CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e34cd4665b24d539d433df2/ungkapin-gak

Ungkapin Gak ?

jadi gini ni gua udah kan punya temen cewek, kayanya si dket bget gt mnurut gua , gtau mnurut dy,  ya prnah si slu sering tlponan sma vc, chtan, tpi skrang udah gak lg bhkan jrang buat chattan,  gua dlu smpet mau ungkapin cuma , gua udah trlanjur nyaman buat tmenan aj, krena tkutnya kalu pcaran putus kan,ga enak, nah skrg dy dah beda bget, wlaupun kalu ada hal pnting dy masih mau crita sma gua, yang gua bingung skrg gua harus ungkapin rasa yang udah lama ni atau ga usah aj ya,
Ungkapin Gak ?
Diubah oleh arif.aldianto06
Halaman 1 dari 2
dianya nyaman ga? atau dekat karena temanan aja? dicheck dlu doi ngasih kode atau ga, kalau ngasih kode baru sikatemoticon-Ngakak (S) sayang nanti udah diungkapin doi nolak malah pertemanan ente berjarak...

Mendingan temanan dlu sampe ada kode keras dari doi, ente pancing2 aja dlu pakai kailemoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Balasan post o.best
anjay kya ikan ya om wkwk.. gtau nyman atau ga dynya cma dy kalu ada ap2 critnya ke gua om,, emoticon-raining
profile-picture
o.best memberi reputasi
lu ngerti side quest gak?

ya gitu buat ngisi wkt luang ajaemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya ente pancing dengan perhatian lah, so sweet gitu ampe bkin doi senang bahagia, kalau doi ktemu ente udh senang banget, berarti boleh lah ente ungkapkan tapi kalau biasa2 aja mendingan jangan duluemoticon-Malu.

Siapa tau aja dket krna emang pengen jdi teman curhat aja
Balasan post njir
anjirrr, sadis guya emoticon-Sorry
Hm...

Selama doi masih jomblo ungkapin aja, tapi lu deketin dulu lagi kek biasanya ... Jangan buat doi nyaman yak kalo mo jadian tapi buat doi tertarik dan penasaran, then ... Ketika udah merasakan di dalam hubungan yang paling dekat lu ungkapin perasaan lu tentu dengan timing yang tepat!!

Ungkapin aja dulu jangan keburu nanya mau gak jadi pacar! Ungkapin dan lihat responnya!

Kalo responnya bagus lampu ijo buat lu tuh.
Lihat 1 balasan
Sebelum tanya itu, km pahami dl perasaanmu apakah ingin sebagai teman atau pasangan.
Quote:


Ciyus iniemoticon-Ngakak
kalo gk percaya lu catet aja, kalian intens pas doi lagi butuh apa?

Entr ketauan benangnya
Quote:



Dari seluruh kalimat cerita lo ini, ai belom nemu satu :
Perasaan lo ke dia kayak apa?
Lo cm jelasin kalo lo ngerasa deket sama dia,
Nah sekarang ai tanya dulu, lo suka atau sayang ga sama dia? Lo tanya hati lo.

Lo bilang lebih nyaman jadi temen. Tapi pas dia 'ilang' lo ngerasa kehilangan. Bisa jadi lo ada rasa ke dia, breh. Don't deny it.

Kalo lo skrg tetep mau jadi temen aja karena nyaman, ya ga usah ungkapin lah. Yang ada kalo lo ungkapin, ada kemungkinan dia malah berharap aama lo, pdhl lo mau kalian sahabatan doang. Kan kaciyan.....

Tapi kalo lo ngerasa sayang, lo ungkapin, jadian ya jadian aja. Itu kalo doi nerima lo tembak...... Wkwkwkwk

Sebelum itu, lo liat dulu.... Dia ada sinyal ke arah sono ga? Ada rasa ke lo ga kira2..... Jangan sampee lo cuma ge er doang, tong
emoticon-Ngakak

Selamat berjuang emoticon-Siap Gan
Lihat 1 balasan
Quote:


Aku juga gak mau ke gr an, makanya aku lagi lihat respon seseorang duluk...
Quote:


Siapa ...........
............. Yang nanya ?



Wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


Tanya sendiri jawab sendiri
Gila sendiri
Baper sendiri
Quote:


Suru wa sendiri,
Ga dibales2 sendiri.
Epic ! emoticon-Ngakak
Quote:


Hm..

Ngechat sendiri
Di hapus sendiri
Gak di bales chatnya ngambek sendiri

Legend !
Quote:


Salkir keles
Quote:


Oh begitu ya, ok ... Aku tahu sekarang emoticon-Cool
Quote:


Gotcha! emoticon-Selamat
ga usah bro
Lihat 1 balasan
PDKT aja trus langsung ajak nikah...
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di