rmh ane daerah barat perumahan sebrang unesa
mnurut ane mlh PR buat pemkot sby dmn pmbangunan bs diblg baru mulai..pdhal gorong2 box udah jadi smua..sampah udah dibersihkan dr bnjir mayjend sungkono sblmnys
keguyur ujan deres 3 jam ..banjir lmyn parah..tmn ktr ada yg mogok di darmo
so , pertama ga perlu ada salah2an..apalagi banding2kan..buat jd evaluasi bagi pemkot or pemda di jkt..jg evaluasi warga sby n jkt..moga kedepan jkt n sby sm2 mkin lbh baik
dr ane the jak yg jd bonek

profile-picture
profile-picture
genderuwo777 dan kakekane.cell memberi reputasi
Surabaya Diguyur Hujan, Sejumlah Wilayah Terendam

emoticon-Toast
Jakarta banjir, surabaya banjir

Kyknya ane yg di bandung agak mendingan, walaupun sempet banjir tp ada terowongan nanjung & beberapa danau buatan yg dibangun jd ga terlalu parah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di